29 C
Indonesia
Saturday, May 15, 2021
Home Berita Liga Inggris Barcelona Dapat Tawaran Menggiurkan dari Manchester United.

Barcelona Dapat Tawaran Menggiurkan dari Manchester United.

Kabar yang masih hangat terdengar dan menjadi polemik mengenai Messi, kini mulai temukan titik terang. Kabarnya Manchester City berani melakukan segala cara demi membuat Lionel Messi bergabung dengan tim. Terdengar bahwa Manchester City berani membayar hingga 1,7 triliun rupiah ditambah dengan pemberian tiga pemain lainnya.

Dilansir dari sebuah media dari Spanyol bahwa tiga nama pemain yang ditawarkan yaitu Eric Dracia, Bernardo Silva dan Gabriel Jesus. Penawaran ini disebut-sebut sebagai paket khusus yang ditujukan untuk Barcelona. Manchester sangat berharap klub Barca tersebut menerima tawarannya dan dapat merelakan Lionel Messi untuk bergabung bersamanya.

Hal yang manarik lagi, pemain yang ditawarkan merupakan pemain dengan posisi yang berbeda dan sesuai dengan yang dibutuhkan klub Barcelona. Apalagi Barca musim depan akan kembali menghadapi pertarungan laga. Dalam sebuah media ternama disebutkan bahwa Messi pun akan dikontrak selama tiga tahun lamanya jika mau untuk bergabung dengan tim Manchester City.

Belum berujungnya kasus ini dikarenakan kedua pihak memegang prinsip masing-masing. Dimana pihak Barcelona menyatakan bahwa Lionel Messi masih ada kontrak hingga tahun depan dan masih harus membela Barca dalam beberapa laga kedepan. Tetapi, Messi sendiri beralasan bahwa ia berhak menggunakan hak spesial untuk hengkang dan bergabung dengan tim mana saja.

Pada akhir pekan bulan ini ayah Lionel Messi, Jorge Messi akan menemui anaknya. Selain itu, ia juga akan membantu sang anak untuk menyelesaikan masalahnya tersebut. Pada sebuah media Argentina pun menyatakan bahwa Barca dan Manchester City sudah menyepakati angka terkait transfer Messi. Alasan yang kuatnya yaitu karena keberadaan Sergio Aguero dan Pep Guardiola.

Ronald Koeman Akui Terima Pertanyaan dari Messi Sebelum Putuskan Keluar

Sebelum memutuskan untuk keluar, Lionel Messi diketahui sempat menanyakan beberapa hal pada sang pelatih baru, Ronald Koeman. Messi menanyakan siapa pemain yang akan datang pada musim panas ini. Tetapi, sayangnya ia tidak mendapatkan jawaban yang pasti dari sang pelatih mengingat adanya krisis keuangan karena dampak pandemi.

Dengan kabar tersebut pun Barcelona dikabarkan banyak melepas beberapa pemainnya sebelum merekrut pemain baru. Hal ini merupakan salah satu penyebab Messi ingin hengkang dari klubnya. Digadang-gadang penyerang Inter Milan akan ikut bergabung bersama Barcelona musim panas ini. Selain itu, ada juga pemain Eric Gracia yang dikabarkan juga sebagai calon pemain Barca.

Disisi itu Ronald juga memiliki list calon pemain sendiri, diantaranya adalah Donny van de Beek. Hingga saat ini pun klub Barca masih belum ada pergerakan untuk mencari pemain yang baru. Sedangkan masalah Lionel Messi, Mancheseter City terlihat sebagai klub yang paling serius untuk merekrut Lionel Messi.

Hingga dikabarkan Messi sendiri sudah menghubungi pelatih Manchester City untuk ikut bergabung ke Inggris. Selain itu, sang ayah Jorge Messi juga turut campur dalam memperlancar urusan anaknya, Messi. Jorge sudah menghubungi langsung klub City untuk menampung sang bintang. Meski banyak klub yang menginginkannya, namun kali ini sepertinya keputusan Messi sudah hampir bulat. 

Dibalik penawaran spesialnya Manchester, nampaknya memang Messi sudah memutuskan pilihannya lebih dahulu. Meski begitu, penawaran dari Manchester City berhasil memikat Barcelona untuk merelakan Messi. Hingga kini, belum ada pernyataan yang resmi terkait perpindahan Messi. Dimanapun ia berada, Messi tetap bintang lapangan dan membawa keberuntungan bagi timnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Prediksi Bola : AC Milan vs Bologna 19 Juli 2020

Laga lanjutan Liga Italia pekan ke 34 akan mempertemukan AC Milan yang tengah duduk di peringkat 7 dengan Bologna di peringkat 10....

Ini Komentar Pep Soal Kesalahan Raheem Sterling

Man City dibekuk 1-3 oleh Lyon dalam babak perempat final Liga Champions 2019/2020. Jika saja dalam laga tersebut Raheem Sterling berhasil mencetak...

Di Tengah Pandemi Corona Virus Barcelona Memanas Tetap Potong Gaji Pemain Hingga 70 Persen

Barcelona senantiasa simak rute ERTE dan memangkas gaji dari pemain mencapai 70 persen , walaupun skuad MENOLAK dan cuma minta pemotongan 50...

Prediksi Tottenham Hotspur vs Everton 7 Juli 2020

Tottenham Hotspur vs Everton akan menjadi laga terakhir yang digelar dalam laga lanjutan Premier League pekan ke 33. Laga yang direncanakan akan...