29 C
Indonesia
Saturday, October 23, 2021
Home Berita Liga Spanyol Barcelona Siapkan Dana Besar Demi Botong Romagnoli

Barcelona Siapkan Dana Besar Demi Botong Romagnoli

Klub raksasa La Liga, Barcelona, dikabarkan telah menyiapkan dana yang besar untuk bisa memboyong Alessio Romagnoli yang kini merumput bersama AC Milan. Mereka akan menebus sang pemain sekitar 50 juta euro pada bursa transfer musim panas nanti.

Alessio Romagnoli merupakan bagian dari skuad AC Milan sejak dirinya didatangkan oleh klub tersebut pada tahun 2015 lalu. Dirinya didatangkan dari sesala klub Serie A, AS Roma. Sosok Alessio Romagnoli sendiri adalah salah satu pilar terpenting yang ada di skuadnya saat ini. akan tetapi kabar yang beredar menyebutkan jika sang pemain bisa saja dilepas oleh manajemen Rossoneri pada musim depan.

Hal tersebut dikarenakan AC Milan membutuhkan sejumlah dana segar yang bisa digunakan untuk merombak timnya. Bahkan kipper mereka, Gianluigi Donnarumma juga diklaim bisa pergi dari San Siro untuk bisa mendatangkan sejumlah dana yang banyak untuk klub tersebut. Beberapa nama pemain AC Milan memang dikabarkan akan dimasukkan ke dalam daftar jual klub tersebut pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sebelumnya ada kabar yang menyebutkan jika Alessio Romagnoli ini diminati oleh rival AS Roma, Lazio. Bahkan pihak dari Biancocelesti ini diklaim telah melakukan kontak dengan pemain tersebut secara langsung. Alessio Romagnoli sendiri dikabarkan tidak akan menolak Lazio ketika nanti dipinang oleh klub tersebut. Hal tersebut dikarenakan meskipun dirinya tumbuh bersama akademi Roma, tapi dirinya mengaku jika ia sangatlah mencintai Biancocelesti.

Lazio juga dikabarkan teah siap untuk menyediakan dana yang besar untuk bisa menggunakan jasa dari Alessio Romagnoli musim depan. Kabarnya dana tersebut akan didapatkan jika mereka berhasil finis di Liga Champions musim depan.


Kabar terbaru menyebutkan jika Lazio ternyata tidak akan sendirian dalam melakukan perburuan terhadap Alessio Romagnoli. Hal tersebut dikarenakan klub raksasa La Liga, Barcelona juga dikabarkan ingin mendatangkan pemain tersebut musim depan.

Barcelona sendiri membutuhkan sosok bek baru untuk musim depan. Sebab beberapa waktu belakangan ini muncuk kabar jika Junior Firpo dan Samuel Umtiti bisa hijrah ke klub lain dari Camp Nou. Itulah yang menyebabkan Barcelona membutuhkan bek baru untuk memperkuat lini belakang.

Alessio Romagnoli dulu dibeli oleh AC Milan dengan harga 25 juta euro dari AS Roma. Saat ini harga yang dibanderol oleh AC Milan untuk melepas sang pemain sudah naik dua kali lipat. Saat ini Barcelona disebut siap untuk menebus Alessio Romagnoli dari San Siro.

Barcelona ingin menjadikan sosok pemain tersebut sebagai rekan duetnya Gerard Pique di lini pertahanan mereka. Alessio Romagnoli sendiri bisa menggantikan posisi kosong setelah mereka ditinggalkan oleh Samuel Umtiti atau Clement Lenglet yang kemungkinan akan pindah ke klub lainnya.

Sejauh ini Alessio Romagnoli sudah tampil dalam 181 pertandingan bersama AC Milan di semua kompetisi. Dari semua penampilannya tersebut, dirinya berhasil mencetak tujuh gol. Sang pemain pun berhasil tumbuh menjad sosok yang penting di lini pertahanan AC Milan.

Meskipun Lazio memiliki keunggulan tersendiri karena Alessio Romagnoli merupakan supporter sejati mereka, namun klub tersebut tampaknya harus lebih waspada. Pasalnya Barcelona juga siap untuk bersaing dalam pemburuan tanda tangan sang pemain.

Saat ini semua keputusan ada di tangan Alessio Romagnoli juga agennya, Mino Raiola. Kabar menyebutkan jika sang agen tengah mengusahakan untuk membuat kliennya tersebut hengkang dari Milan untuk bergabung dengan tim lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

3 Pemain yang dulu diabaikan Jurge Klop, Tamapk Bahagia setelah meninggalkan Club Liga Inggris Liverpool

Memang sungguh indah membayangkan bermain di skuat Liverpool. Sepanjang musim 2019/2020 lihat saja kiprah The Reds, mereka baru sekali menelan kekalahan hingga...

Scholes Beri Saran Untuk Solksjaer, Ini Katanya

Paul Scholes berpikir bos Man Utd Ole Gunnar Solskjaer wajib mengeluarkan beberaa pemain di bangku cadangan sehingga Paul Pogba serta Bruno Fernandes...

Kisah Kelam, Sepenggal Cerita Tragedi Lenteng Agung Bagi Suporter PSIS

Pada tanggal 1 April 1999 menjadi hari sangat kelam untuk suporter PSIS Semarang. kemudian di Ibukota Jakarta. Mahesa Jenar memang sukses melaju...

JIim Croque, pemain muda Belanda berdarah Indonesia?, Sosok yang bisa di teladani Jim Croque Untuk menjadi Bintang Dunia

Pemain keturunan jawa yang dijuluki sebagai the next Lewandowski, Jim Croque, ia mengaku bahwa dirinya belum bisa memastikan akan membela Tim...