29 C
Indonesia
Thursday, August 5, 2021
Home Berita Internasional Ayah dan Agen Erling Halaand Temui Presiden Barcelona

Ayah dan Agen Erling Halaand Temui Presiden Barcelona

Kabar terkini datang dari Erling Haaland. Striker Borussia Dortmund kini tengah melakukan negosiasi dengan Barcelona untuk transfer dalam waktu dekat. Meski sempat diberitakan bahwa ia akan pindah ke beberapa klub, namun striker asal Norwegia ini menyatakan bahwa ia hanya ingin Barcelona atau Real Madrid.

Agen dari Haaland, Mino Raiola, serta sang ayah, Alfie Haaland, terletak di Spanyol pada hari Kamis buat berdialog dengan kedua klub La Liga.

Laporan Radio Catalunya Raiola berkata kepada presiden Joan Laporta kalau mesin gol Dortmund cuma mau bermain buat Barca ataupun Madrid.

Laporta berikan ketahui pendamping itu kalau Barca betul- betul menginginkan pemain berumur 20 tahun itu namun lebih memilah buat mengontraknya tahun depan sebab kesusahan keuangan klub dikala ini.

Haaland diyakini bisa diperoleh cuma dengan € 75 juta pada 2022 sebab klausul dalam kontraknya dikala ini dengan regu Bundesliga.

Laporta pula menawarkan buat menjadikan Haaland pemain dengan bayaran paling tinggi kedua klub bila ia pindah ke Camp Nou di balik kapten Lionel Messi. Bila pemain Argentina itu kesimpulannya berangkat dikala kontraknya habis hingga Haaland hendak mengetuai proyek baru di Barca.

Barca menyadari bahwa mereka tidak bisa bersaing secara finansial dengan Real Madrid, namun mereka merasa mempunyai kesempatan sebab Los Blancos tertarik pada Kylian Mbappe. Sedangkan itu, senior Raiola serta Haaland diperkirakan hendak berjumpa dengan klub Liga Inggris dalam sebagian hari mendatang.

Mino Raiola, agen Erling Haaland, sudah berjumpa dengan presiden Real Madrid Florentino Pérez, sehabis tadinya berjumpa dengan Joan Laporta dari FC Barcelona, lapor di Spanyol. Ayah pemain pula muncul di kedua pertemuan tersebut.

Penyerang Borussia Dortmund merupakan salah satu komoditas terbanyak di Eropa serta seluruh regu papan atas berupaya buat memperoleh striker yang mencetak gol leluasa itu.

Pertemuan itu ditafsirkan sebagai pertemuan yang bersifat “informatif,” dengan kedua belah pihak mau mengenali suasana semacam apa yang dialami pihak lain.

Ayah serta agen si pemain mau ketahui apa yang hendak ditawarkan oleh 2 raksasa La Liga buat meningkatkan bintang Norwegia itu ke dalam barisan mereka.

Sedangkan itu, Dortmund dikabarkan menuntut tawaran tidak kurang dari 150 juta euro buat penyerang tersebut.

Sehabis pertemuan tersebut, dikenal kalau perwakilan Haaland hendak melaksanakan ekspedisi ke Nice, Prancis.

Dikabarkan kalau Laporta menyangka selaku prioritas buat berupaya merekrut striker buat mengawali masa jabatan keduanya selaku presiden klub.

Segalanya jadi pedas. Bos Borussia Dortmund Michael Zorc berdialog pada hari Kamis sehabis laporan Mino Raiola sudah berjumpa dengan presiden Barcelona Joan Laporta.

Agen publik Erling Haaland nampak di Barcelona serta setelah itu di Real Madrid di tengah spekulasi striker hendak pindah musim panas ini. Zorc menarangkan gimana klubnya memandang suasana tersebut.

“Aku berdialog dengan Mino Raiola. Kami sudah memperjelas hasrat kami. Tidak permasalahan apabila Alfie serta Mino mau sangai di Laut Mediterania. Aku santai sebab aku ketahui apa yang kita mau!”

Tidak terdapat keraguan kalau bila Dortmund terus mempertahankan Haaland, katakanlah, musim selanjutnya, nilainya bisa jadi terus bertambah, walaupun terdapat laporan kalau ia mempunyai klausul pembelian dalam kontraknya yang mulai berlaku musim panas mendatang. Resiko nyata yang terpaut dengan itu jelas merupakan luka serta pada titik tertentu regu cuma hendak membayar mahal buat seseorang pemain, paling utama di tengah pemulihan ekonomi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Johan Ahmad Alfarizi Makin Sukses Setelah Kembali Ke Arema FC

Ahmad Alfarizi selaku posisi bek kiri dalam tin Arema FC selama 7 musim terakhir, Ahmad Alfarizi tidak akan pernah tergantikan dalam posisinya....

AC Milan Tengah Belajar Pada Liverpool Cara Membangun Kembali Kejayaan Yang Hilang

Saat ini AC Milan ada pada tahap tengah membangun kejayaan tim sebagaimana yang dulu pernah mereka miliki. Dalam hal ini rupanya AC...

Bayern “Jualan” Pemain Demi Aliran Dana, Ini Faktanya!

Bayern Munich, yang baru saja memperingati gelar juara Bundesliga kesembilan berturut- turut, tampaknya mulai kebingungan dengan urusan finansial. Inipun dikonfirmasi dari kegiatan...

Meskipun Nir Gelar MU di Musim Ini Sudah Jauh Lebih Baik

Manchester United akhirnya mengakhiri musim 2019/2020 lagi-lagi dengan nir gelar, hal ini dipastikan setelah mereka akhirnya kembali tersingkir pada babak semifinal Liga...