29 C
Indonesia
Thursday, May 13, 2021
Home Berita Liga Spanyol Bakal Cuci Gudang, Real Madrid Siapkan Dana Fantastis Untuk Mendatangkan Incarannya Pada...

Bakal Cuci Gudang, Real Madrid Siapkan Dana Fantastis Untuk Mendatangkan Incarannya Pada Bursa Trasfer Mendatang

Di kabarkan akan mencuci gudang pada musim panas nanti, Pemain yang bisa hengkang di antaranya James Rodriguez, Gareth Bale, Lucas Vazquez, serta Mariano Diaz. Keempatnya akan hengkan jika ada tawaran yang pas datang. Tidak hanya itu, terdapat 4 nama lagi yang berpotensi meninggalkan Real Madrid, Nacho, Marcelo, Luka Modric, serta Brahim Diaz.
Nacho, Marcelo, serta Luka Modric, ialah pemain yang sudah memberika banyak kontribusi selama ini. Sedangkan Brahim Diaz, Real Madrid membuka kesempatan untuk meminjamkanya.

Sementara itu, Real Madrid mungkin akan memulangkan 2 pemainnya, yaitu Achraf Hakimi dan Martin Odegaard. Los Blancos pula bakal mencari gelandang. Bagi Fabian merupakan opsi yang cocok. Tetapi, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menginginkan Paul Pogba. Pada awal musim ini, Real Madrid pula pernah mendatangkan bintang Bundesliga, Luka Jovic. Tetapi, pemain asal Serbia itu malah jarang dimainkan di Santigo Bernabeu.

Real Madrid bersaing dengan beberapa klub top Eropa untuk memboyong pemain berumur 19 tahun tersebut. namun, malah Dortmund yang sukses menebus Erling Haaland dari RB Salzburg pada Januari 2020. Bersama Die Borussen, Haaland semakin menjadi tajam. Ia sukses mendulang 12 gol dari 9 pertandingan di segala ajang kompetisi.

Gagal memperoleh Erling Haaland pada bursa transfer Januari tidak membuat Madrid patah arang. El Real akan berupaya meminang penyerang asal Norwegia itu pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Kali ini santer dikabarkan kalau Real Madrid mengincar Paul Pogba. Gelandang 26 tahun itu diberitakan jadi salah satu pemain yang sangat di idamkan oleh manajer mereka, Zinedine Zidane. Pada musim panas kemarin, Real Madrid pernah menawar Pogba. Tetapi mereka gagal penuhi tuntutan MU yang bernilai 150 juta pounds untuk si gelandang.

Real Madrid tidak bisa membayar 150 juta pounds kepada Manchester United di bulan Januari mendatang. Tetapi mereka akan membrikan 2 pemain yaitu, Gareth Bale serta James Rodriguez.

Real Madrid dikabarkan akan segera menuntaskan transfer kepindahan pemain kepunyaan Napoli ini, Fabian Ruiz. Pemain tim nasional Spanyol tersebut memang telah masuk ke dalam radar Real Madrid semenjak awa musim ini. Penampilan Fabian bersama Napoli di musim lalu jadi alasan kenapa Real Madrid ingin membawa si gelandang kembali ke Spanyol.

Napoli dikabarkan mulai membuka kesempatan untuk menjual Fabian di bursa transfer musim dingin mendatang. Tim asal Italia tersebut dikabarkan bersedia untuk melepas si gelandang bila ada tim yang ingin membeli Fabian. Bagi dailymail, Real Madrid jadi tim yang sangat tertarik datangkan Fabian. Real Madrid ingin segera mengamankan si pemain yang juga diincar oleh Barcelona.

Dan bukan Real Madrid namanya bila tidak membuat sensasi. Dikutip dari FourFourTwo, Real Madrid siap untuk menjadikan bintang muda Paris Saint- Germain, Kylian Mbappe sebagai pemain termahal. Kylian Mbappe memang jadi incaran utama Real Madrid saat ini. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, tengah mencari sosok penyerang muda untuk membangun timnya. Real Madrid masih haus mencari pemain walaupun sudah mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea tahun ini. Hazard yang tiba dari Chelsea belum sanggup menampilkan permainan solid selama musim ini. Mbappe juga bakal jadi sosok yang pas untuk jadi wajah masa depan dari skuad Los Galacticos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Inilah Tokoh Sepak Bola Dunia Paling Berjasa Perangi COVID-19

Penyebaran virus corona di dunia terjadi begitu cepat. Virus SARS-COV2 yang menjadi penyebab virus corona atau COVID-19. Virus corona menyebar melalui droplet...

Prediksi Bola Leeds vs Leicester City, 3 Nov’20

Beberapa Faktor Analisa Leeds United: Leeds United sekarang ini berada pada peringkat 12 klasemen sementara EPL Liga Inggris dengan perolehan 10 poin....

Suporter PSS Sleman Galang Dana Alat Medis Untuk Tangani Virus Covid 19

Ditengah pandemi wabah Covid 19, banyak sekali masyarakat yang harus terhenti aktivitasnya, dan terpaksa berdiam diri dirumah. Termasuk para atlit pemain sepak...

Frank Lampard Akui Chelsea Kalah Dari Segala Hal Atas Sheffield

Hasil tidak terduga didapatkan oleh Chelsea dalam laga lanjutan Premier League pekan ke 35. Dalam laga tandang yang dilakoni oleh Chelsea tersebut,...