29 C
Indonesia
Monday, January 18, 2021
Home Berita Liga Spanyol Barcelona Dapat Restu Dari Ajax Untuk Meminang Sergio Dest

Barcelona Dapat Restu Dari Ajax Untuk Meminang Sergio Dest

Ajax Amsterdam telah memberikan lampu hijau kepada Barcelona untuk dapat menggaet Sergino Dest, yang merupakan salah satu pemain yang memiliki kemampuan terbaik di Ajax Amsterdam. Oleh karena itu Barcelona pun tinggal melakukan kesepakatan personal dengan Sergino dest.

Pemain yang baru berusia 19 tahun ini pun merupakan satu sosok yang sangat penting untuk di lini belakang Ajax Amsterdam. Bek Kanan Ajax Amsterdam ini pun dihubungkan dengan Bayern Munich dan juga Barcelona pada beberapa pekan terakhir ini. Akan tetapi perebutan tersebut, saat ini telah mencapai titik akhir menurut beberapa media-meida pers di Belanda.

Di musim lalu Sergino Dest pun bermain dalam 35 penampilan dan berhasil mencetak dua gol plus enam assist.

Oleh karena itu kemampuan yang dimiliki oleh Sergio Dest pun membuat Barcelona dan juga Bayern Munchen terpincut. Maka dari itu kedua klub besar Eropa itu pun saling bersaing untuk mendapatkan Sergio Dest dari Ajax pada musim panas 2020 ini.

Namun pada akhirnya, yang mendapatkan Sergino Dest yaitu Barca. Los Cules dikabarkan telah mendapatkan restu dari Ajax untuk memboyong sang pemain tersebut ke Camp Nou.

Selain itu juga dikabarkan juga  bahwa Barcelona harus merogoh kocek hingga 20 juta euro ( 347 miliar) di tambah bonus demi mendapatkan tanda tangan dari bek yang berdarah Belanda dan Amerika tersebut. Nilai tersebut akan terbagi dalam beberapa variabel.

Saat ini Blaugrana pun tinggal melakukan sebuah kesepakatan dengan Sergino Dest. Jika kesepakatan dan negosiasi tersebut dapat berjalan dengan lancar, maka Sergino Dest pun di jadwalkan akan sampai di Spanyol pada hari Minggu (27/9/2020) sore atau senin (28/9/2020) pagi waktu setempat, agar dapat menyelesaikan detail yang lainnya demi menyelesaikan kepindahan nya ke Barcelona. Selaku pelatih baru tentu saja Ronald Koeman selama ini berusaha menyakinkannya untuk memilih membela tim nasional Belanda dibandingkan dengan tim Amerika Serikat. Hingga pada akhirnya Sergino Dest pun mulai bisa di boyong oleh Ronald Koeman selaku pelatih tersebut untuk dapat bergabung bersama dengan timnya tersebut yaitu Barcelon.

Selain itu dikabarkan bahwa Sergio Dest pun meminta untuk tidak dimainkan ketika Ajax Amsterdam mengalahkan Vitesse 2-1 dalam lanjutan Liga Belanda, pada sabtu lalu. Hal ini tentu saja untuk mencegah terjadinya cedera sebelum ia di transfer ke Barcelona.

Pengganti Nelson Semedo

Sergino dest nantinya akan di plot untuk menempati pos di sisi kanan pertahanan Barcelona. Sergino dest pun akan menggantikan peran dari salah satu pemain Barcelona yang berkebangsaan portugis yaitu Nelson Cabal Semedo yang di lepas oleh El Barca ke Wolverhampton Wanderers yaitu salah satu tim Portugal pada 23 september 2020 dengan harga 30 juta euro.

Selain itu juga Sergino pun akan menjadi bek kanan  di Blaugrana dan menjadi pesaing Sergi Roberto.

Selain itu selasai menyelesaikan transfer Sergino dest, maka Barcelona pun akan mencari luis Suarez di lini depan. Blaugrana melepas striker timnas Uruguay itu kepada Atletico Madrid secara Cuma-Cuma.

Akan tetapi telah banyak nama- nama yang dikaitkan dengan tim catatan tersebut. Namun ,pelatih baru dari Barcelona, Ronald Koeman itu pun, masih berharapĀ  akan mendapatkan mantan anak asuhnya di timnas Belanda, Memphis Depay untuk dapat bergabung bersama timnya tersebut di Barcelona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Ketertarikan Chelsea kepada Manuel Neuer Akankah Terealisasuikan Transfer Tersebut

Saat ini Manuel Neuer dikabarkan jadi incaran Chelsea. Tetapi Neuer masih mau di Bayern Munich lebih lama lagi. Neuer disebut- sebut masuk...

Real Madrid Akan Bersaing dengan Juventus untuk Striker Spurs

Real madrid adalah klub yang punya permainan sangat baik. Karena alasan ini kemudian banyak yang jatuh cinta terhadap klub asal Ibukota Spanyol...

Dikabarkan Melakukan Pengeroyokan Sayap Lincah Saddil Ramdani Bakal Di Sanksi Bhayangkara FC

Pihak Bhayangkara FC masih menyelidiki permasalahan dugaan pengeroyokan yang dilakukan oleh pemainnya, Saddil Ramdani. Gelandang berumur 21 tahun ini dilaporkan ke...

Benarkan Thiago Silva Telah Sepakati Kontrak Dengan Chelsea?

Thiago Silva kini dikabarkan semakin dekat dengan klub asuhan Frank Lampard, Chelsea FC. Terakhir kabar mengatakan bahwa bek milik Paris Saint Germain...