29 C
Indonesia
Wednesday, June 29, 2022
Home Highlight Pertandingan Barcelona Kembali Temui Masalah dalam Transfer Martinez

Barcelona Kembali Temui Masalah dalam Transfer Martinez

Barcelona saat ini tengah berfokus pada transfer Lautaro Martinez, namun usaha mereka dalam mendatangkan striker Inter Milan tersebut kembali menemui masalah baru.

Lautaro Martinez sendiri merupakan salah satu pemain yang sudah diincar oleh Barcelona pada jendela transfer musim panas yang akan digelar pada musim panas mendatang. Ketertarikan Barcelona terhadap striker Inter Milan ini pun telah direstui oleh sang megabintang dunia, Lionel Messi agar timnya bisa mendatangkan pemain sepak bola yang berasal dari Argentina tersebut.

Meskipun gelaran kompetisi musim 2019/2020 ini belum selesai, Barcelona tampaknya mulai bergerah dengan cepat. Mereka pun mulai melakukan berbagai negosiasi untuk bisa mendatangkan Lautaro Martinez pada musim panas mendatang. Namun proses transfer Lautari Martinez ini nampaknya tidak semulus yang diharapkan oleh pihak Barcelona dan mulai menemui permasalahan baru.

Inter Milan telah menetapkan harga klausul pelepasan dari striker mereka, Lautaro Martinez. Harga klausul yang harus dibayarkan oleh klub lain yang menginginkannya sebesar 111 juta euro atau setara dengan Rp 1,8 triliun. Harga tersebut hanya berlaku pada dua minggu awal pada bulan Juli 2020 ini. mendengar kabar mengenai harga klausul pelepasan Martinez tersebut, Barcelona merasa jika klausul pelepasan pemain tersebut jumlahnya terlalu tinggi.

Untuk itulah, Barcelona pun menawarkan opsi lain kepada Inter Milan dengan mengajukan tawaran lain berupa uang tambahan dan satu nama pemain dari skuad mereka. Dalam hal ini Inter Milan bisa memilih salah satu nama pemain dari tiga nama yang diajukan oleh Barcelona. Tiga nama yang ditawarkan pada Inter Milan tersebut diantaranya adalah Arturo Vidal, Ivan Rakitic, dan juga Rafinha untuk masuk ke dalam bagian dari proses negosiasi.

Dari tiga nama yang ditawarkan oleh Barcelona tersebut tampaknya tidak ada yang berhasil menarik perhatian dari Inter Milan. Selain itu Inter Milan juga merasa jika tiga nama yang ditawarkan dalam negosiasi ini sudah cukup tua. Pasalnya Vidal dan Rakitic bahkan sudah menginjak usia lebih dari 30 tahun, sehingga nama-nama tersebut tidak masuk ke dalam kriteria yang dimiliki oleh Inter Milan.

Pasukan Antonio Conte ini berharap akan dilengkapi oleh para pemain yang lebih muda guna membangun tim mereka menjadi lebih kuat lagi. Inter Milan juga berharap kepada Barcelona agar mereka mau mengganti nama pemain yang mereka ajukan dalam negosiasi ini. mereka ingin Barcelona menawarkan nama Arthur Melo, Carles Alena, dan juga Jean-Clair Todibo. Pasalnya ketiga nama pemain tersebut lebih menarik perhatian Inter Milan dibandingkan ketiga nama yang ditawarkan oleh Barcelona kepada mereka.

Ketiga pemain yang dilirik oleh Inter Milan tersebut rata-rata masih berusia di bawah 25 tahun saat ini sehingga mereka memenuhi syarat yang dimiliki oleh klub tersebut. Ketidaktertarikan Inter Milan kepada nama-nama yang diajukan oleh Barcelona inipun menjadi masalah baru dalam proses transfer Lautaro Martinez ke kubu mereka. Masalah pertama yakni harga klausal pelepasan pemain tersebut yang dianggap terlalu mahal. Dan kedua adalah masalah yang satu ini.

Pihak Barcelona hingga kini belum memutuskan siapa nama pemain yang akan dijadikan sebagai tumbal untuk bisa mendatangkan Lautaro Martinez pada bursa transfer musim panas nanti. Pasalnya Inter Milan kurang antusias dengan nama-nama pemain yang disodorkan oleh Barcelona beberapa waktu lalu lantaran usia mereka yang sudah tidak terlalu muda, mengingat kini Inter Milan membutuhkan pemain muda untuk memperkuat timnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Arsenal “Panik” Berburu Pemain, Ternyata Ini Alasannya

Arsenal benar-benar sibuk dalam transfer musim panas kali ini. Ada banyak pemain yang akan dipindahkan dan juga direkrut. Lalu, apa yang membuat...

Beberapa Pemain Top Dunia, yang Belum Pernah Cicipi Gelar Juara Bersama Tim Nasionalnya

Menjadi salah satu pemain sepakbola yang bisa terpilih menjadi salah satu dari sekian banyak pemain se tanah air yang mampu membela negaranya...

Havertz Jadi Sorotan Dalam Laga Chelsea Madrid

Havertz tampaknya gol menjadi sorota publik setelah performanya yang menakjubkan kala membantu Chelsea mengalahkan Real Madrid dalam laga yang diadakan pada Kamis...

Strategi Barter ala Ed Woodward

Rumor yang mengatakan bahwa manajemen Manchester United Ed Woodward tengah merencanakan strategi untuk melakukan banyak perombakan skuad dan membeli banyak pemain dengan...