29 C
Indonesia
Sunday, October 24, 2021
Home Berita Liga Spanyol Barcelona Bertekad Bulat Ingin bawa Neymar Pulang di Musim Depan

Barcelona Bertekad Bulat Ingin bawa Neymar Pulang di Musim Depan

Berita sepak bola terkini adalah tentang keinginan kuat Barcelona untuk bisa kembali memboyong Neymar pulang ke Camp Nou. Kabarnya meskipun usaha mereka telah gagal di musim lalu Barcelona kukuh ingin memboyong Neymar kembali di bursa transfer musim panas nanti.

Dari media-media online dan surat kabar diketahui bahwa saat ini Barcelona telah membulatkan tekat untuk mantan penyerangnya asal Brazil tersebut, mereka bahkan membuat Neymar akan menjadi prioritas utama mereka di musim depan.

Berdasarkan apa yang telah ditulis oleh SPORTS, yang merupakan media berbasis catatan di Spanyol, mereka menegaskan bahwa pada musim mendatang Barcelona akan memprioritaskan sang pemain. Berdasarkan laporan yang juga dipaparkan oleh Sports untuk kedepan Barcelona akan mencoba membangun komunikasi dengan pihak FIFA guna mendapatkan izin agar mereka bisa memiliki kesempatan lebih bernegosiasi dengan PSG terhadap kepulangan pemain paling mahal di dunia tersebut.

Bukan hanya Barcelona, namun Neymar juga dikabarkan akan melakukan langkah pendekatan dengan pihak FIFA terkait proses transfernya di musim depan agar dirinya bisa bergabung kembali dengan Lionel Messi dkk. Pendekatan yang dilakukan oleh Neymar terhadap FIFA tersebut bertujuan sebagai plan B, jika nanti-nanti negosiasi yang dilakukan oleh Barcelona bersama PSG ternyata masih juga mentok dan membuahkan hasil, maka Neymar akan meminta pihak FIFA memutus kontraknya dengan PSG secara sepihak dan tentu saja ia akan bersedia membayar denda yang seharusnya kepada Paris Saint German.

Rasanya memang sudah bukan rahasia lagi bahwa Neymar memang memiliki hubungan yang terbilang buruk dengan klubnya saat ini, Sejak awal mula menginjakan kaki di PSG Neymar memang kurang disambut, ia tidak dicintai oleh para fans PSG dan bahkan ada beberapa fans yang terang-terangan mengusir Neymar dari PSG. Masalah demi masalah terus bermunculan, baik antara Neymar dengan reka satu timnya, Neymar dengan klub, maupum Meymar dengan suporter PSG.

Yang terakhir diketahui api masalah antara Neymar dan PSG kembali memanas pada akhir Februari lalu, hal tersebut dipicu karena Neymar sangat jarang diaminkan oleh PSG. Meskipun PSG mengatakan bahwa alasannya untuk memulihkan Neymar dari cedera namun nampaknya Neymar tak sependapat. Karenanya dalam satu kesempatan Neymar melontarkan kritik secara langsung terhadap klubnya tersebut, dan hal itu tentu saja memicu kontroversi yang sebelumnya telah sempat meredam.

Dengan banyaknya masalah yang ada rasanya sangat wajar jika Neymar merasa tidak betah di PSG, dan ingin kembali ke Camp Nou yang lebih bisa menerimanya. Sejak bursa transfer musim panas lalu diketahui Neymar telah beberapa kali mengungkapkan keinginannya untuk pulang ke Barcelona, dan Barcelona juga menyambut hal tersebut dengan melakukan negosiasi ke Paris Saint Germain, akan tetapi negosiasi tak berjalan sebagaimana mestinya dan membuat Neymar mau tidak mau harus tetap bertahan di Paris.

Salah satu pemain Barcelona yang mengingkan kehadiran Neymar di Camp Nou adalah Lionel Messi. Neymar mungkin memang sosok yang tepat untuk menjadi pasangan messi dalam mengarungi setiap laga Barcelona, hal tersebut juga sempat mereka buktikan saat mereka berhasil meraih 2 gelar Liga Spanyol, 3 gelar juara Copa Del Rey, 1 kali gelar juara Liga Champions, 1 Kali juara Piala Super Spanyol, dan juga juara Piala Dunia Aantar klub. Seluruh gelar tersebut mereka raih dalam kurun waktu 4 musim, terhitung sejak 2013 hingga 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Mengapa Mateo Musacchio Mulai Gerah Bersama AC Milan?

Baru-baru ini, agen dari Mateo Musacchio mengungkap jika kliennya sekarang mulai merasa gerah kerena hanya dijadikan sebagai pemain cadangan oleh AC Milan...

Maintaining a Common Beneficial Marriage

Here are some valuable steps to show you to arrange the most mutually beneficial relationship with the sugar daddy/baby at...

Barcelona Tolak Wacana Laga Tanpa Penonton Bila La Liga Dilanjutkan

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, berharap kompetisi La Liga Spanyol musim ini dapat kembali dilanjutkan sebelum akhir Juni 2020. Namun, Bartomeu menyatakan...

Rivalitas Manchester City dan Liverpool Tidak Ganggu Keharmonisan Timnas Inggris

Rivalitas klub asal inggris Manchester City dan Liverpool menjadi hal yang menarik untuk di tonton. Dalam beberapa tahun terakhir Manchester City mampu...