29 C
Indonesia
Saturday, September 25, 2021
Home Berita Bayern Munich Incar Flick Untuk Perkuat Penyerangan

Bayern Munich Incar Flick Untuk Perkuat Penyerangan

Menjelang akhir bursa transfer, persoalan seputar kegiatan bos Bayern Munich terkait target pemain baru mulai bermunculan.

“Kami akan mengincar beberapa pemain yang kami rasa bisa membantu Muller di lini depan, namun suasana di bursa transfer tidak semudah itu. Ada banyak polemik yang membuat perpindahan pemain menjadi lebih sulit dari semestinya,” kata Nagelsmann.

Saat ditanya tentang gelandang RB Leipzgi Marcel Sabitzer, Nagelsmann membagikan jawaban standarnya.

“Ia pemain bagus, tetapi ia pemain RB Leipzig dan mereka tidak sdang melepas pemain sekarang,” kata Nagelsmann.

Direktur Bayern Munich Hasan”Brazzo” Salihamidzic juga tidak akan membocorkan apa– bila terdapat– yang bisa jadi terjalin pada Bayern.

”Kami memiliki pedoman ekonomi yang jelas, anggaran. Kita wajib bekerja di dalam ini. Ini susah untuk didefinisikan di tv. Kami kehabisan banyak pemasukan sebab bayaran penonton,” kata Salihamidzic.

Dalam laporan menarik dari Bild, outlet Jerman merinci kalau dugaan atensi Bayern Munich pada gelandang Borussia Mönchengladbach Jonas Hofmann tidaklah perihal baru. Apalagi, mantan kapten Bavaria Hansi Flick sudah mendesak direktur berolahraga Hasan”Brazzo” Salihamidzic untuk mengontrak pemain internasional Jerman berumur 29 tahun itu musim kemudian.

Permintaan Flick tadinya membenarkan kalau seluruh pekerjaan rumah yang dibutuhkan telah dicoba pada pemain, yang membuat permintaan manajer baru Julian Nagelsmann untuk Hofmann jadi proses yang lebih mudah. Permintaan dini Flick untuk Hofmann dikatakan sudah terjalin di saat ini musim kemudian saat klub lagi bersiap untuk berupaya serta mengisi daftarnya.

Tetapi, alih- alih Hofmann, Salihamidzic berakhir dengan tangkapan” akhir jendela” yang mencakup Leroy Sane, Marc Roca, Douglas Costa, Bouna Sarr, Alexander Nübel, Tanguy Nianzou, serta kesimpulannya Tiago Dantas.

Terlepas dari perjuangannya baru- baru ini, juri masih memperhitungkan Sane, sedangkan Costa, Sarr, serta Dantas( Costa, Dantas) ataupun sudah( Sarr) kandas total. Roca, sedangkan itu, bisa jadi tidak menampilkan lumayan untuk menjamin tinggal lebih lama di luar musim ini.

Nianzou serta Nübel, bagaimanapun, nampak terletak di jalur mengarah karir potensial dengan klub.

Pada hari Rabu, Sportbuzzer mengajukan laporan yang melaporkan kalau status bintang Bayern Munich Leroy Sane diragukan untuk regu nasional Jerman.

Bild, bagaimanapun, membantah rincian dari laporan itu, paling utama kalau Sane bisa jadi tidak dipanggil ke kamp pelatihan Jerman serta juga kalau Julian Nagelsmann berikan Sane pembahasan negatif kepada Hansi Flick. Pada sesi ini, kita mengenali hal- hal berikut:

Flick mengirim staf Hermann Gerland serta Danny Röhl untuk menyaksikan latihan Bayern pada hari Selasa menjelang pertandingan DFB- Pokal skuad melawan Bremer SV.

Flick tidak menunjang transfer Sane dari Manchester City ke Bayern Munich. Kenyataan tersebut, bagaimanapun, tidak berarti Flick tidak”menggemari” pemain tersebut, cuma saja dia”menggemari” pemain lain lebih baik untuk regu yang mau dia bangun pada sesi itu.

Flick lumayan pintar untuk melihat- lihat kumpulan pemain yang penuhi ketentuan untuk Jerman serta ketahui Sane masih di antara yang terbaik yang ditawarkan negeri itu.

Bisa diasumsikan kalau Flick serta Nagelsmann mempunyai obrolan tentang Sane serta juga kalau pembicaraan tersebut tentu berisi pertukaran data yang merinci baik serta kurang baik yang sudah ditunjukkan Sane sepanjang musim ini— semacam yang diharapkan antara pelatih Bayern Munich serta manajer Die Mannschaft.

Sane keluar dari musim 2020/ 2021 yang lesu serta sudah berjuang sepanjang musim ini juga, namun masih mempunyai tipe bakat yang akan buatnya jadi opsi untuk Jerman– paling tidak pada sesi ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Terus Meningkat, Ini Alasan MU Harus Mempertahankan Solksjaer

Solksjaer adalah pelatih kepala Manchester United yang dalam keadaan senang, terutama karena memang tim meraih hasil yang sangat positif. Sebenarnya sebelum musim...

Mourinho Bandingkan Skipp dan Ibrahimovic

Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho serta para pelatih Spurs yakin kalau gelandang muda Oliver Skipp hendak siap di Liga Premier dalam satu...

Taklukan Mallorca 2-0 Real Madrid Kembali ke Puncak Klasemen

Lagi-lagi Real Madrid kembali menggeser Barcelona dari posisi puncak klasemen Liga Spanyol. Kali ini berkat kerja keras Real Madrid menaklukan Mallorca dengan...

Gary Naville Kecam Sikap MU Yang Lamban Dalam Belanja Pemain

Hingga saat ini Mancehster United masih menunjukkan sikap yang tenang-tenang saja dalam bursa transfer pemain musim panas kali ini. Melihat keadaan ini,...