29 C
Indonesia
Sunday, November 29, 2020
Home Berita Liga Italia Beberapa Punggawa Juventus positif Covid-19

Beberapa Punggawa Juventus positif Covid-19

Wabah virus covid -19 sedang menyerang di seluruh dunia dan sudah masuk ke ranah sepakbola dunia , ternyata virus covid -19 ini telah menyerang negara italia banyak sekali warga italia yang terpapar virus covid -19 ini dan alhasil orang – orang yang terpapar virus ini tersuspect positif terkena virus covid -19 sehingga pergelaran liga serie A italia diberhentikan untuk mencegah penyebaran virus covid -19 ke semua pemain yang bermain di liga serie A italia.

Beberapa klub seria A italia mulai melakukan pengecekan secara medis terhadap seluruh pemain dan staff kepelatihan klub tersebut, salah satunya klub raksasa serie A Italia yakni Juventus, klub asal turin ini memulai pengecekan medis ke seluruh pemain baik tim putra dan tim putri beserta para staff kepelatihan dan jajaran tertinggi klub Juventus tersebut. Hal hasil ternyata terdapat pemain Juventus yang positif terkena covid -19 ini yakni daniele rugani.

Pemain Juventus yang pertama kali positif covid -19 yakni daniele rugani, rugani positif covid -19 setelah melakukan cek covid -19 dan dinyatakan positif oleh para medis , atas hal ini pihak klub Juventus secara langsung melakukan conference pers kepada media dan memposting informasi bahwannya sang pemain positif covid -19 dan sang pemain langsung mengklarifikasi langsung di media sosialnya.

Pihak klub secara langsung pengecekan kembali kepada seluruh pemain Juventus , terlebih kepada para pemain yang telah kontak langsung dengan rugani , dan ternyata blaise matuidu ternyata positif covid -19 sang pemain ternyata sebelumnya melakukan kontak langsung dengan rugani dan dinyatakan positif oleh medis klub dan sang pemain dan pihak klub melakukan pengumuman kepada media , dan blaise Matuidi serta daniele rugani melakukan isolasi di rumah masing – masing dan menunggu 14 hari untuk melihat kondisi kesehatan dan kebugaran para pemain yang positif covid -19 tersebut.

Dan tidak lama kemudian dari pengecekan medis semua pemain Juventus ternyata ada 1 lagi pemain Juventus yang positif covid -19 yakni paulo Dybala , ternyata Dybala tidak hanya sendiri yang terkena covid -19 ,sang kekasih pemain bernomor 10 di Juventus tersebut positif            covid -19 dan sang pemain bernomor 10 ini serta kekasih membuat postingan di media sosial bahwa mereka berdua terkena virus covid -19 dan mereka berdua melakukan karantina di rumah dan Dybala, Matuidi, dan rugani mengkarantina diri mereka dan dianjurkan oleh pihak medis untuk menjaga kebugaran dan pola kesehatan dan menunggu hasil selanjutnya dan mereka terkena virus dikatakan para dokter mereka mendapatkan dari pertandingan terakhir Juventus melawan inter milan yang dimana para pemain melakukan kontak langsung dengan pemain lain maka dari itu semua pemain pada pertandingan tersebut melakukan tes medis covid -19.

Tiga punggawa klub raksasa Juventus ini yakni daniele rugani, blaise Matuidi dan paulo Dybala hanyalah sederetan pemain liga serie a italia yang positif covid -19 ini dan masih ada banyak para pemain klub – klub serie italia yang ternyata positif covid -19 ini sebab penyebaran bukan hanya ke orang – orang biasa tetapi ke semua atlit olahraga pun terkena virus covid -19 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Aksi Alponso Lawan Barcelona Bikin Marcelo Kagum

Saat Bayern Munich vs Barcelona melakoni laga perempat final lalu, Alphonso Davies melakukan sebuah aksi yang ternyata mampu membuat bek kiri Real...

PT LIB Akan Segera Diskusikan Masalah Tranfer Pemain Shopee Liga 1

Baru-baru ini pihak PT LIB / Liga Indonesia Baru telah menyinggul soal bursa transfer pemain di lanjutan Liga 1 musim ini. Dan...

Philipe Coutinho Jadikan Alat Tukar Barcelona Untuk Kepa Arrizabalaga

Masa peminjaman playmaker asal brazil Philipe Coutinho akan segera berakhir Bersama klub raksasa asal jerman , Bayern Munich dengan masa peminjaman selama...

Dramatis Man United Ditahan Imbang Southampton 2-2

Manchester United nyaris saja mengakhiri laga kontra Southampton dengan kemenangan, sayangnya di menit-menit akhir kemenangan tersebut harus sirna karena gol dari tambahan...