29 C
Indonesia
Thursday, October 28, 2021
Home Berita Liga Jerman Bayern Taklukkan Dortmund 4-2, Ini Rahasia Performanya!

Bayern Taklukkan Dortmund 4-2, Ini Rahasia Performanya!

Bayern Munich kembali menampilkan performa luar biasa dalam laga melawan Dortmund. Kemenangan 4-2 yang diraih bukanlah hasil kebetulan belaka. Apa yang membuat Der Bavarian tampil begitu hebat. Inilah review laga Bayern Munich dan Borussia Dortmund yang menjadi momen kebangkitan Bayern yang telah lama hilang.

Permasalahan pertahanan Bayern tidak berubah- ubah selama ini. Taktik melanda Flick secara tidak berubah- ubah tidak sering membolehkan stabilitas pertahanan, yang pastinya menaikkan klaim aku kalau Bayern- nya merupakan regu sangat menarik di dunia sepakbola. Senantiasa dengan mentalitas melanda, 4 bek Bayern sekali lagi sangat besar di atas lapangan.

Membiarkan 2 gol dalam 10 menit awal? Tidak permasalahan. Bayern senantiasa dapat mencetak lebih banyak dari lawan.

Dortmund melaksanakan kesalahan dengan merendahkan posisi segala timnya sehabis unggul 2- 0. Sehabis mandi air dingin di 10 menit awal, Bayern sanggup mengendalikan game dengan menahan bola di sisi lapangan Dortmund buat sebagian besar pertandingan. Sisi yang dapat mencetak 8 gol melawan Barcelona di perempat final Liga Champions dapat kembali dari ketinggalan 2 gol melawan regu mana juga. Hari ini merupakan contoh lain dari regu sangat menarik di dunia, kembali sehabis defisit 2 gol.

Akankah mentalitas ini kembali menyakiti Bayern di sesi akhir masa ini? Bisa jadi, tetapi sejujurnya, dikala ini, aku tidak hirau. FlikiTaka merupakan rock and roll sepakbola.

Rasanya kesuksesan Bayern masa ini kerapkali tergantung pada mutu orang dari sebagian superstar mereka. Terus cerah, aku pikir regu yang sangat tergantung pada striker mereka yang mengungguli striker lawan, hendak jauh lebih kurang baik tanpa striker mereka yang mencetak 31 gol.

Perkata yang menyanjung Robert Lewandowski jadi kelewatan. Aku menyangka diri aku pendukung Bayern Munich yang relatif tidak memihak, serta aku bisa dengan nyaman berkata kalau tidak terdapat pesepakbola yang lebih baik yang berjalan di planet kita dikala ini.

Masa ini, dia mencetak rata- rata 1, 35 gol per pertandingan di Bundesliga serta 1, 05 gol per pertandingan di seluruh kompetisi. Dalam 54 pertandingan Bundesliga terakhirnya, Lewandowski sudah mencetak 65 gol. Tidak terdapat yang sempat memandang no semacam ini di Bundesliga semenjak Gerd Müller. Lewandowski saat ini memerlukan 10 gol lagi dalam 10 pertandingan buat mengalahkan rekor yang tidak hendak sempat dapat dikalahkan oleh siapa juga.

Keluarkan Lewandowski dari persamaan FlikiTaka, serta itu merupakan regu yang sama sekali berbeda.

Leroy Sané Tampak Mempesona

Penampilan mengesankan yang lain dari Leroy Sané malam ini. Pemain internasional Jerman, yang baru- baru ini menghabiskan segala masa buat memulihkan diri dari luka ACL, membagikan penampilan impresif terkini dalam pertandingan berarti Der Klassiker sehabis serangkaian penampilan yang lebih baik. Secara ofensif, Sané senantiasa bermain dengan tujuan. Ia tidak sempat menggiring bola demi itu, memperlambat game dikala diperlukan, serta dapat dengan gampang membuat lari yang beresiko. Yang lebih mengesankan merupakan resistibilitas pertahanannya.

Bayern tertinggal 2- 0 kala Marco Reus kembali menghasilkan serbuan balik beresiko dekat menit ke- 25. Mengopernya ke Erling Braut Haaland yang mematikan, petenis Norwegia itu dapat saja memperoleh hat- tricknya saat sebelum ciri 30 menit bila bukan sebab aksi pertahanan yang fantastis dari Leroy.

Seseorang pemain menghibur yang mengenali tugas- tugas defensifnya, Bayern kayaknya sudah menciptakan pengganti jangka panjang buat Franck Ribéry.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Beri Komentar Soal Messi, Mourinho Sekalian Sindir Man City?

Pada bursa transfer musim panas ini, Manchester City harus mengurungkan niat untuk memboyong megabintang Bracelona, Lionel Messi, setelah sang pemain memutuskan untuk...

Deretan Nama Wonderkid MU yang Jadi Pemain Flop

Raksasa Liga Inggris, Manchester United merupakan klub yang memiliki sebuah tradisi kuat dalam hal memberikan kepercayaan mereka terhadap pemain muda. Sejak dulu...

Frank Lampard : Seluruh Pemain Chelsea Telah Mendapatkan Pelajaran yang keras dari Bayern Munchen

Frank Lampard pelatih Chelsea mengakui bahwa memang jauh secara individu dan kolektif kualitas anak buahnya dari Bayern Munich. Rabu (26/2)dini hari WIB,...

Bantu Atasi Corona Virus, Lionel Messi, Guardional, dan Ronaldo Sumbang Rp 17 M Untuk RS

Ditengah merebaknya virus corona di seluruh dunia kini banyak orang-orang mampu yang memiliki jiwa dermawan menyumbangkan uang dan juga hartanya guna meringankan...