29 C
Indonesia
Thursday, June 30, 2022
Home Berita Liga Italia Begini Komentar Pogba Soal Kalahnya Man Utd

Begini Komentar Pogba Soal Kalahnya Man Utd

Paul Pogba percaya Manchester United sangat pasif dalam kemampuan bola dikala dikalahkan Arsenal. Penalti Pierre- Emerick Aubameyang membenarkan kemenangan yang pantas buat regu Mikel Arteta di Old Trafford, dengan United kandas memenangkan pertandingan liga kandang buat pertandingan keempat berturut- turut masa ini.

Sehabis menang 5- 0 atas RB Leipzig di Liga Champions pada pertengahan minggu, kekalahan itu mengejutkan sistem Ole Gunnar Solskjaer serta para pemainnya. Namun Pogba berkata kepada MUTV kalau United tidak menghasilkan kesempatan yang lumayan buat mencetak berhasil serta menantang dirinya sendiri serta rekan satu timnya buat menciptakan tampilan yang lebih tidak berubah- ubah.

“Perinci membuat kami kalah dalam pertandingan serta kami wajib bermain lebih baik,”kata Pogba.”Buat jadi lebih baik dengan bola, sebab kami tidak beresiko dengan bola hari ini, kami tidak menghasilkan kesempatan semacam yang sepatutnya. Kami wajib menang di kandang, seperti itu yang wajib kami jalani.”

Ditanya kenapa tingkat performa United turun ekstrem sehabis kemenangan di Leipzig, Pogba bimbang buat memperoleh jawaban.

“Bila aku memiliki jawaban buat itu, aku hendak berikan ketahui Kamu,”jawabnya, saat sebelum bersumpah kalau United hendak bekerja keras buat memberantas inkonsistensi mereka.

Pogba tadinya menerima kesalahan atas kekalahan United sehabis pelanggarannya terhadap Hector Bellerin bawa tendangan penalti di mana Aubameyang mencetak berhasil kemenangan.

Ia meningkatkan:”Kami wajib bekerja dalam perihal ini serta mencari ketahui serta mengubahnya. Kami tidak bisa memainkan satu pertandingan yang susah dipercaya serta yang kurang baik pada pertandingan selanjutnya. Kami tidak bisa mencetak 5 berhasil serta setelah itu tidak mencetak berhasil. Kami wajib lebih tidak berubah- ubah dari ini. Kami wajib bekerja keras buat detailnya.

“Kami wajib mengerjakan ini serta mencari ketahui kenapa kami tidak lumayan baik.

“Kami wajib lebih tidak berubah- ubah di kandang serta tandang, begitulah metode kami mendaki liga. Dengan menang, dengan jadi lebih pintar. Kami wajib tingkatkan serta belajar dari kesalahan ini.”

Paul Pogba mengakui kesalahannya jadi alibi utama kenapa Manchester United kalah dari Arsenal.

Pelanggaran Pogba terhadap bek sayap Gunners Hector Bellerin berikan peluang untuk Pierre- Emerick Aubameyang buat mencetak berhasil dari titik penalti dalam kontes Old Trafford, dengan berhasil tersebut lumayan buat membuat Arsenal menang 1- 0.

United bekerja keras buat waktu yang lama serta kekalahan itu buatnya jadi 4 pertandingan liga tanpa kemenangan di kandang buat regu Ole Gunnar Solskjaer masa ini. Pogba, yang jadi starter buat kedua kalinya dalam seminggu sehabis bermain dalam kemenangan RB Leipzig pada pertengahan minggu, menerima kalau ia serta rekan satu timnya wajib tingkatkan diri sehabis melaksanakan kesalahan yang merugikan.

Berdialog kepada MUTV sehabis pertandingan, gelandang itu mengatakan:”Sangat mengecewakan. Regu, tujuan, seluruhnya. Itu kebalikan dari pertandingan Liga Champions, di mana kami bagus, kasar serta lumayan beresiko buat memenangkan pertandingan.

Hari ini, kesalahan membuat kami kehabisan permainan- kesalahan aku. Semacam yang aku katakan, kesalahan aku. Aku sepatutnya tidak melaksanakan itu, aku wajib lebih baik di dalam kotak.”

Pogba berdialog lewat insiden dengan Bellerin pukulan- demi- pukulan, mengakui pemain Arsenal itu pandai menarik pelanggaran darinya. Ini merupakan ketiga kalinya dalam pertandingan kandang terakhir orang Prancis itu kebobolan penalti.

Harapan Pogba ke depannya merupakan gimana dia serta regu dapat silih menegaskan apabila terdapat kesalahan dalam bermain sehingga Manchester United dapat lebih tidak berubah- ubah dalam membagikan hasil terbaik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Kelebihan Eks Bintang Persib Saat Membuat Bhayangkara FC Semakin Kuat

Tak bisa dipungkiri lagi jika sekarang ini ada banyak berita terbaru mengenai bola yang bisa anda ketahui. Dimana kali ini beritanya hadir dari Eks...

Chelsea Serius Ingin Memutus Kontrak Dengan N’Golo Kante, Inilah Penyebabnya!

Sepertinya kebersamaan N’Golo Kante dengan Chelsea tidak akan berlangsung lama lagi. Dikabarkan The Blues sudah siap menjual pemain yang kini berusia 29...

Arsenal dan Chelsea Harus Bersaing untuk Dapatkan Umtiti

Dua klub raksasa Liga Inggris, Arsenal dan Chelsea dikabarkan sedang memperebutkan tanda tangan dari bek tengah milih Barcelona, Samuel Umtiti.Arsenal dan juga...

Kaka Mengenang Pengalaman Manis dan Pahitnya Selama di AC Milan

Seluruh penggemar sepakbola dunia tentunya sangat tidak asing dengan sosok Ricardo Kaka, ya sosok yang satu ini boleh dikatakan sebagai salah satu...