29 C
Indonesia
Tuesday, October 4, 2022
Home Berita Batal Rekrut Mbappe, Madrid Rekrut Camavinga

Batal Rekrut Mbappe, Madrid Rekrut Camavinga

Camavinga bergabung dengan Real Madrid sebagai penguat lini tengah untuk Carlo Ancelotti untuk musim 2021- 2022 menyusul 3 cedera di posisi tersebut, dan transfer Martin Odegaard ke Arsenal.

Tidak terdapat keraguan kalau penandatanganan Camavinga ialah nilai besar untuk Real Madrid. Inilah 3 alasan khusus mengapa Camaviga sebagai tawaran transfer yang lebih besar untuk Los Blancos di musim depan.

Rennes membuat pengumuman kalau mereka tidak akan menjual Eduardo Camavinga ke Real Madrid ataupun siapa juga dengan harga kurang dari 80 juta euro. Sesungguhnya, waktu itu belum sangat lama. Baru pada jendela transfer musim panas kemudian saat klub Ligue 1 menetapkan harga yang dimohon setinggi langit untuk gelandang tengah berumur 17 tahun itu sehabis kampanye 2019- 2020nya yang luar biasa.

Satu tahun setelah itu, Camavinga, yang kontraknya akan berakhir serta memandang mentornya meninggalkan klub saat sebelum 2020- 2021, sudah pindah ke Real Madrid dengan kurang dari separuh jumlah itu.

Apakah Camavinga bernilai 80 juta euro musim panas kemudian? Bisa jadi tidak. Tetapi bernilai mendekati 80 juta daripada 30 juta. Camavinga merupakan gelandang anak muda terbaik yang terdapat serta bisa jadi prospek lini tengah terbaik di planet ini. Ia bisa dengan gampang bernilai 80 juta euro dalam setengah tahun.

Jadi Real Madrid mengontraknya cuma dengan 30 juta euro merupakan luar biasa. Ya, mereka mendapatkannya dengan sangat murah sebab permasalahan keuangan Ligue 1, pandemi, serta kenyataan kalau kontraknya tinggal satu tahun lagi. Tetapi juga ketahui ini. Camavinga mempunyai pelamar lain. Tetapi ia senantiasa mempunyai Real Madrid di urutan paling atas dalam daftarnya. Itu sebabnya Real dapat memperoleh konvensi murah serta bukan, katakanlah, PSG.

Real Madrid mengakhiri jendela transfer musim panas dengan 2 kehadiran serta banyak keberangkatan. Jelas, mereka mau mengontrak Kylian Mbappe juga, namun mereka tidak dapat. Mereka mendesak ciri tangan Eduardo Camavinga menjelang hari- hari terakhir jendela transfer, serta kesimpulannya menuntaskan konvensi dalam setengah jam.

Camavinga menempuh uji kedokteran di sarana Prancis U- 21, serta akan bergabung dengan regu utama sehabis sela waktu internasional.

Terdapat spekulasi tentang apakah ia akan ditandatangani dengan regu cadangan Real Madrid ataupun skuad senior. Itu dihentikan oleh Real Madrid, yang mengatakan no kitnya pada hari Rabu.

Camavinga mengambil no 25 dari 3 opsi yang ada menurutnya. Ia mempunyai opsi untuk mengenakan 5, 19 serta 25, serta ia kesimpulannya memilah no yang terakhir dipakai oleh pemain ajaib Brasil Rodrygo Goes musim kemudian. Semacam yang kita tahu, regu awal dari tiap klub wajib mengenakan salah satu dari 25 no awal di La Liga.

Camavinga akan sangat menolong Real Madrid musim ini. Martin Odegaard meninggalkan klub belum lama ini, serta regu sangat memerlukan kedalaman untuk di saat ini serta bakat untuk musim depan. Penandatanganan Camavinga sangat menolong sebab ia baru berumur 18 tahun. Ia lumayan berbakat untuk membuat banyak penampilan untuk Real Madrid.

Ia akan banyak menolong bila/ saat salah satu gelandang dini regu cedera ataupun diskors, sebab di saat seperti itu ia akan betul- betul memperoleh peluang untuk menampilkan kepada dunia betapa bagusnya ia.

Camavinga juga bisa membentuk poros ganda dengan Fede Valverde bila Casemiro cedera ataupun diskors, yang akan jauh lebih terstruktur dengan baik secara defensif daripada apa juga yang coba dicoba Real Madrid dalam setengah musim terakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

The easiest way to Meet Females

The best way to fulfill women might appear to be a but common saying, but the truth is much different. While the cliché...

Will be Mailorder Wedding brides Legal?

The first question that a lot of men inquire is www.elite-brides.com/swedish-brides "Are mailbox order brides to be legal? inch This answer...

Tuchel Akui Sudah Memantau Callum Sejak Lama

Thomas Tuchel tampaknya sedang masih ingin melakukan perombakan besar-besaran di skuat Chelsea. Terakhir, ia diketahui mengincar pemain PSG. Tak hanya itu, ia...

Tanggapi Kasus Aniaya Saddil Ramdani, Bhayangkara Fc Manut Aturan Hukum

Dunia sepak bola Indonesia baru-baru ini sempat beredar kabar tentang salah seorang yang melaporkan kasus dugaan pengaiayaan yang dilakukan oleh pemain sepak...