29 C
Indonesia
Tuesday, November 29, 2022
Home Berita Bayern Munich Kembali Incar Pemain Prancis

Bayern Munich Kembali Incar Pemain Prancis

Bayern Munich tampaknya kembali mengejutkan jendela transfer dengan sebuah tawaran fantastis kepada Manie Adli yang kini bermain untuk Toulouse di Ligue 1 Prancis. Tawaran ini datang secara tiba-tiba dan diyakini akan memperkuat skuat Bayern di musim ini.

Setelah menuntaskan penandatanganan Sven Ulreich pada bulan Juli, Bayern Munich tidak terlalu aktif di jendela transfer. Tetapi, Juara Jerman senantiasa mencermati pasar bila terdapat kesempatan bagus untuk tingkatkan skuad. Laporan di Prancis serta Jerman pada hari Senin menampilkan kalau Die Roten mau menaikkan pemain sayap muda ke dalam skuat.

Bagi media, Bayern diam- diam mengerjakan konvensi untuk menandatangani Amine Adli dari Toulouse. Pemain sayap muda itu merupakan salah satu pemain terbaik di Ligue 2 musim kemudian. Laporan dari outlet Prancis menegaskan kalau Die Roten sudah menarangkan rencana karir terperinci kepada Adli sebab dia awal mulanya akan mengawali selaku pemain sayap opsi keempat dalam skuad.

Laporan dari RMC sudah didukung oleh Sky Sports di Jerman. Penyiar di Jerman memberi tahu kalau Adli sudah menyetujui persyaratan dengan Die Roten. Pemain sayap asal Prancis itu telah menolak tawaran dari Wolfsburg, sedangkan Borussia Dortmund juga tertarik dengan pemain sayap tersebut.

Rekordmeister tidak butuh menghabiskan banyak duit untuk pemain sayap sebab ia cuma mempunyai satu tahun tersisa di kontraknya di saat ini di Toulouse. Klub Jerman wajib menegosiasikan bayaran dengan Toulouse untuk meningkatkan pemain sayap muda ke skuad.

Menurut  laporan dari Prancis ( yang saat ini dikuatkan oleh bermacam sumber di Jerman) Bayern Munich lagi berupaya untuk menuntaskan penandatanganan Amine Adli, pemain depan Prancis berumur 21 tahun yang bermain untuk klub Ligue 2 Toulouse. Laporan asli tiba dari Loic Tanzi dari RMC Sport, yang mengklaim kalau Bavarians cuma butuh menggapai konvensi dengan klub induk Adli supaya transfer bisa dilanjutkan.

Bagi laporan, Adli tampaknya akan masuk selaku pemain sayap keempat, walaupun Transfermarkt menampilkan kalau dia bermain di lini depan untuk Toulouse di divisi 2 Prancis musim kemudian, walaupun posisi utamanya merupakan selaku penyerang tengah. Bayern wajib memandang suatu dalam dirinya, sebab 8 gol serta 7 assist dalam 2. 519 menit tidak terdapat maksudnya, paling utama untuk pemain berumur 21 tahun. Ini bukan awal kalinya klub bertaruh pada pemain yang sedikit lebih tua dari divisi dasar— Joshua Kimmich berumur 21 tahun saat ia bergabung dengan Bayern dari RB Leipzig pada 2015. Mayoritas orang akan sepakat kalau itu sukses di saat itu.

Bisa jadi ini merupakan bagian dari rencana induk Brazzo. Dengan masuknya Adli, dia dapat masuk ke kedudukan sayap ke- 4 serta bisa jadi matang jadi opsi yang solid untuk regu. Bila ya, hingga akan lebih gampang untuk Bayern untuk melanjutkan perundingan kontrak untuk Kingsley Coman, sebab posisi tawar pemain Prancis itu tentu akan terus menjadi lemah. Juga, mengingat betapa rentan cederanya Serge Gnabry serta Leroy Sane, mempunyai lebih banyak cadangan senantiasa ialah perihal yang baik.

Tetapi, apa maksudnya ini untuk kanak- kanak muda semacam Jamal Musala serta Armindo Sieb, yang sepatutnya menemukan tempat di posisi winger tahun ini? Nah, bila Nagelsmann betul- betul mau melindungi hal- hal fresh, ia dapat membagikan seluruh anak muda peluang di posisi itu, mengganti Bayern jadi tipe sepakbola dari Hunger Permainan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Menangkan 6 Tropi, Bayern Terus Perkuat Skuat Di Bursa Transfer

Setelah memenangkan 6 tropi selama setahun, Bayern mulai aktif di bursa transfer. Setelah mengincar beberapa pemain dari West Ham, kini Bayern mulai...

Del Piero: Maurizio Sarri Masih Butuh Waktu di Juventus

Sebagai salah satu pemain yang dulu pernah memperkuat Juventus, Alessandro Del Piero, mengetahui dengan benar skema yang diterapkan oleh sang pelatih, Maurizio...

Conte Yakin Italia Jadi Juara Euro 2021

Antoino Conte mengatakan bahwa dirinya sudah mempersiapkan strategi terbaik untuk mengalahkan Inggris pada Final Euro 2021 pada Minggu dini hari WIB. Apa...

Pemain Asal Belanda Paling Produktif Sejauh Ini

Pemain asal Belanda adalah pemain yang dapat selalu menarik perhatian banyak orang. Terutama karena dari dahulu memang jadi salah satu andalan di...