29 C
Indonesia
Thursday, March 4, 2021
Home Berita Liga Spanyol Barcelona Dan Real Madrid Perebutkan Dayot Upamecano

Barcelona Dan Real Madrid Perebutkan Dayot Upamecano

Dayot Upamecano adalah seorang pemain muda berpotensi saat ini. Untuk musim ini ia masih memperkuat RB Leipzig yang memang jadi tim yang membuat namanya jadi sangat bersinar sampai saat ini. Bisa dibilang ia memang jadi salah satu anak emas di Leipzig. Tentu saja bersama pemain Leipzig lainnya seperti Timo Werner dan beberapa pemain muda terbaik akademi Leipzig lainnya.

Bisa dibilang pemain satu ini memang bermain sangat baik di lini pertahanan. Dimana ternyata lini pertahanan dari RB Leipzig menjadi salah satu yang banyak diperbincangkan karena yang paling sedikit kebobolan. Tentu saja hal ini juga disebabkan karena pengaruh yang cukup besar dari permainan Upamecano yang sudah sangat terbukti tadi memang membuat pertahanan kuat.

Pemainan yang sudah sangat konsisten ditambah dengan umurnya yang masih muda membuatnya berpeluang dan berpotensi jadi salah satu bek terbaik. Terutama karena permainan memukau yang dapat ia tunjukan setiap pertandingannya. Memang salah saty keunggulan yang dimiliki oleh Upamecano yaitu saat ini konsisten saat bermain. Dia tidak mudah juga untuk terprovokasi pemain lawan.

Karena penampilan yang luar biasa inilah kemudian membuat Dayot Upamecano jadi rebutan antara Real Madrid dan Barcelona. Tentu saja untuk kedua klub membutuhkan penguatan di lini bertahan. Bisa dibilang saat ini di La Liga lini belakang keduanya bukanlah yang terbaik. Bahkan keduanya masuk dalam beberapa tim yang paling banyak kebobolan meski jumlah golnya juga termasuk paling banyak.

Untuk Real Madrid sendiri sebenarnya sudah beli pemain muda Eder Militao di lini belakang. Pemain asal Brasil ini sendiri dibeli dari FC Porto dengan harga yang sangat mahal. Walaupun begitu ternyata ia kurang maksimal saat diberi kesempatan bermain. Selain itu memang masih kalau kualitas apabila dibandingkan dengan bek yang lebih senior seperti Sergio Ramos ataupun bek prancis, Raphael Varane.

Madrid bisa dibilang memang masih perlu bek dengan kualitas lebih baik. Terlebih lini belakang memang bisa dibilang tidak menunjukan permainan yang seharusnya. Tentu saja lini belakang adalah lini yang benar-benar harus diperkuat dengan benar. Terutama apabila nantinya akan bermaksud dalam menantang gelar juara. Baik itu gelar juara di wilayah domestik ataupun kejuaraan eropa.

Dayot Upamecano juga diincar Barca karena adalah penguatan ini belakang. Barca bisa dibilang sebanarnya punya banyak pemain yang cukup mumpuni, akan tetapi ternyata tidak terlalu baik. Mereka saat ini masih sangat menggantungkan diri dengan pemain senior macam Gerrard Pique. Tentu saja di musim mendatang akan terus menerus menurun karena usianya akan semakin tua.

Lini belakang Barcelona sangat tidak meyakinkan juga karena pemain yang didatangkan tidak tampil bagus. Misalnya pemain seperti Yerri Mina sampai Samuel Umtiti. Walaupun digadang akan jadi berk yang sangat berkualitas. Akan tetapi hal ini tidak bisa dibuktikan karena mereka tampil buruk. Maka dari itu akan dirasa memang sangat tepat apabila Upamecano akan dijadikan suatu pilihan yang bagus.

Tapi yang sangat perlu untuk diperhatikan bagi klub yang mau merekrutnya, tentu saja harganya tidak murah. Tentu saja hal ini cukup wajar dimana tentu saja tidak ada klub yang mau menjual pemain muda berbakat mereka dengan harga murah. Terlebih lagi di masa depan harganya bisa lebih mahal lagi. Untuk melihat transfer Dayot Upamecano, kita tunggu saja sampai transfer musim panas mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Beginilah Yang Dirasakan Oleh Dybala dan Kekasihnya Setelah Terinfeksi Virus Corona

Beberapa waktu lalu pemain bola Juventus yakni Pauolo Dybala telah dikonfirmasi positif terinfeksi corona virus. Puolo Dybala adalah pemain ketiga milik Juventus...

Zlatan Ibrahimovic Sambangi Virus Corona

Virus Corona atau CoronaVirus Disease (Covid-19) merupakan virus yang menyerang sistem pernafasan. Virus ini berasal dari Negeri Tirai Bambu China, dan masih...

Chiellini Komentari isu Transfer Suarez ke Juventus

Hingga sampai saat ini Juventus masih belum juga menemukan striker pengganti Higuain, dan salah satu striker yang disebut-sebut masuk dalam radar Juventus...

Beberapa Klub Besar Liga Premiere Inggris Inginkan Jadon Sancho

Jadon Sancho pemain asal Britania inggris yang masih berusia 19 tahun sudah bermain untuk timnas inggris di usia yang masih begitu muda...