29 C
Indonesia
Sunday, November 29, 2020
Home Berita Liga Italia Barcelona Menang Kontra Real Betis, Ansu Pati Cedera Parah

Barcelona Menang Kontra Real Betis, Ansu Pati Cedera Parah

Barcelona mengakhiri 4 pertandingan tanpa kemenangan beruntun di La Liga dengan kemenangan kandang 5- 2 atas Real Betis- tetapi mengidap pukulan luka besar dengan Ansu Fati wajib absen sebagian bulan.

Penyerang berumur 18 tahun itu hadapi luka lutut sepanjang pertandingan hari Sabtu, dengan klub setelah itu mengonfirmasi kalau meniskus internal di lutut kirinya rusak. Barça lagi memikirkan bermacam opsi perawatan yang hendak pengaruhi lamanya mantranya di sela- sela. Pemain internasional Spanyol sudah mencetak 5 berhasil di La Liga serta Liga Champions masa ini.

Lionel Messi mengawali dari bangku cadangan namun masuk pada babak awal dengan tingkat game yang sama serta mencetak 2 berhasil. Tendangan luar biasa Ousmane Dembélé membuat tuan rumah unggul, namun Antonio Sanabria membandingkan peran untuk regu tamu saat sebelum sela waktu. Messi menciptakan boneka luhur buat membuat berhasil terbuka buat Antoine Griezmann, yang menebus penalti yang kandas di babak awal.

Messi memperbesar keunggulan tuan rumah pas sehabis satu jam pertandingan, melaksanakan penalti sehabis Aïssa Mandi langsung menemukan kartu merah sebab handball. 10 orang Betis membalaskan satu berhasil lewat Loren Morón, yang mencetak berhasil di tiang jauh sehabis perampokan Alex Moreno berjalan di sayap kiri. Messi mencetak berhasil lagi lekas sehabis itu, menendang bola ke sudut atas sehabis tungkak balik dari Sergi Roberto, yang pula menolong Pedri buat berhasil kelima Barca.

Usai pertandingan, Ronald Koeman berkata Messi mulai di bangku cadangan sebab permasalahan kebugaran.” Kami memutuskan kalau perihal terbaik merupakan meninggalkannya di bangku cadangan bila kami membutuhkannya,” kata manajer Barcelona itu.“ Ia hendak mulai bila ia tidak merasa tidak aman. Kita seluruh ketahui siapa ia serta aku tidak meragukannya.”

” Kami pantas memperoleh kemenangan serta kami pula pantas mencetak lebih banyak berhasil saat sebelum sela waktu,” tambah Koeman.“ Kami menampilkan semangat yang sama di babak kedua, mencetak 5 berhasil serta itu dapat lebih. Ini merupakan kemenangan berarti, kami sangat memerlukan 3 poin sehabis hasil kami baru- baru ini.”

Penyerang berumur 18 tahun itu digantikan pada babak awal melawan Betis oleh Lionel Messi serta tampaknya hendak melupakan pertandingan internasional Spanyol selanjutnya.

Sensasi Barcelona Ansu Fati hadapi sobek otot dikala timnya menang 5- 2 atas Real Betis, demikian konfirmasi klub tersebut pada Sabtu.

Fati, 18, jadi starter buat Barca dengan absennya Lionel Messi dari starting XI awal dikala regu Catalan itu berupaya bangkit kembali dari performa kurang baik di La Liga.

Tetapi ia cuma sanggup menuntaskan 45 menit awal, di mana Barca berjuang buat menanggulangi regu Sevilla dikala mereka merambah rehat dengan imbang 1- 1.

Messi mengambil alih rekan setim mudanya di babak awal serta mulai mencetak 2 berhasil buat mengetuai timnya mencapai kemenangan yang sangat diperlukan.

Serta usai laga, Barca mengonfirmasi kalau Fati hendak memerlukan mantra di sela- sela sehabis hadapi luka lutut.

” Uji yang dicoba sore ini menampilkan kalau Ansu Fati hadapi robekan meniskus internal di lutut kirinya,” jelas klub itu di Twitter.

” Perawatan yang wajib diiringi hendak didetetapkan dalam sebagian hari mendatang.”

Pelatih Ronald Koeman berupaya buat mengecilkan parahnya keadaan Fati, menganjurkan kalau pergantian pemain lebih dini merupakan aksi penangkalan.

” Ia merasa tidak aman dikala rehat serta kami tidak mau mengambil resiko. Seperti itu alibi di balik pergantian pemain,” kata pelatih asal Belanda itu kepada wartawan kala ditanya tentang kesehatan penyerang itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Musim Panas Mendatang, Olivier Giroud Ingin Tinggalkan Stamford Bridge

Teka - teki sang pemain Olivier Giroud Bersama klub London utara the blues Chelsea akan menemukan titik temu , sang striker asal...

Starting XI Pilihan Zlatan Ibrahimovic

Kalau kita berbicara mengenai Zlatan Ibrahimovic, mungkin akan kita kenal sebagai pemain dengan perawakan menakutkan dan fisik yang kuat. Pemain asal Swedia...

PT LIB Siap Lanjutkan Liga Tapi Tunggu PSSI

Belakangan wacana mengenai melanjutkan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 memang kian santer terdengar, hal tersebut sebagaimana menyusul hasil rapat yang dilakukan...

Akibat Isu Covid-19, Sektor Bisnis Arema FC Ikut Terkena Imbas

Hebatnya wabah virus corona yang mulai masuk ke Negara Indonesia, menjadi kekhawatiran banyak orang. Mengingat pemerintah menghimbau masyarakat untuk berdiam diri di...