29 C
Indonesia
Monday, January 17, 2022
Home Berita Barcelona Incar Ndombele Untuk Musim Depan

Barcelona Incar Ndombele Untuk Musim Depan

Barcelona kini mulai mengincar gelandang Ndombele dari Tottenham Hotspur. Hal ini dinilai sebagai langkah Barcelona untuk memperbaiki strategi dan reformasi pasca berhentinya Koeman.

Gelandang Tottenham gagal penuhi hype secara tidak berubah- ubah menyusul kepindahannya dari Lyon pada 2019.

Barça sudah mengincar Ndombele semenjak ia masih di Ligue 1, dan Sport memberi tahu kalau mereka bisa menyalakan kembali atensi mereka pada musim dingin ini.

Mereka menulis kalau kehadiran Antonio Conte di Spurs sudah memesatkan pembicaraan dengan Franck Kessie dari Milan menimpa kepindahan ke London utara dengan status leluasa transfer, dan itu dapat memperkenalkan Ndombele ke pasar lagi.

Barcelona lagi mencari gelandang box- to- box dan yakin Ndombele sesuai dengan profil itu, sedangkan mereka juga mempertahankan atensi pada Denis Zakaria dari Borussia Monchengladbach dan Boubacar Kamara dari Marseille.

Kessie juga masuk dalam catatan pendek dini Barça, namun staf rekrutmen klub menyangka ia tidak sebaik sasaran mereka yang lain.

Sport memanglah meningkatkan kalau Xavi- yang diharapkan klub akan ditunjuk sebagai manajer baru Barcelona pada akhir pekan ini- akan mempunyai suara berarti di mana gelandang yang dikejar klub di jendela yang akan tiba.

Spurs mungkin akan menuntut banyak dari£ 62m yang mereka bayarkan untuk Ndombele, yang akan membuat atensi Barcelona senantiasa terpelihara hingga musim panas.

Pundit menguasai kalau Ndombele merupakan subjek yang menarik dari Bayern Munich musim panas ini, namun Spurs menolak pendekatan mereka sebab keyakinan mereka pada si gelandang.

Conte juga berupaya mengontrak Ndombele saat jadi manajer di Inter, dan saat ini akan bergabung dengannya di London utara.

Direktur pelaksana sepak bola Spurs Fabio Paratici berkata pada hari Rabu kalau ia dan klub yakin pada staf bermain saat ini, dan menolak anjuran kalau mereka merancang pergolakan skuad besar di tahun baru.

Barcelona mencari gelandang box to box, dengan Xavi mau tim menguatkan di zona itu pada Januari. Klub lagi mencari kesempatan pasar dan kayaknya Tanguy Ndombele dapat jadi opsi. Tottenham, dengan Antonio Conte sebagai pelatih baru mereka, menginginkan Kessie dari AC Milan. Ia mirip dengan Nbomblele dan itu berarti mereka akan membiarkan orang Prancis itu berangkat. Ia tidak senang di Tottenham.

Ronald Koeman telah berupaya mengontrak Georginio Wijnaldum. Catatan opsinya pendek, sebab Barca menginginkan pemain yang dapat dipinjamkan. Denis Zakaria dari Borussia Moenchengladbach dan Boubacar Kamara ataupun Olmpique Marseille juga ada di situ. Anehnya mereka mengesampingkan Kessie sebab kesulitannya dalam mengedarkan bola.

Ndombele merupakan pemain yang sudah lama diminati Barca. Klub mengajukan tawaran untuknya kala ia bermain di Olympique Lyon namun Tottenham membawanya dengan harga 60 juta euro.

Barcelona akan berupaya dan meminjamkannya sampai akhir musim, namun kami juga wajib memandang apakah Xavi mempunyai prioritas lain sebab anggaran terbatas dan tim juga memerlukan striker.

Philippe Coutinho merupakan salah satu pemain yang akan mengidap di akhir masa Ronald Koeman. Ia kembali ke bangku cadangan di dasar Sergi Barjuan dan perasaan di klub merupakan kalau saatnya sudah datang untuk memindahkannya secara permanen sebab tidak bisa jadi ia memperoleh menit bermain cocok style game yang akan diterapkan Xavi Hernandez.

Pemain Brasil itu jadi pemain pengganti dalam 2 pertandingan terakhir dan apalagi tidak masuk dalam pertandingan melawan Dynamo Kyiv pada hari Selasa. Idenya merupakan ia berangkat pada Januari, namun klub mempunyai ilham yang sama di masa kemudian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Prediksi Pertandingan Manchester United vs Leeds United

Manchester United mengincar poin penuh pada laga pembuka Premier League musim 2021-2022. Pada laga pembuka ini, tim Setan Merah akan menjamu Leeds...

Cedera Tulang Rusuk, Sandi Sute Pun Terancam Absen Dalam 9 Laga Persija Di Shopee Liga 1

Hanya tinggal beberapa hari menjelang laga Shopee Liga 1 sebuah kabar buruk pun dating dari Persija Jakarta. Dimana persija Jakarta atau tim...

Prediksi BundesLiga Borussia Dortmund vs Bayern Munchen 26 Mei 2020

Pertandingan derby 2 tim raksasa BundesLiga Jerman ini ini yang bertajuk derbi der Klassiker akan berlangsung di Signal Iduna Park, markas besar...

Sarri Waspadai Hal ini Saat Final Copa Italia Kontra Napoli Nanti

Pada kamis 18 Juni 2020, Juventus akan berduel dengan Napoli demi memperebutkan gelar juara Copa Italia musim 2019/2020. Dalam pertandingan tersebut ternyata...