29 C
Indonesia
Tuesday, May 11, 2021
Home Berita Liga Inggris Bailly Cedera, Solskjaer Pastikan ia Tidak Turun Lapangan

Bailly Cedera, Solskjaer Pastikan ia Tidak Turun Lapangan

Manchester United bisa jadi akan bermain tanpa Eric Bailly buat pertandingan Liga Premier hari Sabtu melawan Arsenal.

Manajer United Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi luka besar menjelang kekalahan mengejutkan timnya 2- 1 di kandang di tangan Sheffield United pada Rabu malam serta pula tanpa Victor Lindelof buat pertandingan di Old Trafford.

“Eric turun buat memainkan game ini namun ia menemukan pukulan kemarin serta sakit dan memar. Itu sangat disayangkan menurutnya,”ungkap Solskjaer saat sebelum kekalahan United.

Walhasil, Axel Tuanzebe diseleksi buat bermitra dengan kapten Harry Maguire di pertahanan tengah.

Serta Solskjaer bisa jadi wajib melaksanakan perihal yang sama di Stadion Emirates bergantung pada kebugaran Bailly serta Lindelof.

Berita baiknya untuk United merupakan kalau mereka tidak mempunyai permasalahan luka baru dengan absen jangka panjang Phil Jones masih di sela- sela permasalahan lutut.

Itu berarti orang- orang semacam Bruno Fernandes, Paul Pogba, Marcus Rashford, serta Mason Greenwood seluruhnya wajib bersaing buat mengawali di London utara sebab United mau bangkit kembali.

Kekalahan melawan the Blades ialah pukulan besar untuk Man United buat merebut gelar, membuat mereka tertinggal satu poin dari rival sekota Manchester City walaupun sudah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Tetapi mantan bek United yang jadi ahli Rio Ferdinand sudah mengirim peringatan kepada klub lamanya, berkata kepada mereka buat menanggapi hasil mengejutkan ini.

“Man United wajib menanggapi keesokan harinya, bila Kamu hendak jadi regu yang mengejar gelar, ini merupakan pertandingan di mana Kamu wajib bawa A- Game Kamu tiap minggu,”katanya sehabis pertandingan di BT Sport..

“Di dasar klasemen, tidak permasalahan, minggu kemudian, Liverpool- performa yang luar biasa. Bagian dasar liga Sheffield United; masam, kadangkala tidak bernyawa.

“Ketidakkonsistenan tidak membuat Kamu memenangkan liga serta seperti itu yang kami katakan tentang Man United sepanjang berbulan- bulan, kalau ketidakkonsistenan dari orang di regu inilah yang menahan mereka.

“Kami pikir kami sudah memandang bagian belakangnya serta saat ini itu cuma mengangkut kepalanya serta itu merupakan perihal yang disayangkan. Tetapi dengar, ini bukan akhir dunia, mereka satu poin dari Man City, ya, mereka mempunyai game. di tangan, namun ini merupakan pengecekan kenyataan buat para pemain ini.”

Alex Telles hadapi malam yang campur aduk dikala dia terpanggil kembali ke starting line- up Manchester United melawan Sheffield United.

Telles wajib bermain bagaikan pemain kedua sebab penampilan luar biasa dari Luke Shaw akhir- akhir ini, serta ini cuma start keduanya pada 2021.

Ia menampilkan sepanjang pertandingan apa yang dapat ia membawa ke meja, baik serta kurang baik.

Yang positif dahulu. Telles menghasilkan berhasil United dengan tendangan sudut pas ke Harry Maguire. Itu merupakan satu dari 2 kesempatan yang ia mengadakan.

Dia nyaris saja mencetak berhasil kedua buat United kala tendangan jarak jauhnya masih dapat ditepis.

Di sisi negatif, juri masih membela Telles. Ia sangat pasif dikala Sheffield United mencetak berhasil kemenangan mereka. Ia bukan salah satunya; 4 ataupun 5 pemain dapat berbuat lebih banyak, tetapi ini pula bukan alibi untuk Telles.

Kala Luke Shaw masuk pada menit ke- 81, ia mempunyai 25 sentuhan. Ini nyaris sepertiga dari 79 sentuhan yang dipunyai Telles di seluruh pertandingan. Ini menyoroti kenapa Shaw ditatap bagaikan opsi preferensial oleh Solskjaer, sebab akibat totalitas yang dimilikinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Hindari Virus Corona, Cristiano Ronaldo Beli Pulau di Pasifik

Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikabarkan membeli pulau pribadi. Ronaldo sengaja membeli pulau tersebut dan momboyong keluarganya untuk menghindari wabah virus corona....

Inter Milan Rasa-Rasa Liga Inggris

Inter Milan selalu menjaga harapan untuk menjuarai Liga Italia, pelatih Inter Antonio Conte tampaknya punya strategi yang bilang unik, yaitu merancang squad...

Jack Grealish Tampil Oke Namun Tak Dilirik Timnas Inggris

Pihak Timnas Inggris secara resmi telah membuat pengumuman daftar skuad baru mereka, dan dalam daftar tersebut ternyata tidak ada nama Jack Grealish....

Karena Performa Buruk, 3 Pemain Ini Terancam Hengkang Dari Skuat MU

Merebaknya wabah virus Corona di daratan Eropa membuat kompetisi sepak bola Premier League Inggris 2019/2020 dihentikan sementara. Belum ada keputusan mengenai kelanjutan...