29 C
Indonesia
Tuesday, August 3, 2021
Home Berita Liga Inggris Barcelona berniat Menjual Ousmane Dembele Dan Arsenal Tertarik

Barcelona berniat Menjual Ousmane Dembele Dan Arsenal Tertarik

Barcelona diberitakan telah berakhir kesabaran kepada pemain nya yaitu Ousmane Dembele. sesuai keterangan dari Diario AS, Barcelona ingin memasarkan pemain dari Prancis yang memiliki rusia 22 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas mendatang.

Diketahui bahwa klub sudah memberi informasi pada Dembele bahwa musim ketiganya di Barcelona bakal menilai masa depannya di klub serta faktanya dia sudah melewatkan banyak yang mana tidak sedikit waktu pelajaran di kesebelasan utama, yakni 344 hari, daripada siapa juga di klub semenjak bergabung 2017.

Dembele dirasakan kurang profesional dengan menu pelatihan yang ada sampai-sampai mengalami sejumlah cedera di Camp Nou, yang sebelumnya belum dia alami.

Pemain kesebelasan nasional Prancis ini mesti terbit lapangan pada menit ke-25 ketika bermain melawan bekas klubnya Borussia Dortmund di akhir November tahun lalu. Dari situ, dia bukan lagi pemain yang dimainkan.

Hasil tes mengindikasikan bahwa Dembele merasakan cedera otot di bagian paha kanan. karena cederanya itu, pemain berusia 22 tahun ini bakal absen bermain selama paling tidak dua bulan. Meski sudah kembali berlatih di kesebelasan utama, ia mengalami dekadensi dan ditebak absen hingga mula Agustus mendatang.

di musim saat ini, Dembele melulu bermain di tiga pertandingan sarat agar juara Spanyol ini. Dia pun harus absen lebih mula dalam persaingan ini sesudah cedera paha itu.
menurut catatan, Dembele melewati musim terjelek dalam urusan cedera di Barcelona. Dia baru berlaga sembilan match dari 37 pertandingan, atau 492 menit dari 3.330 menit yang mungkin di mainkan. Artinya melulu 14,77 persen.

Kontrak Ousmane Dembele bareng Barcelona akan berakhir pada 2022. Musim panas 2021 bakal menjadi masa-masa yang paling penting andai klub hendak menjualnya. Arsenal dilaporkan punya minat untuk meminang Ousmane Dembele pada musim depan.

Namun pemain sayap asal Perancis itu ketika ini kondisinya masih merasakan cedera yang lumayan serius. Total ia telah di hantam badai cedera sejumlah 10 kali semenjak bergabung ke Nou Camp pada tahun 2017 lalu. Hasilnya ia pun tidak jarang kali gagal bermain reguler guna skuad utama Blaugrana.

Namun menurut keterangan dari laporan media asal Spanyol, AS The Gunners tetap tertarik guna memboyongnya ke Emirates Stadium. Hal ini tak lepas Mikel Arteta masih memerlukan daya gedor yang berkualitas dan ia dipandang tepat guna memperkuat permainan timnya.

Kendati begitu guna membawanya ke Emirates Stadium tidak akan mudah, lantaran AS mengadukan sang pemain informasinya akan dilepas El Barca sebesar 70 juta Pounds. memang ini merupakan tantangan yang paling besar, sebab harganya terbilang masih lumayan mahal. Apalagi memiliki riwayat cedera yang buruk.

Bahkan penjualan Dembele makin di dukung usai semua petinggi klub secara tersingkap untuk melepasnya di musim panas nanti. selebihnya lagi sang pemain menjadi alat lelucon untuk para petinggi Barca dan laporan itu pun mengklaim bahwa seorang atasan klub yang tidak mau dilafalkan namanya berkelakar kepada dokter klub dengan menanyakan kapan pemain berusia 22 tahun tersebut akan pulang dan pulih dari cedera.

Menariknya di samping Arsenal, ternyata klub lainnya laksana Liverpool kabarnya pun tertarik guna mendapatkan tanda tangan Dembele. Hal ini guna menganstipasi kepergian duo winger mereka Sadio Mane dan Mohamed Salah yang terus dikaitkan bakal meninggalkan klub di musim panas nanti.

Meski belum sah melepas Dembele ke klub lain, namun Barcelona informasinya telah mengejar penggantinyta yaitu akan menyebabkan striker Inter Milan, Lautaro Martinez. Ia disinggung sebagai target utama dan pengganti yang sesuai.

Sementara itu, Dembele yang di datangkan dari Borussia Dortmund pada tahun 2017 lalu tersebut total telah bermain guna klub asal Catalan sejumlah 74 pertandingan di semua persaingan dan sudah mengemas 19 gol. Menarik untuk dinantikan apakah Arsenal dapat mendatangkannya atau tidak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Rencana Besar Madrid: Lepas Gareth Bale Musim Panas Nanti

Saat bursa transfer musim panas 2020 nanti yang akan dibuka pada awal Juli mendatang, Real Madrid memiliki rencana besar untuk melepaskan winger...

Gelandang Chelsea Ini Bermian Tiktok Ditengah Masa Karantina

Italia kini memperluas tindakan karantina guna mencegah penyebaran virus Corona yang lebih meluas. Perdana Menteri, Italia, Giuseppe Conte, memaparkan bahwa masyarakat Italia...

Setelah Ditangkap Karena Langgar Masa Karantina, Eks Newcastle klaim Itu Setingan Media!

Nolberto Salono merupakan salah satu legenda yang dimiliki oleh Newcastle, setelah lama tak terdengar kini dirinya kembali diberitakan dengan kabar yang kurang...

Pihak Dokter Liga Inggris Sebutkan Kemungkinan Cedera Akan Mengintai Jika Kompetisi Dipaksa Lanjut

Salah satu dokter yang ditugaskan di kompetisi Liga Premier Inggris merasa khawatir jika para pemain akan mengalami cedera yang cukup serius jika...