29 C
Indonesia
Tuesday, October 27, 2020
Home Berita Liga Spanyol Bale Tegaskan Tak Marah Pada Real Madrid

Bale Tegaskan Tak Marah Pada Real Madrid

Gareth Bale menjalani musim di terakhrinya bersama Real Madrid dengan tidak baik, ia yang lama tidak terpakai, pada akhirnya lebih memilih untuk pulang ke kembali ke Tottenham Hotspur. Namun demikian, Gareth Bale menegaskan bahwa ia tidak menyimpan amarah maupun dendam atas sikap Real Madrid terhadap dirinya.

Gareth Bale sebelumnya adalah pemain andalan milik Tottenham Hotspur, sebelum akhirnya pada tahun 2013 silam ia memutuskan untuk melakukan transfer ke Real Madrid. Transfer seorang Gareth Bale pada saat itu cukup mengguncang dunia sepakbola, karena ia berhasil memecahkan rekor transfer termahal di dunia dengan harga jual sebesar 86 juta paun sterling.

Hingga tahun ini, Gareth Bale tercatat telah membela Real Madrid selama 7 tahun lamanya. Dan dalam kurun waktu yang tidak singkat tersebut, dirinya berhasil mempersembahkan 13 trofi untuk El Real. Tidak bisa dipungkiri pula bahwa sosok  Gareth Bale juga sempat menjadi pilar bagi Real Madrid sehingga mampu membawa Madrid beberapa kali memenangi trofi Liga Champions.

Sayangnya kiprah Gareth Bale kemudian mulai meredup saat Zinedine Zidane melakoni periode keduanya bersama Real Madrid. Sebagaimana yang banyak diketahui bahwa pada musim lalu sosok Gareth Bale lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan daripada di lapangan hijau bersama rekan-rekannya.

Pada musim 2019/2020 lalu, diketahui dirinya hanya dipercaya untuk bermain sebanyak 20 kali saja oleh Zidane, di sepanjang musim di seluruh kompetisi.

Bahkan setelah kompetisi kembali dilanjutkan usai istirahat karena lockdown, terhitung Bale hanya sebanyak 2 kali turun ke lapangan, dalam laga Liga Spanyol. Selain itu nama seorang Gareth Bale juga tidak masuk dalam rencana skuad Zinedine Zadane ketika  Real Madrid harus menghadapi laga penting kontra Man City di ajang 16 besar Liga Champions.

Bahkan di musim ini kabarnya nama Gareth Bale juga masih tidak akan masuk dalam rencana skuad seorang Zidane, karenanya nama Bale lagi-lagi masuk dalam daftar jual Real Madrid di bursa transfer musim panas ini. Tidak banyak klub yang akan sanggup membeli Bale, karena harga dan gaji pemain asal Wales tersebut memang cukup fantastis, terlebih saat ini hampir semua klub tengah mengalami krisisi.

Real Madrid sampai harus rela mengambil langkah memberikan diskon sebesar 50% gaji Bale untuk klub peminat agar Bale bisa pergi dari Bernabeu. Pasalnya jika Bale tetap di Madrid hal itu akan merugikan bagi Real Madrid karena mereka harus menggaji Bale secara cuma-cuma.

Lalu pada akhirnya Gareth bale kini memilih untuk kembali pulang ke Spurs, meski hanya sebagai pemain pinjaman.  

Setelah resmi kan pergi ke London Utara, Gareth Bale melakukan sebuah wawancara, dan disana ia mengatakan bahwa ia menikmati setiap momen yang ia lalui bersama Real Madrid. Sepanjang akhirnya di Real Madrid, baik naik maupun turun selalu ia nikmati, dan itu membuat ia sama sekali tidak menyimpan dendam pada Madrid, meski ia dikecewakan pada akhir musimnya.

“Saya menikmatinya, dan saya suka tinggal disana” jawab Bale pada pihak BT Sports.

“Menurut saya akan selalu ada periode naik dan turunnya kemanapun Anda pergi di klub manapun. Dan periode naiknya benar-benar tinggi, serta turunnya benar-benar rendah”

“Saya menikmati apa yang telah kami raih, dan kini adalah waktunya untuk sebuah babak baru di karir saya. Saya ingin bisa terus meriah trofi, dan kini saya ingin meriah hal tersebut bersama Tottenham. Saya telah membicarakan ini pada istri saya, dan ia mengatakan bahwa ini adalah waktu yang tepat”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

MU Siap Tampung Gareth Bale

Manchester United sepertinya masih belum menyerah juga untuk bisa memboyong Gareth Bale ke skuad mereka. Kabarnya mereka siap merekrut penyerang sayap Real...

Tampil Apik Di Lapangan, Ini Dia Sisi Lain Bruno Fernandes

Langkah yang dilakukan Manchester United dalam mendatangkan Bruno Fernandes nampaknya telah menunjukkan hasil yang positif berkat penampilannya yang impresif setelah berseragam klub...

Skuad Terbaik Premier League 2019/2020 Sejauh Ini

Premier League adalah kompetisi liga tersengit di dunia. Bisa kita lihat dari hasil setiap musim yang mendekati antara satu klub dengan klub...

Jadwal Pertandingan Sepakbola Terlengkap

Jadwal Pertandingan Sepakbola Liga Inggris 2020-2021 Terlengkap Setelah beberapa bulan terakhir vakum karena adanya pandemi virus corona, kompetisi...