29 C
Indonesia
Tuesday, October 27, 2020
Home Berita Liga Indonesia Bali united sudah di boyongan ke Yogyakarta dan siap tancap gas hadapi...

Bali united sudah di boyongan ke Yogyakarta dan siap tancap gas hadapi shopee liga 1 2020

Bali united sudah diboyong ke Yogyakarta untuk menghadapi restart shopee liga 1 2020. Selain itu berbagai barang keperluannya milik manajemen klub maupun pemain , diangkut menuju DIY sejak Minggu (27/9/2020).

Selain itu Bali United pun diketahui akan bermain di stadion Sultan Agung, Bantul selama mengarungi kompetisi musim ini. Selain itu Bali United pun akan berbagi kandang dengan dua tim lainnya yaitu persija Jakarta dan juga PSM Makasar. 

Dalam menjalani kompetisi nanti, tidak hanya tim yang berisikan pelatih, pemain dan juga official saja yang menetap di Yogyakarta. Akan tetapi aktivitas manajerial  atau kantor sekretariat Bali United pun ikut bertugas di Bantul.

Maka dari itu semua barang keperluan milik pemain maupun staf dari Bali United pun dikemas dalam berbagai koper berukuran besar dan di masukkan kedalam bus operasional klub. Barang dan juga perlengakapan milik Bali United ini pun memang sengaja di kirim melalui jalur darat.

“Untuk ikut jalur darat adalah barang-barang koper besar para pemain dan juga official, sarana latihan da, hingga perlengkapan kantor,” terang media officer Bali United, Alexander Putra.

Selain itu juga ada “Beberapa pegawai yang lebih dulu berangkat dengan menggunakan jalur darat. Untuk pemain dan tim pelatih Bali United baru akan berangkat keYogyakarta tanggal 30 september dengan pesawat. Beberapa pemain juga ada yang mengajak keluarganya, “bebernya.

Menurut Leonard Tupamahu tanpa keberadaan keluarga di dekatnya tentu saja membuat dirinya kurang termotivasi pada saat bermain.

Namun, agar keluarganya tersebut dapat diboyong ke Yogyakarta, maka Leonard Tupamahu pun menjalin komunikasi terlebih dahulu dengan pihak klub.

Komunikasi dilakukan guna mendapatkan izin dari pihak klub untuk memboyong keuarga ke Yogyakarta.

Saya pasti bawa keluarga saya ke Yogyakarta nanti saat Liga 1 dimulai. Saya juga tengah menjalin komunikasi dengan Manajemen tim. Keluarga sangat penting bagi saya.

“Tanpa keluarga terasa sepi dan kurang motivasi serta dukungan saat bekerja. Tentunya keluarga kecil saya menjadi faktor pendukung perjalanan karier saya bersama tim.” katanya

Pada bulan Oktober nanti, Bali United sendiri akan menjalani laga yang sangat padat.

Bahkan terhitung nantinya tim berjulukan Serdadu Tridatu itu akan menjalani laga sebanyak 6-7 pertandingab dalam sebulan.

Hadapi PSIS Semarang

Setelah sampai di Yogyakarta, Bali United pun segera melakukan persiapan untuk menjalani lanjutan pekan ke empat Liga 1. Dalam perubahan jadwal terbaru , Bali United pun sudah ditunggu PSIS Semarang di Stadion Sultan Agung, pada hari Jumat (2/10/2020).

Sampai dengan pekan ketiga,Bali united pun untuk sementara berada di urutan kedua klasemen Liga 1 2020 dengan mendapatkan tujuh poin. Bali United pun membuntuti Persib Bandung yang mencatat nilai sempurna, yaitu dengan mendapatkan poin Sembilan. Selain itu Bali United pun saat ini bersatatus sebagai juara bertahan Liga 1.

Sejauh ini, Bali United pun masih di pimpin pelatih Sefano Cugurra alias ateco sudah terus mempersiapkan sendiri di pulau Dewata. Bali United menjadi salah satu dari beberapa tim yang akan tampil dengan kekuatan yang sama seperti sebelum kompetisi di hentikan tepatnya pada  bulan maret 2020 lalu.

Hal ini tentu saja menjadi kelebihan tersendiri bagi Stefano Lilipaly dan kawan kawan lainnya dibandingkan dengan sejumlah klub lain yang harus kehilangan beberapa pemain atau bahwa kehilangan banyak pemain menjelang lanjutan Liga 1 2020 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Prediksi Chelsea Vs Watford 5 Juli 2020

Chelsea akan memburu kemenangan pada 5 Juli 2020 dinihari WIB, demi mempertahankan posisinya di peringkat 4. Dalam laga lanjutan pekan ke 33...

Manchester City Permalukan Watford 4-0

Dalam laga lanjutan Liga Inggris pada Rabu 22 Juli 2020 dinihari WIB, Manchester City berhasil meraih kemenangan dari kandang Watford, Vicarage Road....

Striker Atalanta Ini Dianggap Lebih Cocok untuk Jadi Bagian Inter Milan

Striker andalan Atalanta, Duvan Zapata, dianggap memiliki karakter yang cocok untuk bisa bermain dengan skuad Inter Milan. Hal tersebut diungkapkan oleh pakar...

Pelatih Spanyol Francisco Garcia Meninggal Karena Infeksi COVID-19

Wabah virus corona masih menjadi kekhawatiran masyarakat di seluruh penjuru dunia. jumlah kasus yang terinfeksi semakin bertambah di setiap negara. Edukasi kepada...