29 C
Indonesia
Saturday, July 24, 2021
Home Berita Liga Inggris Bangun Stadion Baru, Everton FC Tersandung Kasus Hukum

Bangun Stadion Baru, Everton FC Tersandung Kasus Hukum

Everton FC harus tersandung kasus hukum dalam pembangunan Stadion baru mereka. Hal ini dikonfirmasi oleh juru bicara Everton FC, David Adams.

“Ya, memang kami sedang mengurus semua document terkait tanah yang akan kami jadikan stadion baru ini. Semoga semuanya baik-baik saja,” ungkap Adams.

Departemen Perumahan, Komunitas serta Pemerintah Lokal sudah meninjau aplikasi perencanaan klub sehabis disetujui dengan suara bundar oleh Dewan Kota Liverpool bulan lalu.

Namun tadinya hari ini, ditentukan kalau Robert Jenrick tidak hendak memandang rencana klub lebih jauh serta sudah menyerahkannya kembali ke otoritas lokal.

Tetapi saat sebelum The Blues bisa mengawali pekerjaan konstruksi di atas tanah 52. 888, yang diperkirakan memerlukan waktu dekat 3 tahun buat dibentuk, klub masih wajib menuntaskan beberapa zona yang berkaitan dengan proyek tersebut.

Everton berharap buat mulai bekerja saat sebelum paruh kedua 2021 serta di mari kita memandang langkah berikutnya yang wajib mereka ambil saat sebelum datang di posisi.

Walaupun Everton memenangkan persetujuan dengan suara bundar dari komite perencanaan Dewan bulan lalu, mereka masih membutuhkan konfirmasi tertulis kalau aplikasi mereka sudah disetujui.

Berita tentang keputusan pemerintah buat tidak turut campur dalam proyek tersebut dimengerti sudah dikirim ke petugas perencanaan Peter Jones, lewat email, saat sebelum keputusan itu diteruskan ke klub.

Konfirmasi tertulis persetujuan perencanaan merupakan formalitas namun Everton masih wajib memilikinya saat sebelum mereka mulai mengerjakan web tepi laut.

Pendanaan Everton

Perihal terutama dalam catatan tugas Everton merupakan menuntaskan pinjaman dekat£ 300 juta. Farhad Moshri sudah berjanji buat memompa£ 100 juta buat proyek sedangkan konvensi hak penamaan- dengan USM memegang opsi itu- juga masuk ke dalam pot.

Namun sebagian besar bayaran£ 500 juta hendak tiba dari zona swasta. Everton hendak kembali serta mengadakan pembicaraan lebih lanjut dengan catatan pemberi pinjaman mereka saat sebelum membuat keputusan tentang konvensi mana yang hendak ditandatangani. Prosesnya diperkirakan hendak memakan waktu paling tidak satu bulan.

Kontraktor

Pada Februari tahun lalu, Everton mengonfirmasi kalau mereka sudah memilah Laing ORourke selaku kontraktor” opsi” klub buat melakukan pembangunan stadion baru mereka.

Hingga The Blues saat ini wajib meresmikan perjanjian mereka dengan Laing ORourke buat menjadikan mereka kontraktor formal buat proyek tersebut.

Everton pula wajib merinci agenda pembangunan yang terperinci serta sehabis itu berakhir, klub hendak bisa menawarkan pembaruan tentang bayaran yang diharapkan buat membangun stadion baru.

Empat tahun lalu minggu ini, Everton mengumumkan kalau mereka pada prinsipnya sudah menyetujui konvensi dengan Peel buat sebidang tanah di Bramley- Moore Dock.

Everton, secara efisien, sudah memahami tanah semenjak itu namun klub secara formal memahami tanah itu bergantung pada persetujuan perencanaan.

Konvensi, yang diyakini bernilai£ 22, 5 juta, saat ini hendak dituntaskan.

Gelandang Everton U- 23 Einar Iversen hendak menempuh pembedahan pada lututnya. Iversen tertatih- tatih keluar dari game The Blues dengan Arsenal di Southport akhir minggu lalu sehabis cuma 25 menit serta uji membenarkan ia mengidap cedera di bagian ligamen anterior.

Pemain berumur 19 tahun itu bergabung dengan Everton pada musim panas 2017 serta hendak menandatangani kontrak handal pertamanya 2 tahun setelah itu.

Iversen sudah jadi pemain reguler di regu u- 23 David Unsworth namun tidak hendak bermain lagi hingga musim depan.

Pemain internasional Norwegia U- 21 sudah membuat 19 penampilan di Premier League 2 musim ini dengan 2 berhasil serta banyak assist buat namanya. Iversen terikat kontrak di Goodison sampai musim panas mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Tips Prediksi Bola Liga Inggris 31 Jan 2021

Tips Prediksi Bola Pertandingan Chelsea Melawan Burnley Pertandingan pertama Thomas Tuchel yang memimpin Chelsea berakhir imbang 0-0 dengan Wolves....

Sukses Di Liga 1 2020, Pemain Timnas 2013 Piala Aff Jadi Sorotan Wrga Net

Melirik pemain shopee Liga 1 musim 2020 saat ini mungkin bagi para fans bola timnas akan sedikit bernostalgia dengan Timnas U-19 2013...

Henrikh Mkhitaryan : Masalah AS Roma Adalah Mental.

Roma menerima kekalahan dalam pertandingan kontra Napoli, kekalahan tersebut juga kian menambah panjang daftar tren buruk milik mereka. Menyoal hal tersebut, Henrikh...

Jelang Piala Dunia U 20, PSSI Lakukan Persiapan Penuh

Tahun 2021 Indonesia akan menyelenggarakan sebuah event besar kelas dunia yang tentunya akan menjadi event yang sangat dinanti-nantikan oleh masyarakat indonesia khususnya...