29 C
Indonesia
Sunday, September 19, 2021
Home Berita Liga Jerman Bayern “Jualan” Pemain Demi Aliran Dana, Ini Faktanya!

Bayern “Jualan” Pemain Demi Aliran Dana, Ini Faktanya!

Bayern Munich, yang baru saja memperingati gelar juara Bundesliga kesembilan berturut- turut, tampaknya mulai kebingungan dengan urusan finansial. Inipun dikonfirmasi dari kegiatan Bayern Munchen yang sudah mulai “menjual”pemain demi mendapatkan dana.

Para pemain tersebut bisa jadi bukan nama yang langsung sering di dengar untuk banyak pengamat, tetapi mereka merupakan bagian dari roster Bayern. Trio pemain yang masuk dalam catatan”dijual”itu tidak lain merupakan Michaël Cuisance, Adrian Fein, serta Joshua Zirkzee.

Ketiga pemain tersebut, yang menghabiskan waktu di luar Allianz Arena, dipinjamkan pada musim kemudian: Cuisance di Olympique Marseille, Fein di PSV Eindhoven, serta Zirkzee bersama Parma. Tidak satu juga dari mereka sukses mengesankan. Dengan demikian, Bayern bisa berupaya buat melepas Cuisance serta Fein, yang tiap- tiap bermain selaku gelandang serbu serta bertahan, dan Zirkzee, seseorang striker kokoh yang diharapkan oleh sebagian pengamat bisa dibimbing oleh pencetak gol rekor Robert Lewandowski yang kini sedang memperkuat lini serang Bayern.

Playmaker Borussia Monchengladbach menegaskan kalau tidak terdapat konvensi yang dicapai menurutnya buat pindah ke Allianz Arena pada 2022.

Gelandang yang berhubungan dengan Liverpool Florian Neuhaus sudah membantah menggapai konvensi buat bergabung dengan Bayern Munich.

Neuhaus menarik banyak pengagum dari jauh menjelang jendela transfer musim panas, sehabis baru saja menikmati kampanye mengesankan yang lain di Borussia Monchengladbach.

Liverpool diperkirakan memikirkan tawaran buat pemain berumur 24 tahun, namun Allianz Arena sudah disebut- sebut selaku tujuan selanjutnya yang sangat bisa jadi, dengan dilaporkan kalau Bayern sudah menggapai konvensi buat membawanya ke novel mereka pada tahun 2022.

Juara Jerman dikatakan siap buat merangsang klausul luncurkan Neuhaus€ 40 juta(£ 35 juta/$ 49 juta), namun playmaker berbakat mengklaim berkomitmen penuh pada kontraknya di Gladbach- yang hendak berjalan sampai 2024.

“Aku membaca kalau kepindahan aku ke FC Bayern pada 2022 telah jadi konvensi. Aku bisa dengan jelas menyangkalnya di mari serta saat ini,”kata Neuhaus kepada TZ.

“Aku belum menandatangani kontrak di mana juga kecuali dengan Borussia Mönchengladbach. Aku merasa sangat betah di situ dikala ini.”

Tetapi, bintang Gladbach itu setelah itu mengakui kalau dia terbuka buat kembali ke rumah musim kecilnya di Bavaria bagian atas di sebagian titik di musim depan.

“Rumah merupakan poin yang sangat berarti untuk aku. Aku pula dapat membayangkan tinggal di Markt Kaufering lagi nanti,”tambahnya.

“Tetapi aku pula menciptakan sepotong rumah di Dusseldorf[setelah musim pinjaman di Fortuna pada 2017- 18], di mana aku berjumpa pacar aku, serta aku merasa sangat aman di Gladbach.”

Rekor Neuhaus di Gladbach

Neuhaus sudah mengumpulkan 116 penampilan di seluruh kompetisi buat Gladbach semenjak bergabung dengan klub tersebut dari 1860 Munich pada 2017.

Pemain internasional Jerman sudah menyumbangkan 16 gol buat perjuangan mereka, tercantum 8 di musim 2020- 21, serta pula mempunyai 20 assist atas namanya.

Neuhaus sudah memenangkan 5 caps buat negaranya sampai dikala ini serta sudah dimasukkan dalam skuad Joachim Low buat Kejuaraan Eropa musim panas ini, yang hendak diawali pada 11 Juni.

Gelandang itu sudah bergabung di kubu Jerman oleh Thomas Muller dari Bayern Munich serta Mats Hummels dari Borussia Dortmund, serta ia bahagia memandang keduanya dipanggil kembali ke regu internasional sehabis 2 tahun pengasingan. Nah, jika sudah begini mungkinkah Neuhaus akan bergabung bersama Neuer dan kawan-kawan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Ini Dia 4 Pemain Andalan Sevilla yang Dipercaya Mampu Pertegas Peran di Liga Europa

Klub sepak bola Sevilla akan melenggang ke final Liga Europa pada musim ini. Klub ini akan hadapi Inter Milan sebagai lawannya untuk...

Prediksi Pertandingan Everton Vs Tottenham

Pertandingan liga Inggris putaran ke-32 akan mempertemukan Everton vs Tottenham yang berlangsung hari Sabtu, 17 April 2021 dan disiarkan pada pukul 02.00...

Conte Nampak Tak Yakin Akan Tetap Inter Milan Usai Gagal Juara Liga Europa

Saat ditanyai tentang masa depannya bersama Inter Milan, Antonio Conte memilih untuk tidak menjawab iya atau tidak secara jelas. Sang pelatih terlihat...

Fakta Menarik Babak 16 Besar Liga Champions

Liga Champions adalah salah satu kompetisi eropa yang sangat ditunggu. Setiap musimnya memang akan ditunggu terutama karena terdapat banyak tim terbaik dari...