29 C
Indonesia
Sunday, July 12, 2020
Home Berita Liga Jerman Bayern Temui Jalan Buntu Pada Negosiasi Kontrak Neuer, Lalu Pindah Haluan ke...

Bayern Temui Jalan Buntu Pada Negosiasi Kontrak Neuer, Lalu Pindah Haluan ke Ter Stegen?

Dikabarkan bahwa hingga kini Bayern Munchen masih juga belum menemukan titik terang berkaitan dengan kesepakatan baru antara mereka dengan sang pemain, Manuel Neuer. Karena hal tersebut kini klub tengah dikabarkan berbelok haluan untuk mengincar Marc Andre ter Stegen.

Bayern Munchen sebelumnya tengah melakukan negosiasi kontrak dengan tiga orang pemainnya, sebelum akhirnya hal tersebut harus terhenti karena munculnya virus corona ditengah-tengah Eropa beberapa pekan lalu. 3 pemain yang tengah mendiskusikan kontrak dengan pihak Bayern Munchen adalah Thomas Mueller, David Alaba, dan juga Manuel Nueur. Negosiasi kontrak harus dilakukan oleh ketiganya bersama klub dikarenakan kontrak mereka akan segera habis pada tahun 2021 mendatang, jadi masa depan mereka di klub harus segera diperjelas.

WinBig Ads

Kelanjutan dari negosiasi kontrak antara tiga pemain tersebut kemudian didapatkan bahwa 2 pemain mereka yakni Alaba dan Mueller sama-sama masih ingin bertahan di klub, mereka bahkan menginginkan kontrak jangka panjang dengan Bayern Munchen. Dikarenakan kondisi klub yang saat ini memang juga belum kehilangan mereka maka negosiasi yang terjalin cukup lancar dan tidak ada kendala.

Akan tetapi situasi berbeda terjadi dengan Neuer yang hingga saat ini ternyata masih belum juga menemukan titik terang negosiasi. Bisa dibilang kondisi negosiasi klub dengan sang pemain saat ini cukup rumit, hal tersebut disebabkan oleh beberapa faktor. Faktor pertama adalah karena usia sang pemain yang pada tahun ini telah mencapai angka 33 tahu, lalu sang pemain ternyata juga tidak memiliki hubungan yang terbilang baik dengan presiden kehormatan Bayern Munchen, Franz Beckenbauer. Ditambah lagi Neuer memiliki riwayat cedera yang cukup panjang selama di klub.

Serangkaian faktor-faktor diatas kemudian membuat negosiasi antara klub dan Neuer menjadi mandek. Dikarenakan hal tersebut maka kini kabarnya Bayern Munchen memutar haluan untuk mengincar Ter Stegen, hal ini sebagaimana yang telah dilaporan oleh Sport. Ter Stegen kabarnya menjadi salah satu kiper yang kini memenuhi standart yang dibutuhkan oleh Bayern Munchen, karenanya kini sang pemain masuk dalam radar mereka. Dan tidak ingin berlama-lama Bayern juga dikabarkan telah menemui sang pemain untuk menyampaikan negosiasi.

Disisi lain saat ini Ter Stegen masih memiliki kontrak dengan salah satu klub raksasa Spanyol, Barcelona. Diketahui bahwa kontraknya dengan Barcelona baru akan habis nanti pada tahun 2022, dan nampaknya kini Barcelona juga tidak ingin melepaskan kiper 27 tahun tersebut. Keinginan Barcelona untuk tetap mempertahankan Ter Stegen terlihat dari upaya meraka untuk melakukan negosiasi pembaruan kontrak.

Kabarnya sat ini Barcelona tengah merayu Ter Stegen untuk memperpanjang kontrak hingga tahun 2024 nanti. Untuk membujuk sang kiper tetap bertahan Barcelona kini telah menyiapkan gaji sebesar 6,5 juta euro tiap tahunnya untuk sang pemain. Akan tetapi negosiasi antara keduanya hingga kini juga dikabarkan belum menemukan titik terang kesepakatan.

Saat ini seluruh kompetisi liga di Eropa tengah dalam masa penangguhan karena virus corona, hal juga diperkiran oleh banyak pihak nantinya kan memengaruhi masalah kontrak pemain. Selain karena pemasukan klub yang pasti akan terganggu dan memengaruhi gaji pemain, juga karena beberapa pemain telah menekan kontrak dengan klub lain dalam waktu yang telah ditentukan dan mungkin nantinya akan terganggu sebab jadwal liga tidak bisa berjalan sebagaimana mestinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Tottenham vs Arsenal : The Gunners Siap Kawal Harry Kane

Dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke 35 Tottenham Arsenal akan melakoni laga tandang ke markas Tottenham Hotspur. Dalam pertandingan kali ini...

Menyoal Dua Pinalti Juventus, Gasperini Nilai Italia Miliki Aturan Yang Aneh

Dalam laga kandang yang digelar oleh Juventus di Alianz Stadium, mereka ditahan imbang oleh Atalanta. Kedua gol yang dimiliki Juventus untuk mengimbangi...

Inilah Sederet Fakta Usai Laga Juventus Kontra Atalanta Dinihari Tadi

Juventus dan Atalanta telah usai melakoni pertandingan, dan dari pertemuan tersebut akhirnya hadir beberapa fakta yang menarik untuk disimak. Dan dibawah ini...

Frank Lampard Akui Chelsea Kalah Dari Segala Hal Atas Sheffield

Hasil tidak terduga didapatkan oleh Chelsea dalam laga lanjutan Premier League pekan ke 35. Dalam laga tandang yang dilakoni oleh Chelsea tersebut,...

Recent Comments