29 C
Indonesia
Monday, October 3, 2022
Home Berita Liga Spanyol Barcelona Berencana Menukar Griezmann Dengan Neymar Untuk Dampingi Messi Di Lini Depan

Barcelona Berencana Menukar Griezmann Dengan Neymar Untuk Dampingi Messi Di Lini Depan

Pemuncak klasemen LA Liga Spanyol, Barcelona mengklaim bahwa mereka bersedia untuk melepaskan Antonie Griezmann ke PSG demi mendatangkan kembali Neymar Junior ke Catalan. Pertukaran pemain ini juga ditambah dengan sejumlah uang yang akan dibayarkan oleh Barcelona pada Paris Saint Germain sebagai biaya transfer. Namun meskipun demikian, Barcelona tetap meminta sedikit penuruan harga untuk memboyong Neymar kembali dari Les Parisiens.

Seperti yang dilansir oleh Sky Sport bahwa klub yang bermarkas di Camp Nou ini membanderol harga mantan pemain Atletico Madrid, Antonie Griezmann dengan harga sekitar 100 juta euro atau setara dengan 2 triliun rupiah. Sedangkan Paris Saint Germain sendiri bersedia untuk melepaskan kapten Tim Nasional Brasil tersebut dengan nilai transfer sebesar 150 juta euro atau setara dengan 3,1 triliun rupiah.

Blaugrana sendiri berencana untuk menjual Antonie Griezmann usai mantan punggawa Los Merengeus ini sulit untuk beradaptasi dengan bermain bersama Lionel Messi dan lain lain. Selain alasan tersebyt, Barca sendiri sedang menyiapkan sejumlah dana demi mendatangkan Lutaro Martinez yang merupakan striker Inter Milan.

Namun meskipun demikian, rencana transfer pemain antara Neymar dan Griezmann ini harus terganggu lantaran situasi darurat virus corona yang sedang mengguncang dunia termasuk juga Spanyol.

Pihak klub Bareclona bahkan sampai harus memotong gaji para punggawanya akibat tidak ada pemasukan yang biasanya di dapatkan dari tiket penonton dan hak siar selama kompetisi masih disetop sementara waktu. Sebelumnya, pemain yang telah 6 kali meraih penghargaan Ballon d’Or ini mengumumkan bahwa gaji gaji mereka di potong sebesar 30 persen dan hanya menerima sebesar 70 persen dari total gaji biasanya. Hal ini dilakukan demi menjaga stabilitas keuangan klub selama krisis masih terjadi karena covid 19.

Pernyataan yang dilontarkan oleh megabintang asal Argentina tersebut sekaligus menyanggah tentang pernyataan bahwa dewan direksi yang menganggap jika para punggawa Blaugrana enggan dipotong gaji selama situasi krisis financial ini.

Dikabarkan pula bahwa kapten Timnas Argentina ini telah beberapa kali harus berseteru dengan dewan direksi Barcelona. Ia juga termasuk pihak yang kecewa karena Barca gagal untuk mendatangkan Neymar kembali ke Camp Nou.

Sebagai ganti kegagalan tersebut, akhirnya pihak klub menggantinya dengan mendatangkan Antonie Griezmann dari Atletico Madrid ke Barca dengan nilai transfer sebesar 120 juta euro atau setara dengan 2,4 triliun rupiah untuk mendampingi La Pugba di lini depan Barca. Tetapi ternyata harapan tersebut gagal lantaran Griezmann susah beradaptasi untuk bermain mendampingi Messi di lini depan. Maka kemungkinan pada bursa transfer mendatang ia akan ditukar dengan Neymar yang kini memperkuat Paris Saint Germain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Manchester United Hentikan Transfer Telles

Manchester United sudah menghentikan Jose Mourinho serta Roma dari penandatanganan bek kiri Alex Telles dengan status pinjaman musim ini.

Messi Pecahkan Rekor Pele Sebagai Pencetak Gol Terbanyak Amerika Selatan

Barcelona sudah mengirimkan pesan perkataan selamat kepada Lionel Messi setelah The Goat membuat lebih banyak sejarah di saat Argentina menang 3- 0...

Tyler Roberts Siap Gantikan Hernandez di Leeds United

Dialog di dalam kubu Leeds menimpa calon penerus Pablo Hernandez sudah berlangsung lumayan lama. Beberapa nama pun mulai bermunculan. Namun tidak ada...

Grealish Pergi Ke Pesta dan Alami Kecelakaan Ditengah Pandemi Corona

Baru-baru ini jagat sepakbola diramaikan dengan kabar seorang Jack Gralish yang terlibat kecelakaan setelah sebelumnya menghindari pesta selama satu malam suntuk. Hal...