29 C
Indonesia
Sunday, November 29, 2020
Home Berita Liga Italia Barca Incar Puigmal dari MU

Barca Incar Puigmal dari MU

Di saat tim utama berjuang untuk konsistensi, ofisial klub sangat ingin mendatangkan pemain berpengalaman selama bursa transfer mendatang.

Namun, menurut Sport, raksasa Catalan juga akan memperkuat tim ‘B’ mereka, terutama di sisi kanan pertahanan. Itu tampaknya menyebabkan minat yang ditunjukkan pada Puigmal, yang meninggalkan Espanyol untuk pindah ke Old Trafford pada 2017.

Puigmal berada di radar Barcelona tiga tahun lalu ketika dia meninggalkan Espanyol, tetapi dia memutuskan untuk pindah ke Inggris bersama Manchester United.

 Puigmal telah muncul sebagai target dan klub sedang mempertimbangkan untuk menjeratnya dari Manchester United pada Januari. Bintang muda itu telah menikmati bermain di Inggris, tetapi diklaim terbuka untuk kembali ke Spanyol jika ada tawaran.

Dia yakin dia telah matang sebagai pesepakbola di Inggris, meski ingin membuat langkah dan bermain di level yang lebih tinggi. Barcelona B bersaing di divisi ketiga sepak bola Spanyol dan di Manchester United, dia masih bermain sebagai pemain cadangan di Liga Primer U-23.

Raksasa Catalan terus mengawasinya dan diperkirakan akan fokus memperkuat tim B mereka di bursa transfer musim dingin.

Sementara pemain berusia 19 tahun itu belum tampil untuk tim senior, pemain internasional Spanyol U-19 itu sangat dihormati di United. Namun demikian, hanya lebih dari enam bulan tersisa di kontraknya, menempatkan pihak Inggris pada posisi di mana mereka mungkin berjuang untuk mempertahankan jasanya.

Barcelona telah dikaitkan dengan kepindahan gelandang muda Spanyol Man Utd Arnau Puigmal pada Januari. Raksasa Spanyol Barcelona dilaporkan berencana untuk menandatangani bintang Man Utd U23 Arnau Puigmal di jendela transfer Januari.

Pemain Spanyol itu dipandang sebagai salah satu pemain terbaik di tim Setan Merah dengan performa yang sangat luar biasa dan sangat dikagumi.

Performanya untuk tim U23 kini membuatnya menarik minat Barcelona, ​​yang telah mencoba merekrutnya sebelumnya.Menurut publikasi Spanyol Sport, Barca akan berusaha untuk menandatangani Puigmal saat jendela terbuka.

Petinggi Barca melihat Puigmal sebagai pemain yang sempurna untuk memperkuat tim B mereka, yang bermain di divisi tiga Spanyol.

Itu kemudian akan menawarkan pemain kesempatan untuk naik jika dia mengesankan pelatih di Spanyol. Laporan tersebut menyebut Puigmal sebagai ‘pemain paling luar biasa’ di tim U23, karena itu diminati.

Puigmal berusia 19 tahun dan mengawali musim baru dengan menarik. Dia mengantongi tiga gol dan dua assist hanya dalam dua penampilan pertamanya. Puigmal adalah seorang gelandang tengah yang berasal dari akademi Espanyol di Spanyol.

Barca awalnya mencoba merekrutnya ketika dia masih muda, meski mereka tidak berhasil. Dia bergabung dengan United pada tahun 2017 tetapi belum melakukan debut penuhnya. Pemain tersebut mewakili tim U19 Spanyol dan telah membuat tiga penampilan untuk mereka hingga saat ini.

Dia adalah salah satu dari sekian banyak prospek di akademi Setan Merah. Klub merekrut dua bintang muda paling cemerlang di Spanyol selama musim panas. Mereka mendatangkan Marc Jurado bergabung dari Barcelona dan Alvaro Fernandez dari Real Madrid.

Tidak jelas apakah Puigmal akan tergoda untuk kembali ke negara asalnya, Spanyol. Tapi rute yang tersedia ke tim Solskjaer akan terbukti penting dalam keputusannya.

Lulusan Akademi Brandon Williams dan Mason Greenwood saat ini menjadi bukti bahwa ada jalan menuju tim utama. Di masa lalu, pemain seperti Scott McTominay dan Tahith Chong juga mengalami hal yang sama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Fakta Menarik Babak 16 Besar Liga Champions

Liga Champions adalah salah satu kompetisi eropa yang sangat ditunggu. Setiap musimnya memang akan ditunggu terutama karena terdapat banyak tim terbaik dari...

Kisah Emosional Nomor 34 Yang Dipilih Oleh Donny Van de Beek

Donny Van de Beek saat ini telah resmi menjadi pemain Manchester United, dan dia memilih No. 34 sebagai No. punggungnya. Ternyata dibalik...

Bagi Hernan Crespo Sulit Untuk Menjadi Seorang Lionel Messi

Mantan pemain AC Milan, Hernan Crespo, mengatakan sulit menjadi Lionel Messi. Hernan Crespo kerap disebut pemain terbaik tapi ia tak pernah berprestasi...

Toldo Kenang Keberhasilan Inter Milan di Liga Champions 2010

Inter Milan adalah salah satu klub Italia yang sejarah kejayaanya tidak bisa disepelekan. Salah satu masa puncak kejayaan klub Serie A tersebut...