29 C
Indonesia
Thursday, August 5, 2021
Home Berita Awali Copa America, Brasil Kalahkan Venezuela

Awali Copa America, Brasil Kalahkan Venezuela

Brasil mengawali turnamen Copa America yang sudah ditentang oleh sebagian anggota timnya sendiri dengan kemenangan 3- 0 atas Venezuela pada hari Minggu.

Marquinhos, Neymar serta Gabriel Barbosa mencetak gol dalam gol pembuka di stadion Man Garrincha di Brasilia, kurang dari satu hari sehabis sebagian pemain Venezuela dinyatakan positif COVID- 19.

Badan pengatur sepak bola Amerika Selatan, CONMEBOL, memilah Brasil selaku tuan rumah kurang dari 2 minggu kemudian, walaupun angka COVID- 19nya mengkhawatirkan, sehabis Argentina serta Kolombia dibatalkan selaku tuan rumah bersama.

Terlepas dari penentangannya buat menggelar turnamen di negeri asalnya, kapten Brasil Casemiro berkata si juara bertahan bermaksud buat mempertahankan trofi mereka.

Venezuela memanggil 15 pemain baru dalam waktu pendek sehabis 8 anggota skuad dinyatakan positif COVID- 19 pada hari Sabtu, serta kendala nampak di lapangan. Selecao menyia- nyiakan kesempatan namun mengalami sedikit perlawanan dari Venezuela.

Brasil membuka skor pada menit ke- 23 kala Marquinhos menuntaskan tendangan sudut dari jarak dekat.

Pelatih Brasil Tite, yang pula menentang diadakannya turnamen, merendahkan Lucas Paquet di babak awal buat mengambil alih Everton Ribeiro, yang membagikan lebih banyak dinamisme di sayap kanan.

Serta Ribeiro- lah yang menciptakan Danilo di tepi kotak penalti pada menit ke- 63 saat sebelum ia dijatuhkan serta penalti diberikan. Neymar dengan tenang mencetak gol dari titik putih buat mengganti skor jadi 2- 0.

Di menit terakhir, Neymar menggiring bola melewati kiper Venezuela Joel Graterol serta membagikan umpan silang kepada Barbosa buat memasukkan bola ke dalam gawang yang kosong.

Sedangkan itu, Kolombia pula beraksi di Tim A. Mereka mengawali kampanye mereka dengan kemenangan 1- 0 atas Ekuador, dengan Edwin Cardona mencetak salah satunya gol dalam pertandingan itu 3 menit saat sebelum turun minum.

Brasil mengalahkan Venezuela yang terkuras 3- 0 di pembuka Copa America, turnamen yang digeser dari Kolombia serta Argentina pada jam kesebelas namun masih dilanda virus corona.

Saat sebelum kompetisi diawali pada hari Minggu, 3 regu mencatat uji positif Covid- 19. 2 anggota delegasi Kolombia dinyatakan positif dan 3 pemain dari Bolivia, namun Venezuela sangat terpukul dengan tidak kurang dari 13 peradangan.

Walaupun begitu, regu kontinental tersebut menemukan sebagian pujian di laga pembuka mereka melawan Brasil di bunda kota tuan rumah sebab menampilkan banyak pluck dengan regu seadanya.

Pelatih Venezuela Jose Peseiro memanggil 15 pemain baru buat bergabung dengan skuad serta cuma mempunyai 3 pemain yang ada yang bermain di pertandingan terakhir mereka, kualifikasi Piala Dunia melawan Uruguay. Tetapi kedatangannya yang terlambat membenarkan skor yang terhormat melawan juara bertahan, yang mendominasi pertandingan tanpa menggila.

Marquinhos, Neymar serta Gabriel Barbosa mencetak gol buat regu asuhan Tite. Bintang PSG itu dalam keadaan bagus, bekerja tanpa letih buat timnya.

Di luar stadion, para demonstran memprotes Brasil yang jadi tuan rumah turnamen kontinental. Dalam sepekan terakhir, Brasil mencatat rata- rata 66. 000 permasalahan virus corona serta 2. 000 kematian per hari. Negeri Amerika Selatan itu cuma terletak di urutan kedua sehabis Amerika Serikat dalam perihal kematian akibat virus corona, namun Kamis kemudian Mahkamah Agung memutuskan kalau turnamen itu bisa dilanjutkan. Walikota serta gubernur negeri bagian serta kota terpaut wajib membenarkan protokol kesehatan yang baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Lazio Bersemangat Kejar Juventus Untuk Rebut Gelar Scudetto

Lazio masih amat semangat untuk mengejar ketertinggalan mereka atas Juventus yang kini berada di puncak klasemen sementara Liga Italia. Salah satu hal...

Jadwal Semifinal Piala FA 2019/2020 : Arsenal vs Man City, MU vs Chelsea

Gelaran kompetisi Piala FA saat ini akan segera memasuki babak semifinal. Dalam partai krusial perebutan tiket menuju babak final tersebut nantinya akan...

Beberapa Klub Besar Liga Premiere Inggris Inginkan Jadon Sancho

Jadon Sancho pemain asal Britania inggris yang masih berusia 19 tahun sudah bermain untuk timnas inggris di usia yang masih begitu muda...

Kesempatan Juventus Mengamankan Gelar Juara Serie A

Juventus memiliki kesempatan untuk mengunci gelar juara Serie A yang kesembilan kali berturut-turut. Pada pertandingan pekan ke-35, Juve akan bertandang ke markas...