29 C
Indonesia
Thursday, July 16, 2020
Home Highlight Pertandingan Bayern Muenchen Tak Akan Permanenkan Status Countinho

Bayern Muenchen Tak Akan Permanenkan Status Countinho

Masa depan yang dimiliki oleh Philippe Countinho bersama Bayern Muenchen tampaknya mulai memasuki fase ketidakjelasan usai pihak klub menolah untuk mempermanenkan status pemain tersebut.

Saat ini Philippe Countinho masih berstatus sebagai salah satu pemain Bercelona setelah gelandang yang berasal dari Brasil tersebut dipinjamkan pada Bayern Muenchen. Namun pihak Bayern Muenchen dikabarkan tidak mau mengubah status pemain tersebut untuk dijadikan sebagai pemain tetap mereka. Pilihan yang dimiliki oleh mantan pemain Liverpool tersebut saat ini adalah hanya bisa kembali ke pihak Barcelona atau hijrah ke klub lain.

WinBig Ads

Chelsea dikabarkan menjadi salah satu klub yang tertarik dan serius ingin mendapatkan tandatangan dari Philippe Countinho pada musim panas mendatang. Kabarnya The Blues ingin memboyong pemain yang berusia 27 tahun tersebut dengan status sebagai pemain pinjaman namun dengan menyertakan pula opsi pembelian jika Phipippe Countinho bisa bermain dengan impresif bersama Chelsea nantinya.

Barcelona sendiri dikabarkan kini sudah menurunkan harga dari Philippe Countinho menjadi 90 juta euro atau tertara dengan Rp 1,5 triliun. Sebelumnya diketahui jika pemain tersebut dibeli oleh El Barca dengan mahar sebesar 120 juta euro dari klub asalnya, Liverpool.

Saat ini Barcelona memang sedang membutuhkan dana segar untuk bisa membeli beberapa pemain baru pada bursa transfer muism panas mendatang. Salah satu nama oemain yang santer dikaitkan dengan klub Catalan tersebut adalah striker andalan Inter Milan, Lautaro Martinez. Oleh sebab itu Barcelona harus melepas beberapa pemain lamanya untuk bisa mendapatkan dana untuk berbelanja di bursa transfer musim panas nanti.

Pada musim ini , penampilan yang dimiliki oleh Philippe Countinho sebenarnya sudah cukup baik bersama dengan Bayern Muenchen. Dirinya berhasil menyumbangkan 9 gol dari 32 pertandingan yang dilakoninya bersama Die Roten dalam semua kompetisi. Namun pihak Bayern Muenchen tak ingin mengubah statusnya menjadi pemain tetap dan membuat masa dengannya menjadi tak jelas dengan klub tersebut.

Namun Barcelona kabarnya sudah memberikan lampu hijau kepada Countinho jika seandainya dirinya ingin kembali bermain dalam kompetisi Liga Inggris. Saat ini pemain berusia 27 tahun tersebut namanya sedang dikaitkan dengan Chelsea yang ingin mendatangkannya dengan serius pada musim panas mendatang. Selain itu, Tottenham Hotspur juga kabarnya berniat untuk merekrut mantan pemain Liverpool tersebut ke skuad mereka.

Wajar saja rasanya jika Philippe Countinho memiliki biat kembali merumput di Inggris. Hal tersebut dikarenakan di tempat itulah namanya meroket dan dikenali oleh banyak orang. Nama Countinho semakin dikenal lantaran permainan impresifnya bersama Liverpool mampu membuatnya menjadi salah satu pemain sepak bola yang populer dan terkenal di Inggris.

Selama enam tahun dirinya membela Liverpool, dirinya berhasil menghasilkan 54 gol dari 201 penampilannya bersama klub tersebut di semua kompetisi yang dilakoninya. Kini bersama Bayern Muenchen pun ia berhasil tampil dengan cukup baik, namun penampilannya tersebut kurang mengetuk pintu hati pihak klub untuk dapat mengubah statusnya menjadi pemain tetap.

Pihak Bayern Muenchen sendiri lebih memilih untuk memperpanjang status peminjaman Countinho selama satu musim berikutnya. Namun Barcelona tidak mau melakukan hal tersebut lantaran mereka ingin menjual pemain tersebut dan menggantinya dengan nama pemain baru. Saat ini Chelsea menjadi klub terdepan yang dikabarkan akan memboyong pemain tersebut. Terlepas dari The Bules, saat ini Countinho masih memiliki banyak pasar di Liga Inggris.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Berita Favorit

Berikut 5 Pelatih Sepak Bola Termuda di Ajang Resmi Liga Eropa

Sesuatu regu olahraaga tidak terlepas dari keberadaan seseorang pelatih, tercantum sepak bola. Sepak bola banyak melahirkan talenta- talenta muda serta luar biasa...

Harga Fantastis yang Harus Dibayarkan Persija Jakarta Jika Mau Memboyong Yanto Basna

Isu yang tengah beredar di bursa transfer terus menerus menghiasi klub asal Jakarta, Persija walaupun pertandingan Liga 1 musim 2020 sudah di...

Daftar Pemain Terbaik Liga Champion

Dibalik memberitahukan para pemain terbaik Eropa 2019 dan menyelenggarakan pengundian Liga Champions, UEFA pun memberitahukan susunan pemain terbaik Liga Champions di semua...

Mundurnya Euro Tahun 2020 Karena Virus Corona Akan Di Gelar Tahun 2021, dan Ditundanya Liga Champion dan Liga Europa

Akibat dampak Virus corona mengacaukan jadwal sepakbola Eropa. hal itu membuat UEFA akan menunda gelaran final kompetisinya, termasuk Liga Champions dan Liga...