29 C
Indonesia
Thursday, February 25, 2021
Home Berita Liga Italia Begini Komentar Pogba Soal Kalahnya Man Utd

Begini Komentar Pogba Soal Kalahnya Man Utd

Paul Pogba percaya Manchester United sangat pasif dalam kemampuan bola dikala dikalahkan Arsenal. Penalti Pierre- Emerick Aubameyang membenarkan kemenangan yang pantas buat regu Mikel Arteta di Old Trafford, dengan United kandas memenangkan pertandingan liga kandang buat pertandingan keempat berturut- turut masa ini.

Sehabis menang 5- 0 atas RB Leipzig di Liga Champions pada pertengahan minggu, kekalahan itu mengejutkan sistem Ole Gunnar Solskjaer serta para pemainnya. Namun Pogba berkata kepada MUTV kalau United tidak menghasilkan kesempatan yang lumayan buat mencetak berhasil serta menantang dirinya sendiri serta rekan satu timnya buat menciptakan tampilan yang lebih tidak berubah- ubah.

“Perinci membuat kami kalah dalam pertandingan serta kami wajib bermain lebih baik,”kata Pogba.”Buat jadi lebih baik dengan bola, sebab kami tidak beresiko dengan bola hari ini, kami tidak menghasilkan kesempatan semacam yang sepatutnya. Kami wajib menang di kandang, seperti itu yang wajib kami jalani.”

Ditanya kenapa tingkat performa United turun ekstrem sehabis kemenangan di Leipzig, Pogba bimbang buat memperoleh jawaban.

“Bila aku memiliki jawaban buat itu, aku hendak berikan ketahui Kamu,”jawabnya, saat sebelum bersumpah kalau United hendak bekerja keras buat memberantas inkonsistensi mereka.

Pogba tadinya menerima kesalahan atas kekalahan United sehabis pelanggarannya terhadap Hector Bellerin bawa tendangan penalti di mana Aubameyang mencetak berhasil kemenangan.

Ia meningkatkan:”Kami wajib bekerja dalam perihal ini serta mencari ketahui serta mengubahnya. Kami tidak bisa memainkan satu pertandingan yang susah dipercaya serta yang kurang baik pada pertandingan selanjutnya. Kami tidak bisa mencetak 5 berhasil serta setelah itu tidak mencetak berhasil. Kami wajib lebih tidak berubah- ubah dari ini. Kami wajib bekerja keras buat detailnya.

“Kami wajib mengerjakan ini serta mencari ketahui kenapa kami tidak lumayan baik.

“Kami wajib lebih tidak berubah- ubah di kandang serta tandang, begitulah metode kami mendaki liga. Dengan menang, dengan jadi lebih pintar. Kami wajib tingkatkan serta belajar dari kesalahan ini.”

Paul Pogba mengakui kesalahannya jadi alibi utama kenapa Manchester United kalah dari Arsenal.

Pelanggaran Pogba terhadap bek sayap Gunners Hector Bellerin berikan peluang untuk Pierre- Emerick Aubameyang buat mencetak berhasil dari titik penalti dalam kontes Old Trafford, dengan berhasil tersebut lumayan buat membuat Arsenal menang 1- 0.

United bekerja keras buat waktu yang lama serta kekalahan itu buatnya jadi 4 pertandingan liga tanpa kemenangan di kandang buat regu Ole Gunnar Solskjaer masa ini. Pogba, yang jadi starter buat kedua kalinya dalam seminggu sehabis bermain dalam kemenangan RB Leipzig pada pertengahan minggu, menerima kalau ia serta rekan satu timnya wajib tingkatkan diri sehabis melaksanakan kesalahan yang merugikan.

Berdialog kepada MUTV sehabis pertandingan, gelandang itu mengatakan:”Sangat mengecewakan. Regu, tujuan, seluruhnya. Itu kebalikan dari pertandingan Liga Champions, di mana kami bagus, kasar serta lumayan beresiko buat memenangkan pertandingan.

Hari ini, kesalahan membuat kami kehabisan permainan- kesalahan aku. Semacam yang aku katakan, kesalahan aku. Aku sepatutnya tidak melaksanakan itu, aku wajib lebih baik di dalam kotak.”

Pogba berdialog lewat insiden dengan Bellerin pukulan- demi- pukulan, mengakui pemain Arsenal itu pandai menarik pelanggaran darinya. Ini merupakan ketiga kalinya dalam pertandingan kandang terakhir orang Prancis itu kebobolan penalti.

Harapan Pogba ke depannya merupakan gimana dia serta regu dapat silih menegaskan apabila terdapat kesalahan dalam bermain sehingga Manchester United dapat lebih tidak berubah- ubah dalam membagikan hasil terbaik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Pemain Asing Timnas Persebaya Dipulangkan

Virus Corona yang semakin menyebar akhir-akhir ini membuat dunia sepak bola kelimpungan sendiri. Pasalnya sekarang ini, para pemain sepak bola mulai berlatih...

Pemain yang Sukses Menaklukan Persaingan Ketatnya Premier League Saat Menjadi Pemain Debutan

Banyak pemain bintang yang gagal bersinar ketika melakukan debut di Liga Premier League contoh seperti Dimaria, dan Memphis Depay yang gagal menunjukan...

Review Pertandingan Madrid vs Alaves

Malam-malam besar Eropa itu sulit untuk ditindaklanjuti, atau mengapa pertandingan melawan Barcelona dan Inter bisa terlihat begitu mudah namun pertandingan melawan Cadiz,...

Performa Menurun, Guardiola Tetap Dukung Gabriel Jesus

Pep Guardiola berpikir Gabriel Jesus akan segera mencetak gol. Sebagian besar fokus telah ditempatkan pada striker Jesus, yang tidak pernah benar-benar nyaris...