29 C
Indonesia
Thursday, January 20, 2022
Home Berita Atletico Madrid Merasa Dirugikan Oleh VAR

Atletico Madrid Merasa Dirugikan Oleh VAR

Levante sudah mengambil poin secara dramatis melawan Atletico Madrid. Juara bertahan Atletico Madrid kembali tersandung untuk membuat 3 pertandingan tanpa kemenangan, seri di Cuitat de Valencia melawan tim Levante yang masih tanpa kemenangan musim ini.

“Kami cukup kecewa malam itu. Semestinya tim bisa menang andaikan tidak ada keputusan VAR yang salah” kata Diego Someone saat diwawancara.

Pasukan Diego Simeone mengetuai pertandingan, Antoine Griezmann menyundul bola dari jarak dekat, namun Enis Bardhi membandingkan skor dari titik putih setelah Luis Suarez membagikan penalti.

Pemain pengganti Matheus Cunha setelah itu bawa Atletico Madrid unggul dengan gol pertamanya untuk klub setelah umpan luar biasa dari Rodrigo de Paul.

Itu nyatanya telah lumayan untuk Los Rojiblancos, namun setelah Simeone diusir keluar lapangan sebab sangat banyak bicara di pinggir lapangan, Levante menciptakan metode untuk mengambil satu poin dan mengecewakan pemain besar yang lain, suatu yang sudah mereka miliki. reputasi untuk melaksanakan dalam sebagian tahun terakhir.

Las Granotas diberi penalti lagi kala bola sedikit menimpa lengan Renan Lodi, dan Bardhi– yang tidak bermain sepanjang 2 bulan sebab luka– mencetak gol keduanya, dan pasti saja penalti kedua, dalam pertandingan tersebut.

Poinnya sangat besar untuk Levante dan bos baru mereka Javier Pereira, sedangkan Atletico Madrid saat ini 5 poin di balik pemimpin Real Sociedad, walaupun dengan satu pertandingan di tangan.

Atletico Madrid mengawali pertandingan Kamis malam dengan terang kala Joao Felix menusuk telapak tangan kiper Levante Aitor Fernandez dengan upaya jarak jauh yang sengit, yang terjalin cuma sebagian menit saat sebelum gol pembuka Griezmann.

Setelah sepak pojok digagalkan sepanjang pemain internasional Prancis, Griezmann berikan umpan kepada Felipe, dengan bek itu menyundulnya kembali melintasi gawang ke depan dan penyerang yang disebutkan di atas- yang siap untuk mencetak gol LaLiga pertamanya semenjak kembali ke Atletico Madrid dari Barcelona atas musim panas.

Tetapi, kemunduran dini tidak banyak membuat Levante frustrasi, walaupun mereka cuma mulai membagikan tekanan pada pertahanan Atletico Madrid yang cuma melindungi satu clean sheet dalam 6 pertandingan terakhir mereka sampai pertengahan babak.

Oscar Duarte menguji Jan Oblak dengan upaya yang jinak pada sesi perempat jalur saat sebelum serangkaian kesempatan Levante mengambil wujud tekanan yang kesimpulannya bawa equalizer.

Umpan silang Jose Morales yang dibelokkan cuma melebar dari tiang gawang Jan Oblak saat sebelum tendangan sudut yang dihasilkan memandang tendangan Rober Pier di tiang dekat diblok oleh bek Atletico Madrid di garis dan melebar.

Set piece selanjutnya memandang striker Suarez berupaya menerkam bola lepas namun bek Ruben Vezo menghalanginya. Striker Atletico Madrid langsung bertabrakan dengan laki- laki Levante yang membuat wasit menunjuk titik putih dan Bardhi mengirim Oblak ke arah yang salah dari jarak 12 yard.

Itu merupakan penyeimbang yang pantas diterima oleh tim tuan rumah, dan pendukung mereka yang berisik- dan frustrasi positif mereka disimpulkan oleh wasit yang meniup peluit babak awal pas kala Levante melanggar serbuan balik yang beresiko. Ini tidak nampak seperti tim yang bermain tanpa kemenangan selama musim.

Malam yang harus dilupakan untuk Atletico Madrid diakhiri dengan seruan penalti untuk ekspedisi ke Yannick Carrasco yang disingkirkan pada menit ke- 52- dengan kecemasan Simeone sendiri dirangkum oleh kartu kuning sebab sangat memprotes kalau VAR bisa menghambat kemenangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Daftar Striker yang Bisa Dibeli MU

Jendela transfer musim panas semakin dekat, ada empat nama penyerang yang diyakini bisa didapatkan oleh Manchester United untuk membanti lini serang mereka...

Bale Siap Balik ke Tottenham, Ia Sudah Pamitan Dengan Rekan Satu Tim

Saat ini kuat diyakini bahwa Gareth Bale akan segera meninggalkan Real Madrid, nampaknya ia kan benar-benar berkemas pulang ke Tottenham Hotspur. Bahkan...

Carles Puyol : Sang Kiper Yang Menjadi Bek Tangguh

Carles Puyol I Savorcada yang lahir pada 13 April 1978 di La Pobla de Segur Spanyol, dia merupakan sosok yang mudah dikenali...

Ideal Hookup Websites In 2021

Casual dating is growing rapidly presently milf hookup website thought-about a behavior for the purpose of contemporary persons. Before beginning any...