29 C
Indonesia
Sunday, September 20, 2020
Home Berita Liga Spanyol Barcelona Sudah Siapkan Langkah Bajak Bek Milik Manchester City

Barcelona Sudah Siapkan Langkah Bajak Bek Milik Manchester City

Sekarang ini dunia sepakbola memang semakin menarik saja. Terlebih Barcelona sekarang ini sedang membutuhkan bagian bek tengah baru agar mampu hadapi sebuah kompetisi pada masa masa depan. Lini bagian belakang Blaugrana pada musim ini semakin sering memperoleh sebuah kritikan. Hal ini seakan menjadi sebuah kelemahan dalam tim. Situasi tersebut memungkinkan Barcelona untuk siapkan langkah dalam membajak Aymeric Laporte yang berasal dari Manchester City sampai pada jendela transfer musim panas terbuka.

Klub yang berasal dari Katalan memang selalu berusaha memanfaatkan kondisi dari Mancherster City. Dimana klub tersebut sedang memperoleh hukuman dari UEFA tidak diperbolehkan mengikuti permainan saat kompetisi Eropa kurang lebih selama 2 tahun lamanya. The Citozens memang mempunyai potensi bisa kehilangan para pemain bintangnya.

Tentunya harus ada berbagai macam trik agar mampu memperoleh bagian bek dari Manchester City. Para pemain klub tersebut tentunya semua handal dan sudah berpengalaman dalam permainan sepak bola. Wajar saja jika mereka sudah sering memenangkan sebuah pertandingan sepak bola. Memang sudah seharusnya tim sepak bola merancang sebuah strategi agar mampu menangkan pertandingan. Eksodus yang kini sudah menjadi seorang pemain Manchester City seakan tak terhindarkan jika dibandingkan dengan mereka. Menariknya beberapa dari pemain Manchester City sudah terkait dengan kepergian.

Kevin de Bruyne maupun Raheem Sterling pun kabarnya memilik target Real Madrid, rival abadi Barcelona. Bahkan seorang pelatih dari Pep Guardiola pun sudah siap apabila disuruh meninggalkan Etihad saat stadium akhir dimusim ini. Anda pun harus mengerti jika Aymeric Laporte ini menjadi bek andalannya Manchester City yang kini sudah menjadi incarannya Barcelona.

Mundo Deportivo pun pernah mengklaim jika Barcelona kini mulai tertari memboyong Aymeric Laporte. Ia pun bahkan sudah menjelma menjadi seorang pemain kunci guna sebagai skuat asuhan Pep Guardiola semenjak didatangkan bulan Januari tahun 2018 lalu tentunya dari Athletic Bilbao. Saat dibeli oleh City kala itu harga pemainnya usia 25 tahun dengan kisaran harga 57 juta pound stering. Hal ini seakan menjadi harga jual dari Laporte yang mana menurutnya tak jauh berbeda sekali.

Harga seorang pemain tersebut memang terbilang tinggi namun sesuai atas kemampuan yang ia miliki. Sebagai pemain kunci tentunya ia mampu membantu klubnya memenangkan sebuah pertandingan sepak bola. Dalam permainan sepak bola memang harus ada trik tertentu agar bisa menang dalam pertandingan. Dari sinilah muncul berbagai macam trik tertentu. Seperti halnya mendatangkan seorang pemain kunci yang mana mampu menjadi penguat dalam suatu tim sepak bola.

Dari sini seorang pemain berusaha semaksimal mungkin membantu teamnya menangkan pertandingan. Meskipun pertandingan terbilang sangat sengit namun berkat bantuan pemain kunci pastinya memungkinkan team meraih kemenangan. Apalagi Manchester City kini sudah berusaha keras dalam memagari semua pemainnya yang kini menjadi incaran klub Eropa. Hal ini seakan menjadi sesuatu hal yang mampu datangkan pemain kunci dari daerah tertentu. Sebagai pemain kunci memang mampu melakukan beragam hal agar mampu raih kemenangan. Kini Para petinggi dari The Citizens pun sudah berencana mengadakan sebuah pembicaraan mengenai komitmen dengan beberapa tim pemain yang utama. Dengan adanya perancangan trik yang tepat maka kemenangan bermain sepak bola bukan lagi hal mustahil. Jadi sudah seharusnya memilih para pemain handal berkualitas agar pertandingan bisa dimenangkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Jadon Sancho Dikabarkan Ngebet ke MU dan Desak Dortmund Laksanakan Transfer

Baru-baru ini muncul kabar bahwa Jadon Sancho sangat ingin pergi dari Borussia Dortmund, karena itu sang pemain diyakini akan mendesak klub untuk...

Minggu Terahir PMPL Berahir 16 Tim Lolos Ke Grand Final

PUBG Mobile Pro League( PMPL) Indonesia Spring Split sudah merambah ke minggu yang terakhir, Pertarungan terus menjadi seru mengingat 24 regu PUBGM...

Benarkah Lionel Messi Tidak Disenangi Oleh Rekan-Rekan Satu Timnya?

Lionel Messi saat ini tengah mengalami situasi yang terbilang sangat rumit bersama Barcelona. Mengenai situasi tersebut, ternyata hanya ada dua rekannya saja...

Hindari Virus Corona, Cristiano Ronaldo Beli Pulau di Pasifik

Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikabarkan membeli pulau pribadi. Ronaldo sengaja membeli pulau tersebut dan momboyong keluarganya untuk menghindari wabah virus corona....