29 C
Indonesia
Thursday, August 5, 2021
Home Berita Liga Spanyol Barcelona Masih Dikaitkan Dengan Lautaro Martinez Dan Memphis Depay

Barcelona Masih Dikaitkan Dengan Lautaro Martinez Dan Memphis Depay

Sebelum bursa transfer musim panas di tutup pada 5 oktober ini, Barcelona masih berburu pemain untuk dapat bergabung dengan timnya.  Dua nama yang masih banyak dikaitkan dengan Barcelona yaitu Lautaro Martinez (Inter Milan ) dan juga Memphis Depay ( Lyon )

Barcelona butuh penyerang baru, setelah kepergian Luiz Suarez ke Atletico Madrid. Oleh karena itu Ronald Koesman sebagai pelatih dari Barcelona pun tidak menutup kemungkinan untuk kembali merekrut para pemain baru  hingga jendela transfer di tutup untuk bergabung bersama dengan timnya tersebut, termasuk juga ketika ia ditanya tentang kelanjutan manuver Barca terhadap Martinesz dan Dephay.

“Tidak ada yang dikesampingkan.” Kata Koesman, Seperti dilansir Standard, Minggu (27/9/2020).

“Tetapi seperti yang pernah saya bilang, saya fokus pada pemain yang ada di sini. Barca harus selalu siap untuk memperkuat skuad.” imbuh Ronald Koesman.

Dengan komentar itu artinya Ronald Koeman juga siap dengan kemungkinan terbaik tidak menambah pemain baru.

Selain itu Barcelona pun bukan pemain yang dengan mudah jor-joran membeli pamain. Hal ini dikarenakan dampak krisis financial yang diakibatkan oleh pandemic covid saat ini. Oleh karena itulah Barcelona terkesan adem ayem dalam perburuan para pemain untuk di timnya tersebut.

Ronald Koesman Mulai Gelisah

Ronal Koesman baru saja berada di Barcelona dalam satu bulan terakhir ini. Akan tetapi sang pelatih yang berasal dari Belanda ini pun sudah mulai gelisah dengan situasi yang sat ini terjadi di timnya tersebut.

Mantan pelatih Timnas Belanda ini pun di tunjuk untuk menjadi pelatih Barcelona pada Agustus lalu. Ronald Koesman pun di kontrak hingga 2022.

Akan tetapi sebuah situasi yang tidak menguntungkan pun tengah dihadapinya di Camp Nou. Barcelona pun langsung diterpa oleh kejadian yang negatif, terlebih lagi pada saat Lionel Messi berusaha untuk pergi dari Camp Nou. Namun pada akhirnya Lionel Messi pun memutuskan untuk tetap tetap bertahan di klub nya tersebut, hal ini pun tentu saja menjadi sebuah suasana yang tidak menyenangkan bagi pelatih dan timnya tersebut.

Terlebih lagi tidak lama ini Luiz Suarez baru saja hengkang dari Barcelona dan bergabung bersama Atletico Madrid. Memang dengan perginya Suarez karena sang pelatih baru pun yang tidak tertarik memasukkansang pemain tersebut kedalam rencananya.

Selain itu juga Barcelona pun telah melewati berbagai badai yang menerpanya. Namun seperti yang terjadi pada setiap bencana, posisi Barcelona pun saat ini belum begitu kuat untuk bisa berdiri dengan tegak.

Selain itu juga Koesman pun merasa kalau manajemen klubnya tersebut meninggalkan dirinya dalam posisi yang tidak nyaman dengan situasi yang seperti ini. Menurut Marca seorang pelatih yang berusia 57 tahun ini pun sudah mulai merasakan kegelisahan dan menceritakannya kepada orang-orang terdekatnya.

Sang pelatih pun mulai merasakan ke khawatiran di Barcelona. Ronald Koesman pun takut jika scenario revolusi yang tengah ia jalankan saat ini bakalan memberikan pengaruh terhadap hubngannya dengan para pemain.

Namun di saat situasi seperti ini presiden dari klubnya tersebut yaitu Josep Maria Bartomeu dan juga para manajemen klub lainnya seperti membiarkannya dan meninggalkannya. Ronald Koesman pun dibiarkan begitu saja dalam situasi seperti ini tanpa perlindungan yang berarti dari presiden dan juga para manajemen lainnya.  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Frank Lampard : “Dia Layak Mendapatkan Kaos No.10”

Frank Lampard telah memuji Christian Pulisic karena berjuang untuk mendapatkan kemeja nomor 10 Chelsea. Pulisic menembakkan 11 gol dan...

Prediksi Bola : Manchester United vs Southampton 14 Juli 2020

Peringkat 5 Manchester United akan menantang peringkat 12 Southampton dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke 35. Laga tersebut akan di helat...

PSG Gagal Juara Liga Champions Ibarat Tengah Menuai Karma

Dalam laga final Liga Champions musim ini Paris Saint Germain dan Neymar Jr, sepertinya harus menanggung rasa malu lebih dari rasa kecewa....

Pesepak Bola Malaysia Tolak Potong Gaji Gara-Gara Corona

Beberapa pemain sepak bola yang telah dinyatakan postif Covid-19 ini harus mengisolasi diri dirumah mereka masing-masing selama 14 hari, tentunya hal ini...