29 C
Indonesia
Friday, September 25, 2020
Home Berita Liga Inggris Bale Siap Balik ke Tottenham, Ia Sudah Pamitan Dengan Rekan Satu Tim

Bale Siap Balik ke Tottenham, Ia Sudah Pamitan Dengan Rekan Satu Tim

Saat ini kuat diyakini bahwa Gareth Bale akan segera meninggalkan Real Madrid, nampaknya ia kan benar-benar berkemas pulang ke Tottenham Hotspur. Bahkan kabarnya sang pemain kini telah berpamitan pada rekan-rekan satu timnya di Real Madrid.

Berita tentang masa depan seorang Gareth Bale rasanya tidak akan pernah ada habisnya untuk dibicarakan, pasalnya hingga beberapa waktu lalu memang masih juga tidak jelas bagaimanakah nasib sang pemain untuk kedepan.

Sebagaimana yang diketahui bahwa Gareth Bale memang tidak masuk dalam rencana seorang Zinedine Zidane, sehingga meskipun ia memiliki gaji selangit namun Real Madrid tidak bisa memainkannya. Disisi lain ada banyak masalah menyoal dirinya untuk transfer. Hal pertama dikatakan bahwa sang pemain memang tidak memiliki keinginan untuk pergi hingga kontraknya di Madrid selesai. Lalu keyakinan lain mengatakan bahwa para klub peminat tidak bisa membeli  Bale karena harga dan gajinya yang selangit.

Namun beberapa hari kebelakang kuat dikabarkan bahwa pemain asal Wales tersebut akan segera pulang ke Tottenham Hotspur. Kali ini diaktakan bahwa bukan keinginan Bale, namun Tottenham lah yang memintanya untuk pulang ke Inggris.

Dikabarkan bahwa saat ini Tottenham juga telah melakukan negosiasi dengan pihak Real Madrid, dan mereka bahkan telah hampir mendapatkan kesepakatan. Namun kali ini mereka tidak akan memulangkan Bale sebagai pemain permanen, melainkan hanya sebagai pinjaman.

Berdasarkan laporan terbaru yang mengatakan bahwa negosiasi kedua klub hampir mencapai kata sepakat, maka itu berarti saat ini Gareth  Bale memiliki kesempatan yang besar untuk mengakhiri masa pesakitannya bersama Real Madrid, dan kembali menunjukkan skill yang ia miliki.

Fabrio Romano yang merupakan jurnalis asal Italia juga meyakinkan bahwa saat ini pemain 31 tahun tersebut telah melakukan acara pamit-pamitan pada rekan satu timnya. Dari laporan jurnalis asal Italia tersebut juga diketahui bahwa Bale secara gamblang telah mengatakan pada rekan-rekannya bahwa ia akan segera pulang ke Tottenham.

Tidak hanya sampai disitu, Romano juga mendapatkan informasi dari pihak agen Bale bahwa rumor transfer kali ini adalah yang paling serius dan hampir  terjadi ketimbang rumor-rumor tentang sang pemain sebelumnya. Sang agen intinya mengonfirmasi bahwa pemainnya memang akan meninggalkan Real Madrid.

“Ini merupakan hal yang hampir terjadi mengenai kepergian Gareth Bale ingin pergi, dan hingga saat ini pembicaraan masih berlangsung” paparnya.

Sebagaimana yang diketahui bahwa ini bukan merupakan kali pertama seorang Gareth Bale dikait-kaitkan dengan klub lain dan akan melakukan transfer. Pada musim lalu adalah salah satu klub asal Liga Super China yang sangat kuat diyakini akan memboyong Bale dari Bernabeu, namun pada akhirnya transfer tersebut batal di menit-menit akhir, dan membuat Bale mau tidak tetap bertahan di Real Madrid, meskipun dirinya lebih sering mengisi bangku cadangan.

Pada musim lalu Bale tercatat hanya bermain sebanyak 20 kali dari seluruh kompetisi yang diikuti oleh Rea Madrid. Dan dari total 20 pertandingan tersebut dirinya hanya 3 kali mencatatkan nama di papan skor. Meski demikian ia juga memiliki andil dari berhasilnya Madrid menjuarai Liga Spanyol musim lalu.

Sebelumnya kepindahan Bale ke beberapa klub memang terganjal oleh gaji sang pemain yang cukup tinggi, yakni sebesar 15 juta euro, atau jika dirupiahkan akan setara dengan Rp 262 miliar. Namun kini kabarnya Real Madrid bersedia membayar separuh gaji sang pemain untuk meringankan beban klub peminjam atau pembeli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Mimpi Buruk Bagi Pemain Manchester United

Mimpi buruk bagi beberapa pemain Manchester United di musim yang akan datang, karena beberapa rumor menyatakan bahwa pihak manajemen Manchester United Edd...

Di Era Presiden Lorenzo Sanz, Inilah 5 Pemain Yang Sempat Membawa Kejayaan Bagi Real Madrid

Akhir-akhir ini dunia sepak bola dirundung kesedihan karena pandemi Covid-19. Ditambah lagi, mantan presiden klub La Liga, Real Madrid, Lorenzo Sanz meninggal...

Tiga Kemungkinan Kelanjutan Liga Inggris Akibat Pandemic Virus Corona

English Premier League dan jajaran klub yang berlaga di dalamnya berniat untuk mengadakan rapat darurat pada hari Kamis, 19 Maret 2020 (kemarin)....

Paul Pogba Sulit Pemain Hebat Karena Sikap Kurang Kedisiplinannya

Seluruh pecinta sepakbola dunia rasanya pasti setuju jika ada sebuah pernyataan yang menyatakan bahwa Paul Pogba merupakan pemain dengan kualitas yang sangat...