29 C
Indonesia
Monday, September 21, 2020
Home Berita Liga Spanyol Barcelona & Madrid Incar Lautaro, Barcelona Lebih Baik Incar Neymar

Barcelona & Madrid Incar Lautaro, Barcelona Lebih Baik Incar Neymar

Lautaro Martinez diisukan diincar Barcelona dan Real Madrid, Namun, agen Lautaro, Bato Yaque, menyinggung bahwa kliennya tak tertarik membicarakan transfer. Lautaro tampil menawan bareng Inter Milan di musim ini, Ia sukses mengemas 16 gol dan 4 assist dari 31 laga. Sebelum wabah Virus Corona menghentikan ketajaman Lautaro sebab membuat persaingan harus dihentikan.

Penampilan terbaiknya tersebut menimbulkan kabar bahwa penyerang asal Argentina ini dikejar oleh dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, Namun, Lautaro tampaknya belum tertarik untuk membicarakan kepindahannya dari Guiseppe Meazza.

Beto Yaque menuliskan bahwa kliennya tak pernah menanyakan rumor tentang ketertarikan Barcelona dan Madrid. Fokus Lautaro ketika ini melulu bermain untuk Inter milan serta mencetak gol.

“Dikabarkan bahwa Barcelona dan Real Madrid sama-sama menginginkannya, namun baginya kelihatannya tidak akan terjadi, player lain berkemungkinan sulit untuk tidur sebab hal ini,” ujar Beto Yaque dilansir dari Football Italia.

“Dia belum pernah menelepon saya perihal menanyakan apakah isue tersebut benar atau tidak. Dia hanya konsentrasi pada pekerjaannya pada saat ini.”
“Kami sudah berkata dengan berbagai pihak, tetapi hanya sekadar begitu saja, Namun tidak terdapat yang mengemukakan penawaran sah dan serius.”
Menjadi buruan di bursa transfer ialah sesuatu yang diimpikan, Namun, dia tidak bercita-cita apapun, yang dia hendak lakukan hanyalah bermain dan mencetak gol,” terangnya.

Barcelona informasinya tengah memburu Lautaro Martinez. Namun menurut keterangan dari legenda Barcelona, Rivaldo, mantan klubnya tersebut lebih baik memulangkan Neymar.

Lautaro belakangan santer diindiksdikan masuk radar Barcelona, Striker muda kepunyaan Inter Milan tersebut disebut-sebut sebagai pengganti Luis Suarez. Namun Rivaldo menilai Lautaro bukan penyelesaian untuk lini depan Barcelona, Berdasarkan keterangan dari pemain yang memperkuat Blaugrana pada 1997-2002 itu, Lautaro masih perlu untuk pengalaman yang lebih.

“Lautaro bukan solusi ketika saat ini, Neymar akan tidak jarang untuk jadi prioritas saya guna memperkuat Barcelona,” ujar Rivaldo seperti dikutip Sport.
“Lautaro baru saja memasuki usia 22 tahun dan butuh berevolusi. Dia mesti dapat empiris di level yang lebih tinggi guna jadi pemain elite di masa depan.”
“Atas dalil itu, saya percaya Barcelona perlu konsentrasi untuk membawa pulang Neymar guna memperkuat lini serangnya.”

Rivaldo punya dalil kenapa lebih memilih Neymar daripada Lautaro. Menurutnya, Neymar lebih kawakan dan dapat jadi pembeda bareng Lionel Messi.

“Neymar berusia 28 tahun dan masih dapat menawarkan tidak sedikit hal. Dia bakal jadi rekrutan besar. Neymar telah kenal klub, punya jati diri yang tepat, dan dapat membuat perbedaan besar bareng Messi dan tidak fobia bersama dengan Leo,” ucap Rivaldo.
“Saya yakin Leo pun akan senang bila dia kembali,” kata Rivaldo menambahkan lagi.

namun, Barca tampaknya bakal menghadapi negosiasi yang alot dengan Inter berhubungan Lautaro. Nerazzurri dipercayai tidak bakal melepas Lautaro tidak cukup dari 100 juta euro. Namun, Sport mengadukan bahwa Barca membuka kesempatan untuk memasukkan Griezmann sebagai unsur dari transfer Lautaro.

Wakil Presiden Barcelona Jordi Cardoner pernah memperingatkan berhubungan perombakan skuad Blaugrana. Namun, salah satu pemain-pemain yang barangkali pergi melulu ada tiga dispensasi yakitu Messi, Suarez, dan Gerard Pique.

Sedangkan player-player lain seperti contohnya Marc-Andre ter Stegen, Jordi Alba, bahkan Frenkie de Jong, yang belum menjangkau levelnya seperti di Ajax, tidak menutup kemungkinan akan dijual.

Terkait Griezmann, Barcelona pun membuka potensi memasarkan pemenang Piala Dunia 2018 tersebut karena menilik harga jualnya masiih tinggi yang dapat digunakan untuk mengerjakan investasi pada Lautaro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Jangan Paksakan Liga Italia Bergulir Kembali

Pandemi Covid-19 ini membuat penggemar sepak bola kecewa, karena liga Italia terancam punah musim ini jika wabah terus merebak sampai dengan bulan...

Krisis Covid-19, Liverpool Siapkan Bank Makanan Untuk Masyarakat

Meningkatnya kasus Corona Virus Disease atau Covid-19 menjadikan munculnya ketidakseimbangan finansial, sumber daya manusia hingga kemungkinan terburuk nya akan terjadi krisis moneter...

Persija Cari Playmaker Asing, Ini 3 Pemain Asal Eropa Keturunan Indonesia

Persija Jakarta yang menjadi juara di Liga 1 musim 2018, telah merekrut sedikitnya 3 playmaker asal Eropa yang memiliki darah Indonesia. Pelaksanaan...

Begini Cara Menjaga Kebugaran Tubuh di Rumah Ala Pemain Persija Jakarta

Merebaknya pandemi virus corona di Indonesia membuat masyarakat diimbau untuk tetap berada di rumah. Kegiatan yang dilakukan demi mencegah makin luasnya penyebaran...