29 C
Indonesia
Saturday, September 25, 2021
Home Berita Barcelona Kembali Incar De Jong

Barcelona Kembali Incar De Jong

The Gunners harus rela merai nol poin serta nol gol dari 3 pertandingan pembukaan kampanye liga melawan Brentford, Chelsea serta Manchester City, walaupun mereka menang 6- 0 Piala EFL atas West Bromwich Albion, namun hal ini tidak bisa dibanggakan untuk klub sekelas Arsenal.

Klub Mikel Arteta menghabiskan lebih banyak daripada klub Liga Premier yang lain di jendela transfer musim panas. Bahkan mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger sudah berupaya untuk memberikan masukan positif untuk klub.

Saat diwawancara oleh media, senior asal Prancis itu mengatakan:” Aku berumur 71 tahun. Aku sudah memberikan klub ini tahun- tahun terbaik dalam hidupku. Hari ini klub dalam keadaan yang baik. Mereka mempunyai 2 pertandingan yang sulit, klub mempunyai kemampuan serta aku harap mereka dapat kembali. Di saat ini aku cuma seseorang penggemar.”

Wenger mengundurkan diri dari kedudukannya di Arsenal pada musim panas 2018 sehabis 22 tahun di klub, di mana dia memenangkan 3 gelar Liga Premier serta 7 Piala FA.

Arteta sudah mencapai satu Piala FA sepanjang musim kepemimpinannya yang pendek, serta timnya akan mengalami sesama klub terbawah Norwich City di kandang sehabis sela waktu internasional.

Pahlawan Arsenal Arsene Wenger menegaskan kalau mantan klubnya terletak dalam” keadaan yang baik”- meskipun bintang mereka seram.

The Gunners, yang memenangkan 3 gelar Liga Premier di dasar pelatih asal Prancis itu tercantum penghargaan Invincibles, terletak di urutan terbawah.

Mereka sudah kehabisan 3 pertandingan awal mereka musim ini, tidak mencetak gol serta kebobolan 9, dengan 5 di antara lain tiba melawan juara Manchester City.

Itu terjalin sehabis musim panas menghabiskan banyak uang, dengan Mikel Arteta menghasilkan lebih dari£ 100 juta untuk 6 pemain baru sebab tekanan sudah berkembang pada pemain Spanyol itu.

Tetapi Wenger, yang sudah pensiun dari manajemen semenjak 2018, yakin seluruh tidak lenyap di London Utara.

The Gunners mau tingkatkan kinerja musim kemudian, finis di urutan kedelapan untuk kehabisan sepakbola Eropa untuk awal kalinya dalam 26 tahun.

Serta performa kurang baik mereka membuat spekulasi timbul kalau Wenger akan dibawa kembali ke kursi panas untuk membuat klub London Utara kembali ke jalurnya.

 “Saat Kamu sukses dalam berolahraga, itu merupakan perihal yang rapuh. Sangat sulit untuk membuatnya jadi kenyataan, namun mempertahankannya juga jauh lebih sulit. Dalam sepak bola, dengan jumlah uang yang tersebar, itu sangat sulit.

“Wenger melaksanakannya begitu lama serta kami mempunyai begitu banyak waktu yang baik sebagai penggemar Arsenal namun saat ini sebagian realitas sedikit memukul serta mereka sudah berjuang.

“Aku pikir Arsenal menghabiskan beberapa uang di jendela transfer serta kami belum memandang akibat dari uang yang dibelanjakan itu.”

Pasukan Arteta ditundukkan oleh Brentford yang baru dipromosikan dalam pertandingan awal mereka saat sebelum jatuh ke 2 kekalahan yang lain di tangan Chelsea serta Manchester City.

Raksasa London utara sudah kebobolan total 9 gol serta belum mencetak gol untuk diri mereka sendiri di Liga Premier, dengan salah satunya kemenangan mereka musim ini tiba melawan West Bromwich Albion di Piala Carabao.

Performa kurang baik Arsenal sudah membuat Arteta menemukan kecaman sehabis pemain Spanyol itu menemukan banyak sokongan di jendela transfer musim panas.

The Gunners menghabiskan nyaris £150 juta untuk akumulasi Albert Sambi Lokonga, Ben White, Nuno Tavares, Aaron Ramsdale, Martin Odegaard serta Takehiro Tomiyasu saat sebelum batasan waktu Selasa.

Tampaknya tidak bisa jadi kalau Arsenal akan kembali ke papan atas Liga Premier musim ini, namun Wenger tampaknya lumayan santai tentang suasana tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Eharmony

AgeMatch is convinced that period variations in relationships are much less crucial than acquiring one thing in common to this over with any...

Marcello ke Inter Miami Bersama Beckham

Bek kiri Real Madrid Marcelo terikat kontrak sampai Juni 2022; Tetapi, pemain berumur 32 tahun itu mungkin hendak meninggalkan Los Blancos sehabis...

Netflix Jadi Obat Pembunuh Kebosanan Untuk Rugani Yang Dikarantina

Sosok Daniel rugani beberapa waktu lalu sempat menggemparkan berita bola dunia, pasalnya dirinya menjadi pemain pertama Serie A yang divonis positif terinfeksi...

Melihat Kontribusi Pemain Uzur di Shopee Liga 1

Shopee Liga 1 2020 baru berjalan 3 minggu. Nama- nama baru selalu siap untuk pamer kebolehan di Indonesia setiap musimnya, bersaing dengan...