29 C
Indonesia
Monday, January 17, 2022
Home Berita Barcelona Tetap Incar Thiago Walau Liverpool Tegas Menolak

Barcelona Tetap Incar Thiago Walau Liverpool Tegas Menolak

Barcelona lagi memikirkan langkah untuk bawa Thiago Alcântara kembali ke klub. Itu menurut laporan dari Portugal, dengan jurnalis Pedro Almeida berspekulasi kalau manajer baru Xavi merupakan pengagum gelandang Liverpool tersebut, dan mau membawanya kembali ke klub yang membuat tenar namanya di awal karier.

Xavi baru saja kembali ke klub setelah pemecatan Ronald Koeman, dan berniat membentuk tim Barca- nya dengan citranya sendiri dan salah satunya adalah membawa kembali beberapa pemain yang telah pergi.

Diperkirakan kalau agen leluasa Dani Alves nyaris kembali dengan kejutan, dan Xavi mau membuat reuni ganda dengan mendaratkan Thiago.

Tidak disebutkan angkanya, ataupun kapan memanglah Xavi mau Thiago kembali ke Catalonia, namun mungkin mantan pemain Barca itu menginginkan kontrak Januari ataupun musim panas untuk pemain berumur 30 tahun itu.

Ini merupakan kemauan banyak pendukung Liverpool yang belum dapat digoyahkan semenjak musim panas.

Semenjak Ini Wijnaldum mengonfirmasi kalau ia akan berangkat pada akhir musim kemudian, para penggemar sudah melahap tiap tautan, tiap rumor, tiap bisikan yang menghubungkan The Reds dengan transfer lini tengah.

Rasa lapar itu jadi lebih kronis dengan Jurgen Klopp secara tertib menciptakan sumber energi ruang mesinnya terbatas musim ini sebab luka dan tidak ada, suatu kekurangan yang pada kesimpulannya berkontribusi pada 25 pertandingan tidak terkalahkan Liverpool yang berakhir di West Ham United akhir minggu kemudian.

Tetapi spekulasi terkini mungkin akan teruji memecah belah fanbase The Reds.

Sangat tidak sebab mengaitkan pemain yang kebanyakan menuntut Klopp untuk menandatangani sebagian besar musim panas kemudian saat sebelum, kesimpulannya, transfer berakhir.

Anjuran Barcelona lagi memikirkan tawaran untuk Thiago Alcantara bisa jadi tidak wajib diambil dengan sejumput garam yang lumayan besar seperti mayoritas tattle tittle yang lain.

Bagaimanapun, itu didirikan dengan bawah yang kokoh dari Barca yang saat ini dipandu oleh Xavi, yang tampak bersama pemain internasional Spanyol di Camp Nou selama hari- harinya bermain.

Dan kenyataan kalau pendukung terbanyak Thiago akan mengakui karirnya di Liverpool sepanjang ini sangat mengecewakan.

Kita seluruh ketahui alibi untuk itu. Serbuan virus corona, diiringi oleh luka lutut yang mengusik, membuat Thiago cuma memperoleh kecepatan di tim utama pada saat permasalahan mulai terurai secara besar- besaran pada awal tahun kalender.

Tetapi, pada minggu- minggu penutupan musim kemudian, dia merupakan bagian integral dari tim yang finis ketiga, saat sebelum luka lebih lanjut dan minimnya pra- musim yang pas sudah membenarkan kampanye saat ini agak berhenti- mulai.

Pasti saja, penampilan Thiago yang tidak efisien dari bangku cadangan di Stadion London Pekan lalu- terlalu kerap kandas dengan radar passingnya dan tidak menggerakkan bola dengan lumayan cepat- merupakan gejala pemain yang kurang tajam dalam pertandingan.

Dengan pemain berumur 30 tahun yang saat ini diabaikan oleh manajer Spanyol Luis Enrique setelah cuma bermain sebentar di Euro 2020, sela waktu internasional yang lagi berlangsung paling tidak akan membagikan peluang untuk latihan kebugaran yang sangat diperlukan.

Namun atensi yang jelas dari Barcelona- dan berharap itu jadi cerita yang terus berjalan- semakin menggarisbawahi kenapa musim ini mungkin akan jadi sangat berarti dalam memastikan berapa lama Thiago bertahan di Anfield.

Ia mempunyai sedikit mengejar untuk dicoba. Setelah melupakan 20 pertandingan musim kemudian sebab luka dan sakit, Thiago sudah absen dalam 10 pertandingan musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Web Wager Sportsbook Evaluate 2021

Space Intruders и Asteroids proven the limitlessness of word wide web. Gamers was drawing in the gaming environment to undergo...

5 Team E-sport Yang Jadi Incaran Sponsor

Para pelaku usaha e-sport menuturkan bahwa potensi bisnis cabang olahraga virtual tersebut tak kalah bagus dengan olahraga konvensional biasa. Presiden Direktur Aerowolf,...

What Age is it Before a Japanese Female Can Get Betrothed?

What grow old does it imply when it comes to marrying a Japanese woman? Various western men are often puzzled about this issue...

Arsenal Dapatkan Lampu Hijau dari Liverpool untuk Dejan Lovren

Arsenal nampaknya memiliki peluang yang lebar untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari Dejan Lovren pada musim depan. Hal tersebut dikarenakan pelatih Liverpool,...