29 C
Indonesia
Monday, May 23, 2022
Home Berita Bayern Taklukkan Barcelona 3-0

Bayern Taklukkan Barcelona 3-0

Babak penyisihan tim Liga Champions UEFA 2021/ 22 diawali dengan baik untuk Bayern Munich. Die Roten mengalahkan Barcelona 3- 0 di Camp Nou untuk naik ke puncak tim setelah Matchday One. Bayern memimpin 1- 0 di babak awal serta memegang kendali pertandingan saat sebelum menaikkan 2 gol di babak kedua. Robert Lewandowski memimpin dengan 2 gol untuk regu tamu. Berikut merupakan 3 statistik kunci dari kemenangan 3- 0.

Thomas Muller terus mencetak gol ke gawang Barcelona

Muller sudah jadi pencetak gol yang tidak berubah- ubah melawan Barcelona. Bagi OptaFranz, pemain berumur 32 tahun itu sudah mencetak 7 gol ke gawang klub La Liga tersebut. Tidak terdapat pemain lain dalam sejarah Liga Champions yang mencetak gol sebanyak ini melawan Barcelona. Setelah mencetak 2 gol melawan mereka dalam kemenangan 8- 2, ia sekali lagi pas target untuk Die Roten. 4 dari 7 golnya terbentuk dalam 3 penampilan terakhirnya melawan Barcelona.

Pelanggaran Barcelona tidak menahan tembakan pas sasaran

Untuk awal kalinya musim ini, Barcelona ditahan tanpa tembakan pas target. Mereka mencatatkan 5 tembakan namun tidak terdapat yang sanggup menyusahkan Manuel Neuer ataupun menciptakan bagian balik gawang. Bayern melindungi serbuan Barcelona supaya tidak berakibat apa juga pada hasil serta itu pasti saja wajib jadi dorongan keyakinan diri untuk lini balik yang bergerak maju di babak penyisihan tim. Ini merupakan awal kalinya dalam 5 musim terakhir Barcelona di mana mereka kandas mencatatkan tembakan pas target dalam pertandingan Liga Champions.

Bayern menimbulkan pergantian pemain

Barcelona direbut 12 kali sepanjang pertandingan yang ialah jumlah yang lebih besar dari 4 kali mereka direbut Bayern. Di antara mereka yang direbut sebagian kali merupakan playmaker Memphis Depay serta Frankie de Jong. Kedua pemain yang disebutkan di atas merambah pertandingan ini sebagai pemimpin Barcelona dalam perihal aksi kreasi tembakan. Dengan kehabisan duo itu membuat pertandingan jadi jauh lebih susah untuk regu tuan rumah untuk menciptakan kesempatan untuk mencetak gol.( Statistik: Whoscored serta fbref)

Awal tidak berubah- ubah Lewandowski

Performa tidak berubah- ubah mencetak gol Lewandowski masih hidup serta tumbuh di musim 2021/ 22. Ia sudah mencetak gol di tiap pertandingan yang ia mainkan sepanjang ini di tingkat klub serta Selasa merupakan penampilan multi- gol ketiganya dalam 6 penampilan. Dengan 10 gol yang sudah dicetak oleh si striker, kayaknya itu akan jadi total gol astronomi yang lain yang dicatat oleh legenda Bayern.

Pertandingan penyisihan tim pembuka Liga Champions UEFA 2021/ 22 menanti Bayern Munich. Lawan mereka tidak lain merupakan raksasa La Liga Barcelona. Setelah mengalahkan Barcelona 8- 2 terakhir kali kedua belah pihak berjumpa di Liga Champions, pertandingan ini akan menawarkan Barcelona peluang untuk membalas kekalahan yang menghancurkan itu. Tetapi, dengan kepergian Lionel Messi baru- baru ini dari klub, tugas itu akan jadi tugas yang susah. Berikut merupakan 3 perihal yang wajib dicermati menjelang pertandingan hari Selasa.

Mampukah Barcelona memperlambat serbuan Bayern?

Setelah cuma mencetak satu gol melawan Borussia Monchengladbach pada Matchday One musim Bundesliga, Bayern semenjak di saat itu mencetak banyak gol. Dalam 5 laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Die Roten telah mencetak 27 gol. Pertunjukan ofensif terkini mereka merupakan melawan RB Leipzig sepanjang akhir minggu kemudian saat mereka mencetak 4 gol melawan Die Rotten Bullen jauh dari rumah.

Kekuatan serbuan Bayern tidak menampilkan isyarat melambat dalam sebagian minggu terakhir serta mereka berpotensi memunculkan permasalahan untuk lini balik Barcelona yang belum mencatatkan clean sheet musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Akankah Xavi Kembali Sebagai Pelatih FC Barcelona

Siapa yang tidak kenal dengan mantan sekaligus legenda gelandang tengah Barcelona Xavi Hernandez ? berposisi sebagai gelandang tengah bersama iniesta mampu menampilkan...

Intimate Long Distance Relationship Ideas For Couples

If you're going through a long distance relationship separation, then you'll no doubt put in a lot of time thinking about your romance....

Berikut 8 Pemain yang mendapatkan Jumlah Kartu Kuning Terbanyak dalam Sejarah Liga Champions

Dalam tiap pertandingan sepak bola, para pemain tanpa kenal lelah berjuang demi mempersembahkan kemenangan untuk timnya, tetapi tidak sedikit para pemain tersebut...

PON Papua 2020 Terancam Ditunda

Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2020 rencananya akan di gelar di tanah Papua. Tepatnya pada tanggal 20 Oktober-2 November 2020. Namun seiring...