29 C
Indonesia
Sunday, September 19, 2021
Home Berita Liga Champions UEFA Bawa Kemenangan, NGolo Kante Tuai Pujian

Bawa Kemenangan, NGolo Kante Tuai Pujian

NGolo Kante gol membawa Chelsea sebagai juara Liga Champion pada final yang diadakan Sabtu dini hari. Hal ini pun membuat berbagai pihak memberikan pujian, termasuk Tuchel dan Willian.

Pemain sayap Arsenal Willian menyanjung NGolo Kante di Instagram story- nya sehabis ia menolong Chelsea memenangkan final Liga Champions pada Sabtu malam.

Dalam salah satu penampilan lini tengah yang hebat, Kante semacam Duracell Battery yang tidak membuat duo Manchester City, Kevin de Bruyne serta Phil Foden mengendus aksi di Porto.

Sedangkan Willian mengubah Chelsea dengan Arsenal musim panas kemudian, ia tadinya hendak memandang topi tangan awal semacam Kante dalam pelatihan.

Sisanya terdapat buat dilihat seluruh orang sebab pemain berumur 30 tahun Chelsea saat ini sudah memenangkan gelar Liga Premier, tercantum bersama Leicester, Liga Europa, Liga Champions, serta Piala Dunia.

Pada performa dikala ini, dia wajib dikira selaku gelandang terbaik di dunia serta pemain yang dapat menyapu apa juga di hadapannya.

Nah, speedster Arsenal, Willian, lagi menyaksikan dari jauh serta ia cuma menulis di Instagram story- nya:“ Kalian betul- betul pemain@nglkante” ditambah dengan emoji api.

Sedangkan Arsenal melihat rival London mereka mengangkut Piala Eropa kedua, mereka hendak mempertanyakan kepemilikan mereka sendiri serta bingung di mana watak serta tekad kejam mereka.

Pada dikala itu, banyak yang mengira itu agresif untuk Roman Abramovich buat memecat Frank Lampard, namun legenda klub ataupun bukan, ia menarik pelatuk serta setelah itu menyimpan uangnya di mana mulutnya serta bawa Thomas Tuchel.

Pendukung Arsenal hendak bingung gimana Mikel Arteta masih dalam pekerjaan mengingat mereka sudah menuntaskan musim tanpa sepak bola Eropa serta tidak terdapat trofi buat kabinet mereka.

Arsene Wenger berkata Manchester City tidak bisa menciptakan jalur menembus pertahanan Chelsea sebab strategi brilian Thomas Tuchel di final Liga Champions, Sabtu.

Edouard Mendy wajib melaksanakan cuma satu penyelamatan sejauh pertandingan- itu menggambarkan betapa amannya Chelsea dalam bertahan.

Walaupun, supaya adil, tidak terdapat regu yang mencatatkan tembakan pas target di babak kedua. Namun untuk Chelsea, yang mengetuai pada dikala itu, itu merupakan skenario terbaik yang dapat mereka harapkan.

Bagi Wenger, posisi 2 penyerang depan Chelsea; Mason Mount serta Kai Havertz, merupakan kunci kesuksesan mereka.

” Aku wajib berkata kalau apa yang dicoba Tuchel dengan baik merupakan memainkan Mount serta Havertz lebih dalam secara defensif,” kata mantan bos Arsenal itu kepada beIN SPORTS.

“ Jadi Manchester City tidak sempat dapat menciptakan jalur lewat tengah serta wajib melebar di mana Chelsea lumayan kokoh malam ini.

“ Manchester City mempunyai permasalahan taktis besar yang tidak dapat mereka selesaikan.

Mereka tidak balance, mereka tidak menciptakan metode buat memainkan sepak bola yang tajam serta Chelsea menghentikan mereka dengan sangat baik.

Lumayan jelas kalau Manchester City berjuang buat menghasilkan kesempatan serta jadi terus menjadi putus asa di babak kedua.

Pasukan Pep Guardiola cuma melaksanakan 2 umpan silang dalam 45 menit awal. Mereka berupaya 11 umpan silang di babak kedua- dan Chelsea menghalangi mereka cuma dengan satu umpan silang yang sukses.

Salah satu sebab terbanyak kenapa strategi ini begitu efisien merupakan seberapa bagus Ben Chilwell serta Reece James dalam bertahan.

Kenyataannya, pemain sayap dini Manchester City; Riyad Mahrez serta Raheem Sterling cuma sukses menghasilkan satu kesempatan gabungan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Ini 5 Pemain yang Dapat Dikomersilkan Barcelona

Barcelona dipercaya akan cukup sibuk di bursa transfer yang akan datang. Ada pemain - pemain yang akan dilepaskan Barcelona dengan harga terbaik,...

Usai Juarai Bundesliga Peluang Munich Untuk Raih Treble Terbuka Lebar

Saat ini Hansi Flick yang merupakan pelatih Bayern Munich, meminta para anak asuhnya untuk menjaga fokus hanya pada Liga Champions dan DFB...

Liga Italia Serie A Kemugkinan Besar Akan Kembali Pada Tanggal 13 atau 20 Juni

Titik terang mengenai kapan Serie A musim ini bisa kembali dilanjutkan kembali muncul setelah pemerintah Italia melalui Menteri Olahraga. Vincenzo Spadafora mengatakan...

Sistem IT Manchester United Di-Hack, Ada Data Bocor?

Kabar terbaru datang dari Manchester United. Ya, kali ini bukan tentang performanya atau tentang perolehan poin di klasemen liga, melainkan tentang sistem...