29 C
Indonesia
Sunday, January 23, 2022
Home Berita Liga Inggris Begini Pendapat Lampard Tentang Anak Asuhnya Yang Taklukan Brighton

Begini Pendapat Lampard Tentang Anak Asuhnya Yang Taklukan Brighton

Chelsea berhasil mendapatkan hasil positif dalam laga perdana mereka di pekan pertama Liga Inggris 2020/2021. Yang mana dalam pertandingan perdana tersebut mereka berhasil menang 3-1 di kandang Brighton & Hove Albion. Seusai pertandingan Frank Lampard memberikan pandangannya tentang penampilan anak asuhnya.

Dalam pertandingan perdananya di Premier League 2020/2021 Chelsea diharuskan untuk melawat ke kandang Brighton di Amex Stadium pada Selasa 15 September 2020 dini hari WIB. Di pertandingan tersebut Chelsea berhasil membuka keunggulan lebih dulu melalui tendangan pinalti yang dilakukan oleh Jorginho, namun kemudian berhasil disamai oleh Leandro Trossard. Namun demi mendapatkan poin penuh, Chelsea akhirnya ngotot dan berhasil mencetak 2 gol lainnya melalui Reece James dan Kurt Zouma pada babak kedua.

Meskipun satu gol yang membobol gawang Kepa menjadi satu hal yang menodai kesempurnaan mereka di laga tadi, namun hasil yang mereka dapatkan kali ini tetap menjadi satu hasil yang positif untuk mengawali musim baru. Dan hasil ini setidaknya tidak begitu mengecewakan untuk para penggemar yang telah memiliki ekspektasi tinggi terhadap The Blues yang telah membelanjakan lebih dari 200 juta paun di bursa transfer musim panas ini.

Sebagaimana yang diketahui bahwa pada musim baru ini Chelsea tengah mencoba membangun dinasti di Premier League, hal  itu mereka tunjukan dengan belanja jor-joran, dan merekrut Hakim Ziyech, Timo Werner, Kai Harvertz, Ben Chiwell, serta Thiago Silva.

Dalam kesempatan pertandingan kali ini, Frank Lampard langsung menurunkan 2 rekrutan anyar mereka, yakni Kai Harvertz dan Timo Werner. Namun dalam laga tersebut keduanya tak cukup mampu membuat Chelsea menang atas penguasaan bola, mereka menerima serangan yang cukup bertubi dari tim tuan rumah. Beruntungnya The Blues mampu memanfaatkan percobaan yang minim dengan sebaik mungkin.

Di laga tersebut Chelsea tercatat memiliki 10 kali percobaan, dan 5 diantaranya on target. Sedangkan Brighton, memiliki 3 percobaan lebih banyak dari Chelsea, namun tak begitu maksimal dalam percobaanya. Dan sebenarnya boleh dikatakan bahwa secara permainan anak-anak asuh Frank Lampard memang belum sesuai harapan.

“Gol Reece James, berhasil membuat saya meninggalkan tempat duduk, dan kamu membutuhkan gol tersebut, karena pada saat itu kami tengah tidak dalam keadaan permainan terbaik. Dan say melihat Reece memang memiliki hal tersebut, karena dia memang pemain yang memiliki kualitas tinggi. Anda harus mencoba untuk menempatkannya di area-area yang menyebabkannya untuk menjadi ancaman bagi lawan” papar Lampard sebagaimana yang dilansir dari BBC.

“Menurut saya bisa dibilang bahwa kami tampil oke, dan saya menyukai kerja keras tim. Jika Anda melihat lebih dalam, maka sebenarnya kami baru 4 hari menyatu menjadi sebuah tim, dan tentu itu sulit untuk bisa memprediksi bahwa semuanya bisa klik di lapangan dalam laga perdana ini”

“Kami telah menunjukkan determinasi, dan jika melihat laga ini di musim lalu maka mungkin kami telah kehilangan poin. Saat ini kami telah memiliki banyak pemain yang karakternya melakukan serangan, dan harapan saya kami bisa bermain dengan cair, dan saya ingin pergerakan itu. Harus diakui bahwa hari ini kami memang tidak tampil secair itu, namun kami akan memperbaikinya” pungkas Lampard.

Dengan raihan poin penuh dari laga kontra Brighton ini, maka kini Chelsea ada di urutan ke 3 klasemen sementara Liga Inggris 2020/2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Bruno Fernandes Ungkapkan Cerita Masa Kecil

Gelandang Manchester United Bruno Fernandes mengungkapkan bahwa mantan pelatih mengatakan kepadanya bermain di bek tengah daripada di lini tengah akan menjadi yang...

Fakta Tentang Kabar Bellingham ke Liverpool

Jurgen Klopp telah melalui musim panas yang relatif tenang, dengan Ibrahima Konate, transfer yang disepakati saat sebelum akhir Mei merupakan salah satunya...

Prediksi Liverpool vs Chelsea 23 Juli 2020

Liverpool sang juara Premier League musim ini akan berhadapan dengan Chelsea si pengisi peringkat 3. Pertandingan tersebut merupakan laga lanjutan Liga Inggris...

Materazzi Bersyukur Dulu Ibrahimovicc Tinggalkan Inter Milan

Dalam wawancara yang dilakukan oleh Marco Materazzi, ia mengenang kembali ketika Inter Milan memutuskan menjual Zlatan Ibrahimovic ke Barcelona. Menurut Materazzi, kepergian...