29 C
Indonesia
Thursday, August 5, 2021
Home Berita Liga Spanyol Barcelona Siap Gaet Pemain Muda

Barcelona Siap Gaet Pemain Muda

Barcelona dikabarkan sedang melakukan negosiasi untuk mendapatkan pemain baru Konrad de la Fuente untuk memperkuat lini depan.

Pemain berumur 19 tahun itu melaksanakan debutnya buat Blaugrana musim kemudian, namun dia cuma bermain 36 menit dalam 3 penampilan.

Mereka mempunyai opsi buat memperpanjang kontraknya( berakhir Juni 2022) buat 2 musim lagi namun sudah memutuskan buat menguangkan jasanya.

Les Phoceens sudah menyetujui paket senilai€3, 5 juta dengan Blaugrana. De la Fuente sudah menyetujui persyaratan sepanjang kontrak 4 tahun.

Transfer akan secara formal berakhir sehabis medisnya minggu depan. De la Fuente menampilkan janjinya bersama Blaugrana B, mencatatkan 9 gol serta 5 assist dalam 29 penampilan di seluruh kompetisi.

Ia saat ini mempunyai peluang buat membangun dirinya dengan Marseille, sehabis berjuang buat membobol rencana Ronald Koeman.

Dengan persaingan yang luas buat memperoleh tempat, pemain internasional Amerika Serikat itu jadi pemain pengganti reguler yang tidak digunakan buat sebagian besar kampanye tadinya.

De la Fuente dapat bermain dengan aman di kedua sayap. Ia dapat dilihat selaku calon pengganti Florian Thauvin di Marseille.

Thauvin akan bergabung dengan Tigres UANL dengan status leluasa transfer kala kontraknya berakhir pada 30 Juni.

Sedangkan itu, Blaugrana bisa membagikan sanksi penjualan lebih banyak pemain perguruan musim panas ini buat melunasi sebagian hutang keuangan mereka.

Suasana keuangan klub yang susah membuat mereka mengandalkan pasar leluasa transfer buat merekrut pemain baru.

Mereka masih membuat pemain bermutu dalam wujud Eric Garcia serta Sergio Aguero. Memphis Depay akan lekas bergabung dengan mereka.

Barcelona mengincar Lautaro Martinez serta Andre Silva selaku alternatif potensial buat bintang Borussia Dortmund Erling Haaland, bagi laporan. Joan Laporta telah memboyong Sergio Aguero ke Nou Camp musim panas ini. Namun raksasa Catalan menginginkan lebih bila mereka mau mengalahkan Atletico Madrid buat gelar La Liga musim depan.

Barcelona sudah merekrut 2 pemain musim panas ini. Aguero merupakan yang awal datang, dengan pemain internasional Argentina mendarat dari Manchester City.

Serta Eric Garcia pula menjajaki, meninggalkan Stadion Etihad buat kembali ke klub musim kecilnya sehabis dibujuk buat kembali.

Barcelona diperkirakan akan menuntaskan penandatanganan Memphis Depay dari Lyon sehabis keterlibatannya di Kejuaraan Eropa berakhir.

Serta mereka pula menginginkan Haaland, yakin kalau bintang Borussia Dortmund itu dapat jadi tiket mengarah kejayaan Liga Champions musim depan.

Selalu ada masalah untuk Barcelona dalam cerita pembaruan kontrak pemain sayap Ousmane Dembele. Orang Prancis itu sangat tidak berkomitmen tentang musim depannya akhir- akhir ini, yang menimbulkan banyak perdebatan di area Blaugrana tentang kelangsungannya.

Dengan banyak peminat buat pemain berumur 24 tahun, serta klub bergulat dengan catatan komplikasi keuangan yang tampaknya tidak terdapat habisnya, banyak yang yakin Dembele sudah memainkan pertandingan terakhirnya buat Barcelona, namun bagi laporan dari TV3, bukan itu perkaranya.

Dembele menikmati musim terbaiknya dalam perihal kebugaran serta hasil semenjak dia bergabung dengan Barcelona dari Borussia Dortmund pada 2017. Tetapi, dia belum dapat membayar keyakinan fiskal serta berolahraga klub kepadanya. Klub- klub semacam Paris Saint- Germain serta raksasa Italia Juventus keduanya dilaporkan mengincar ciri tangannya.

Tangkapannya, semacam yang dilaporkan tadinya, merupakan kalau Dembele akan memandang kesepakatannya dikala ini dengan Catalans, yang berakhir pada 2022, serta setelah itu berangkat dengan status leluasa transfer. Dari perspektif Barcelona,​​itu merupakan mimpi kurang baik mengingat jumlah yang mereka investasikan padanya serta suasana fiskal yang mereka hadapi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

PFA Tidak Ingin Para Pemain Liga Inggris Jadi Kelinci Percobaan

Berkaitan dengan rencana pihak Premier League untuk kembali melanjutkan kompetisi rupanya ditentang keras oleh PFA selaku asosiasi pemain profesional Inggris. Pihak PFA...

Skuat Inggris Kehilangan Trent-Alexander Jelang Euro 2021

Hal tak terduga terjadi pada skuat inti Timnas Inggris jelas Euro 2021. Trent-Alexander harus menerima cedera di kaki kiri pasca pertandingan bersama...

Aubameyang Ingin Hengkang, Mana Klub yang Tertarik?

Kegiatan transfer eropa adalah salah satu berita yang wajib ditunggu semua orang. Saat ini berita transfer yang lagi hangat-hangatnya adalah mengenai Aubameyang...

Meskipun Tengah Krisis Corona, Presiden La Liga Tetap Optimis Kompetisi Akan Bisa Tuntas

Corona virus sejak beberapa bulan lalu memang tengah menjadi momok yang sangat meresahkan masyarakat dunia, dari yang awalnya berasal di Wuhan kini...