29 C
Indonesia
Wednesday, August 17, 2022
Home Berita Baru Resmi Jadi Pelatih Tottenham, Conte Sudah Minta Pemain Baru

Baru Resmi Jadi Pelatih Tottenham, Conte Sudah Minta Pemain Baru

Antonio Conte sudah berencana untuk meminta Tottenham mengontrak striker Fiorentina Dusan Vlahovic dan gelandang AC Milan Franck Kessie.

Tetapi menurut Gazzetta dello Sport, Conte saat ini sudah diyakinkan oleh Spurs kalau skuatnya akan diperkuat pada Januari dan pelatih asal Italia itu sudah menunjuk Vlahovic dan Kessie sebagai 2 pemain kunci yang diinginkannya.

Vlahovic sudah jadi salah satu striker terkemuka Serie A untuk Fiorentina dengan 29 gol dalam 48 penampilan liga terakhirnya.

Fiorentina sudah mengkonfirmasi kalau pemain berumur 21 tahun itu tidak akan menandatangani perpanjangan kontraknya saat ini, yang akan berakhir pada 2023, dan diperkirakan akan bertahan dengan bayaran dekat€70 juta(£59, 5 juta) untuk internasional Serbia.

Kessie, sedangkan itu, akan ada dengan harga yang jauh lebih murah di jendela yang akan tiba sebab kontraknya dengan AC Milan akan berakhir pada akhir musim.

Pemain internasional Tepi laut Gading itu sepanjang ini belum dapat menggapai konvensi baru dengan AC Milan.

Berdialog bulan kemudian, agen Kessie menganjurkan kalau tawaran AC Milan saat ini tidak bisa diterima.

“Pemain berarti memerlukan kontrak yang cocok dengan standarnya,” kata George Atangana.

Kessie, sedangkan itu, akan ada dengan harga yang jauh lebih murah di jendela yang akan tiba sebab kontraknya dengan AC Milan akan berakhir pada akhir musim.

Pemain internasional Tepi laut Gading itu sepanjang ini belum dapat menggapai konvensi baru dengan AC Milan.

Berdialog bulan kemudian, agen Kessie menganjurkan kalau tawaran AC Milan saat ini tidak bisa diterima.

“Pemain berarti memerlukan kontrak yang cocok dengan standarnya,” kata George Atangana.

Mantan bos Juventus ini membanggakan koleksi trofi yang mengejutkan semenjak kedudukan manajerial pertamanya pada tahun 2006, tercantum 4 gelar Serie A selama masa jabatannya tiap- tiap di Juve dan Inter Milan, ditambah satu gelar Liga Premier dan Piala FA dalam 2 musimnya di Chelsea..

Akan tidak jujur untuk berkata penunjukan Conte sudah memecah belah di antara pendukung Tottenham dengan catatan penghargaannya yang berkilauan membuat pembacaan yang luar biasa, namun kedatangannya mewakili pergantian mentalitas dari orang- orang di atasnya.

Spurs baru pindah ke Stadion Tottenham Hotspur pada April 2019 dan semenjak itu sudah diisyarati sebagai klub dalam transisi.

Susah untuk manajer ataupun klub mana juga untuk mengawasi pergantian stadion dan akibat ekonomi yang tidak terhindarkan yang mengikutinya- tanyakan saja kepada orang sebelah Tottenham, Arsenal.

Spurs wajib berterima kasih kepada mantan bos Mauricio Pochettino sebab sudah mengangkut klub, namun keputusan semenjak pemecatan pemain Argentina itu sudah menimbulkan penyusutan standar.

Pochettino digantikan oleh Jose Mourinho, saingan berat Conte namun seorang, seperti bos baru Spurs, yang kerap ditafsirkan sebagai” pemenang beruntun”. Penunjukan Mourinho menempatkan Spurs dengan kokoh dalam fashion” menang- sekarang”, namun ia meninggalkan mereka lebih jauh di dasar pendahulunya.

Ya, ia dipecat pada malam final Piala Carabao, yang berarti kesempatan sangat jarang untuk mengamankan trofi ditinggalkan di tangan pelatih sedangkan Ryan Mason yang tidak berpengalaman- yang melihat tanpa energi dari zona teknis Wembley saat Man City membenarkan Spurs berangkat 13 tahun tanpa piala.

Namun alibi di balik penunjukan Conte jelas: Ia merupakan manajer elit dengan kegemaran mencapai gelar, suatu yang sangat didambakan Spurs.

Mantan bos Wolves Nuno Espirito Santo, diyakini sudah duduk di dekat opsi keenam ataupun ketujuh dalam catatan kandidat yang di idamkan Spurs untuk mengambil alih Mourinho, bersembunyi dari dini dan cuma bertahan selama 124 hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Zinedine Zidane Tak Ingin Jumawa Atas Keunggulan Real Madrid Terhadap Barcelona

Usai melakoni pertandingan kontra Getafe dan mendapatkan poin penuh, kini Real Madrid kian meninggalkan Barcelona dari persaingan perburuan trofi LaLiga musim 2019/2020....

Luka Jovic Minta Maaf Karena Langgar Aturan Isolasi Serbia

Akhir-akhir ini kita tahu bahwa nama sosok penyerang Real Madrid asal Serbia, Luka Jovic, tengah menjadi perbincangan. Luka menjadi sorotan lantaran beberapa...

Pemain Bola Top Dunia Yang Masih Bermain Diusia 40 Tahun

Ada sebutan umur cuma sebatas deretan angka. Ungkapan tersebut sering disematkan kepada orang yang selalu eksis, walaupun umurnya sudah tidak muda lagi,...

Bruno Fernandes Merapat, MU Bakal Kurangi Jumlah Pemain

Manchester United akan kurangi jumlah pemain yang menempati lini tengah seiring dengan hadirnya Bruni Fernandes dalam skuatnya ini. sehingga satu nama pun...