29 C
Indonesia
Saturday, September 25, 2021
Home Berita Barcelona Sudah Siapkan Beberapa Nama Baru

Barcelona Sudah Siapkan Beberapa Nama Baru

FC Barcelona sudah mencari pemain baru untuk beberapa posisi demi memperkuat skuat mereka menghadapi Liga Champions yang akan datang. Siapa saja pemain yang masuk dan siapa yang akan menempati posisi yang ditinggalkan sang legenda, Lionel Messi?

Lebih jauh ke dasar lapangan, bagaimanapun, Philippe Coutinho disukai oleh pelatih Ronald Koeman buat bermain di Blaugrana serta sudah ditawari jersey no 10 suci Argentina.

Masih cedera dari musim lalu, bagaimanapun, pemain Brasil di saat ini lagi mempersiapkan comeback- nya sedangkan Pedri yang belum menyudahi semenjak menerobos ke regu utama Juli lalu di saat bawa Spanyol ke semifinal Euro 2020 serta final Olimpiade memerlukan rehat.

Kaptennya Sergio Busquets terus menjadi tua, di saat ini cuma terdapat Frenkie de Jong di tengah halaman yang tidak tiba dengan ciri bintang, sebab produk La Masia berumur 18 tahun Ilaix Moriba sudah memforsir keluar dari klub dengan tuntutan serakah bapaknya serta agensi menimpa kontrak baru.

Alih- alih berangkat ke pasar dengan sedikit duit buat dibelanjakan, bagaimanapun, bala dorongan sudah terletak di dasar hidung Barca sejauh waktu dengan Ronald Koeman dengan pakar menciptakan 3 pemain muda baru di pramusim.

Bersama Yusuf Demir serta Gavi, Nico Gonzalez sudah dibicarakan selaku gelandang baru FC Barcelona yang menandatangani kampanye ini yang awal kali membuat pemain Belanda terkesan dalam pertandingan baru- baru ini antara regu cadangan B serta Juvenil A.

Terdapat nyaris pas 2 minggu tersisa di jendela transfer musim panas Eropa di mana FC Barcelona wajib lebih kurangi tagihan upah mereka.

Keluarnya Lionel Messi agak menolong, namun klub masih beroperasi pada tingkatan beresiko menghabiskan 103% dari total pendapatannya buat gaji- dengan angka yang jauh lebih rendah semacam 60% masih dikira selaku titik krisis.

Pemotongan pendapatan Gerard Pique membolehkan pemain bertahan baru Eric Garcia- yang luar biasa bermitra dengannya di pertahanan sepanjang pertandingan pembuka musim melawan Real Sociedad- dan Memphis Depay- yang tendangan bebasnya yang indah membolehkan pemain no 3 itu mencetak gol awal. kesimpulannya menang 4- 2.

Pahlawan di saat ini dalam kejar- kejaran di Basque- Martin Braithwaite, yang mencetak 2 gol serta membagikan assist- adalah salah satu dari 3 pemain yang mau diturunkan oleh presiden Joan Laporta.

Tetapi permasalahan semifinalis Euro 2020 dengan Denmark dinilai“ lebih fleksibel”.“ Sepanjang ia terdapat di skuat, ia akan diandalkan” oleh pelatih Ronald Koeman tertulis, dengan kembalinya wonderkid La Masia Ansu Fati mengecam tempatnya di starting lineup dalam sebagian minggu mendatang.

Di sisi lain, Samuel Umtiti serta Miralem Pjanic tidak sempat dipercaya oleh pelatih asal Belanda itu serta wajib lekas dikeluarkan dari klub.

Kesabaran Barca tampaknya sudah habis dengan pemenang Piala Dunia 2018 Umtiti, yang menemukan tawaran dari Ligue 1 di tanah airnya Prancis serta apalagi kontraknya dapat dibatalkan bila ia tidak mengambil salah satu dari mereka.

Monaco dikatakan tertarik, namun Umtiti mau bermain sepak bola Liga Champions serta kekalahan mereka dari Shakhtar Donetsk tadi malam di leg awal kualifikasi buat turnamen klub elit Eropa merupakan kunci cocok dalam pekerjaan bila mereka tidak bisa membalikkan kondisi.

Ada juga Pjanic, yang dihadirkan selaku bagian dari konvensi pertukaran aneh dengan Juventus buat gelandang Brasil Arthur, mungkin kembalinya ke klub lamanya sudah diperumit dengan kehadiran pemain internasional Italia Manuel Locatelli di Turin pagi ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Karena Performa Buruk, 3 Pemain Ini Terancam Hengkang Dari Skuat MU

Merebaknya wabah virus Corona di daratan Eropa membuat kompetisi sepak bola Premier League Inggris 2019/2020 dihentikan sementara. Belum ada keputusan mengenai kelanjutan...

Pesepak Bola Ini Tampil Gemilang Di Timnas Negaranya Ketimbang Klubnya

Penyelengaraan Piala Eropa 2020 terpaksa ditunda hingga musim panas 2021 karena pandemi virus Corona COVID-19. Penundaan lebih dari satu tahun ini tentu...

Belum Dapat Pengganti Mourinho, Spurs Terpantau Makin Jarang Latihan

Tottenham Hotspur masih melakukan seleksi terhadap beberapa calon yang dinilai bisa menggantikan sosok Jose Mourinho menjadi manajer tim. Hingga saat ini, beberapa...

Review Performa Inter Milan kontra Roma

Achraf Hakimi tampaknya berhasil jadi pahlawan untuk pasukan Antonio Conte dengan tendangan brilian sehabis Milan Skriniar mengagalkan gol Inter Milan dalam laga...