29 C
Indonesia
Thursday, July 9, 2020
Home Highlight Pertandingan Barcelona Inginkan Aubameyang, Ini Harga yang Diminta Arsenal

Barcelona Inginkan Aubameyang, Ini Harga yang Diminta Arsenal

Striker andalan Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dikabarkan kini tengah berada di urutan paling atas dalam daftar belanja pemain yang akan dilakukan oleh raksasa Liga Spanyol, Barcelona FC.

Nama striker andalan sekaligus kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang sudah sering kali dikaitkan dengan kabar kepindahannya menuju Barcelona FC. Pemain teng berasal dari Gabon tersebut diisukan akan segera bergabung pada skuad Barcelona sejak bursa transfer musim dingin kemarin. Namanya selalu santer dikaitkan dengan raksasa Liga Spanyol tersebut.

WinBig Ads

Namun pihak Arsenal sendiri nampaknya masih bersikeras untuk menolak melepaskan Pierre-Emerick Aubameyang ke Barcelona lantaran mereka masih membutuhkan jasa dari pemain tersebut. Seiring berjalannya waktu, saat ini sepertinya Arsenal harus mulai bisa merelakan Pierre-Emerick Aubameyang untuk hijrah ke Barcelona FC. Hal tersebut dikarenakan sang pemain juga kabarnya menginginkn untuk hengkang dari Arsenal dan pindah ke Stadion Camp Nou.

FourFourTwo mengabarkan bahwa Barcelona FC menginginkan kehadiran Pierre-Emerick Aubameyang di skuad mereka, sang pemain pun nampaknya telah memberikan sinyal kepada raksasa Catalunya tersebut untuk segera memboyongnya dari Arsenal. Hal tersebut dikarenakan Pierre-Emerick Aubameyang ingin tampil dalam gelaran kompetisi Liga Champions musim mendatang. Hal inilah yang menjadi alasan utama yang membuatnya ingin pindah dari Arsenal.

Jika sang pemain terus bermain dengan Arsenal, hal tersebut nampaknya akan sulit untuk diraih mengingat saat ini tim tersebut masih berjuang dengan keras untuk bisa naik ke papan atas klasemen sementara Liga Inggris musim ini. sehingga jika Pierre-Emerick Aubameyang ingin bermain di Liga Champions musim depan, dirinya harus hijrah ke tim lain yang memungkinkannya bermain dalam kompetisi tersebut. Oleh sebab itu Arsenal pun kini harus bisa merelakan kepergian Pierre-Emerick Aubameyang, jika Barcelona memboyongnya pada jendela transfer musim panas mendatang.

Anak asuh Mikel Arteta tersebut saat ini tengah berada di urutan kesembilan dengan raihan 40 poin dalam 29 pertandingan yang telah dilakoninya dalam gelaran kompetisi Liga Inggris musim ini. poin yang dikumpulkan oleh Arsenal terpaut delapan poin dari Chelsea yang saat ini berada di peringkat keempat sebagai klub terakhir yang bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Oleh sebab itu Arsenal kini seperti sudah berubah pikiran dan mau melepaskan sosok Pierre-Emerick Aubameyang ke Barcelona FC. Kabar pun beredar jika Arsenal juga telah menyebutkan harga yang mereka inginkan untuk melepaskan sang pemain ke Barcelona FC. Kabarnya Arsenal meminta mahar sebesar 50 juta pounds atau setara dengan Rp 916 miliar untuk melepaskan sang kapten pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dengan demikian, kemungkinan yang dimiliki oleh Pierre-Emerick Aubameyang untuk bisa bermain membela Barcelona FC dalam ajang Liga Champions musim depan memiliki peluang yang semakin besar. Saat ini stok pemain di lini depan Barcelona FC sedang menipis. Hal tersebut dikarenakan cedera yang dialami oleh Luis Suarez hingga akhir musim ini. oleh sebab itu sang raksasa Liga Spanyiol tersebut harus pandai dalam mengatur strategi dalam memilih pemain yang bisa mengisi lini depan mereka.

Lionel Messi, Ansu Fati, dan Antonine Griezmann biasanya didapuk sebagai penyerang tengah dalam pertandingan meski bukan posisi alami mereka. Kehadiran Pierre-Emerick Aubameyang di skuad utama Barcelona FC diharapkan bisa menjadi salah satu sosok penting yang bisa meningkatkan lini depan mereka untuk bisa mengarungi kompetisi Liga Champions dengan garang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

AC Milan Tengah Belajar Pada Liverpool Cara Membangun Kembali Kejayaan Yang Hilang

Saat ini AC Milan ada pada tahap tengah membangun kejayaan tim sebagaimana yang dulu pernah mereka miliki. Dalam hal ini rupanya AC...

Prediksi Liverpool vs Burnley 11 Juli 2020

Laga lanjutan Premier League pekan ke 35 akan menghadirkan duel antara sang juara, Liverpool dan menantang Burnley yang saat ini ada di...

Prediksi Bola : Real Madrid vs Deportivo Alaves 11 Juli 2020

Sang peringkat pertama Real Madrid, pekan ini akan menantang Deportivo Alaves yang saat ini ada di urutan ke 15. Laga ini adalah...

Baru Main 5 Menit, Pemain Barcelona Ini Kena Kartu Merah Karena VAR

Pemain Barcelona, Ansu Fati terhitung baru bermain selama 5 menit ketika tiba-tiba wasit memutuskan untuk mengeluarkan kartu merah untuknya, usai melihat VAR....

Recent Comments