29 C
Indonesia
Saturday, December 5, 2020
Home Berita Liga Spanyol Bale Diyakini Kangenin Cemooh Fans Saat Main Tanpa Penonton

Bale Diyakini Kangenin Cemooh Fans Saat Main Tanpa Penonton

Telah disepakati bahwa nantinya Liga Spanyol akan kembali dilangsungkan secara tertutup, atau tidak dapat dihadiri oleh suporter. Hal tersebut diyakini akan menjadi satu hal menguntungkan untuk seorang Gareth Bale, namun disisi lain ada pula yang menilai bahwa nantinya Bale mungkin justru akan merindukan cemoohan dari para fans Real Madrid. Pasalnya cemoohan yang kerap di dapatkan Bale dari fans juga dinilai sebagai salah satu suntik penyemangat sang pemain.

Jika mendengar kabar mengenai konflik yang melibatkan Gareth Bale dengan fans Real Madrid rasanya siapa saja sudah tidak heran lagi. Kendati telah 6 musim membela Real Madrid, namun Bale masih saja tidak mendapatkan tempat di hati para penggemar Madrid. Hal itu tidak dan tidak bukan kerena sang pemain dinilai tidak membela Los Blancos menggunakan hati.

Masalah lain juga muncul di picu karena sang pemain diketahui enggan untuk memperdalam kemampuan bahasa Spanyolnya. Karena hal tersebut kemudian banyak para fans Real Madrid yang tidak menaruh respect padanya. Ditambah lagi, beberapa musim terakhir Bale memang selalu diisukan tidak betah di Real Madrid, sehingga ia kerap dikait-kaitkan dengan beberapa klub, meski akhirnya ia tetap bertahan hingga saat ini.

Gareth Bale sebenarnya memang terhitung memiliki banyak masalah ketika ia membela Real Madrid. Bukan hanya bermasalah dengan fans, namun ia juga sempat dikabarkan terlibat masalah dengan pelatih Madrid yang sebelumnya.

Sejak pandemi Covid 19, seluruh kompetisi di  hentikan, sehingga kegiatan sepakbola Bale juga turut hiatus. Hal ini diyakini membuat Bale mampu lepas dari cemoohan para fans, dan tentunya tidak hanya selama kompetisi ditangguhkan, namun selama sekitar 6 hingga 12 kedepan kemungkinan Bale juga dapat terbebas dari cemoohan para fans Real Madrid, berkat kompetisi yang kembali di gelar tanpa penonton.

Dengan keadaan ini, jelas Bale akan lebih diuntungkan. Setidaknya ia akan dapat fokus menjaga staminanya, dan juga perfomanya selama di lapangan, tanpa perlu repot mendengar dan memusingkan komentar para penggemar yang kerap mencemoohnya. Akan tetapi mantan pemain Valencia dan juga yang sempat membela Barcelona, Gaizka Mendieta, justru berpendapat bahwa Bale nantinya akan merindukan, dan lebih menyukai kehadiran penonton. Pasalnya hal tersebut dapat memotivasi dirinya. Meskipun yang kerap ia dapatkan memang berupa siulan dan juga ejekan.

“Jika Anda menanyakan hal tersebut (lebih suka bermain tanpa penonton, atau bermain dengan penonton namun dicemooh), maka jelas ia dan pemain lain akan menjawab tetap lebih menyukai bermain dengan penonton, meski harus menerima cemoohan,” tutur Mendeita.

“Bahkan ketika memberikan ejekan untuk para pemain, menurut saya hal tersebut memang merupakan bagian dari budaya sepakbola, fans, suporter” lanjutnya kepada Daily Mail.

“Berkaitan dengan Gareth Bale, saya tetap merasa bahwa dirinya akan lebih menyukai bermain dengan kehadiran para fans di Stadion, sekalipun laga tersebut di lakukan pada tempat latihan, tanpa tribun dan tanpa penonton. Jadi jelas akan ada perbedaan yang amat terasa jika dibandingkan dengan Barnebeu yang ada dalam keadaan keadaan penuh” pungkas mantan pemain Barcelona tersebut.

Saat ini markas utama Real Madrid, yakni Stadion Bernabeu memang tengah di renovasi. Sehingga nantinya pada pekan depan ketikan kompetisi kembali di helat Real Madrid akan menggunakan Estadion Alfredo yang biasanya digunakan oleh klub Castillia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Beginilah Pengakuan Arteta Tentang Awal Mula Dirinya Menyadari Terinfeksi Virus Corona

Dari wawancara yang dilakukan oleh Arteta berkaitan dengan infeksi virus corona yang menyerang dirinya, Arteta mengaku bahwa mulanya ia sama sekali tidak...

Salah : Ini Waktu Yang Tepat Untuk Liverpool Jadi Juara

Liverpool kokoh di puncak klasemen Liga Inggris. Tambahan 3 poin atas kemenangan mereka saat kontra Crystal Palace dinihari tadi membuat mereka tinggal...

Prediksi Bola Ludogorets vs Tottenham, 6 Nov’20

Beberapa Faktor Analisa Ludogorets Razgrad: Ludogorets Razgrad berada pada di peringkat 1 klasemen sementara Liga Bulgaria dengan torehan 23 poin. Dalam 10...

Prediksi Bola PSG vs Manchester United, 21 Okt’20

Beberapa Faktor Prediksi Paris Saint Germain (PSG): Paris Saint Germain (PSG) sekarang ini sudah berdiri di peringkat 2 klasemen...