29 C
Indonesia
Monday, July 4, 2022
Home Berita Liga Inggris Barisan Pemain yang Akan Dijual Machester United

Barisan Pemain yang Akan Dijual Machester United

Setelah mendatangkan Bruno Fernandes dari sporting Lisbon, dia menunjukan performa terbaiknya dengan membawa machester uniter tidak terkalahkan di semua kompetesi maka sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer yakin di tubuh united membutuhkan pemain yang segar maka sang pelatih akan merubah susunan skuad Manchester united di musim yang akan datang dan telah berencana menggaet beberapa pemain yang menjadi incaran klub yang bermarkaskan di old Trafford ini seperti gareth bale , jadon sancho , jack grealish serta kalidou koulibaly maka dengan beberapa pemain incaran yang memiliki harga transfer yang tidak murah maka akan jadi penghalang Manchester united untuk mendatangkan pemain yang diincarnya tersebut.

Maka untuk mendapatkan dana segar dan cukup besar , Manchester united berencana menjual beberapa pemainnya pada jendela transfer mendatang , siapa saja barisan pemain yang akan dijual Manchester united .

  • Chris Smalling

Chris smalling sedang berada masa pinjaman di klub italia ,as roma hingga akhir musim ini, ternyara performa smalling di serigala ibukota ini cukup menjanjikan dan telah menjadi idola baru para supporter dan as roma berencana akan menetapkan sang pemain dan itu menjadi langkah bagus bagi Manchester united untuk mendapatkan dana segar dari hasil transfer sang pemain ke as roma.

  • Phil Jones

Phil jones merupakan skuad yang masih tersisa dari era sir alex fergusson ,permainan phil jones di beberapa pertandingan sering sekali bermain buruk dan menjadi alasan public old Trafford tidak menyukai phil jones walaupun phil jones telah menekan kontrak perpanjangan Bersama united tidak akan jaminan bahwa sang pemain akan bertahan maka united akan mencarikan klub baru bagi phil jones sebagai langkah untuk meredam amarah public old Trafford terhadap phil jones.

  • Jesse Lingard

Performa jesse Lingard di united pada musim sekarang kurang baik dan sebaiknya mencari petualangan baru , dan atas kejadian yang sebelumnya Ole Gunnar Solskjaer geram dengan permainan Lingard maka tidak mungkin sang pemain akan dilepas atas permainan yang buruk dan akan dimasukan kedalam jajaran pemain yang akan dijual pada jendela transfer mendatang.

  • Juan Mata

Juan mata merupakan pemain geladang serang yang masih mempunyai kemampuan walaupun usianya telah menginjak 33 tahun akan tetapi Ole Gunnar Solskjaer yang mengingikan pemain yang muda membuat juan mata akan tersingkir terlebih dengan usia nya membuat sang pelatih akan melepasnya dan tentunya uniterd akan mencari gelandang serang baru seperti jack grealish datang ke old Trafford musim mendatang.

  • Alexis Sanchez

Dalam masa peminjamannya di inter milan , ternyata waktu bermain sang pemain di inter kurang sekali dan tidak begitu dijadikan pilihan utama Antonio conte dalam skema permainannya , dan masa peminjamannya sebentar lagi berakhir dan akan kembali ke united akan tetapi Ole Gunnar Solskjaer sudah tidak menginginkan sanchez di old Trafford dan sanchez harus mencari klub baru yang siap menerimanya pada musim mendatang.

Itulah beberapa pemain Manchester united yang akan dijual dan akan mendapatkan dana segar sebagai modal untuk membeli sejumlah pemain incarannya pada jendela transfer musim panas mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

How will you Get Eligible For an International Matrimony?

An international marital relationship involves a couple of with https://chinabrideonline.com/mail-order-bride-sites/ different ethnicities. In the United States, it is a "dual" marriage....

Pemain Tua Yang Tetap Berkualitas Di Dunia Sepak Bola

Pemain Tua Yang Tetap Berkualitas Di Dunia Sepak Bola - di persaingan kasta tertinggi sepak bola Negeri Piza memperlihatkan bahwa pemain...

Prediksi Inter Milan vs Bayern Laverkusen 11 Agustus 2020

Salah satu laga yang akan tersaji dalam laga perempat final Liga Europa 2019/2020 adalah pertemuan antara Inter Milan dan Bayern Laverkusen. Pertandingan...

Hampir Imbang, Kane-Son Buktikan Keunggulan Tottenham atas Burnley!

Tottenham Hotspur telah berhasil mengalahkan Burnley dalam match ke-6 yang diadakan di kandang Burnley, Turf Moor Stadium, pada hari Selasa (27/10/2020) dini...