29 C
Indonesia
Thursday, October 28, 2021
Home Berita Liga Spanyol Atletico Madrid Incar Pemain Baru

Atletico Madrid Incar Pemain Baru

Manajer Atletico Madrid Diego Simeone tampaknya akan melakukan pembaharuan skuat pada musim ini dengan menargetkan beberapa pemain seperti Firmno yang kontraknya bersama Liverpool akan berakhir.

Bagi TransferMarkt, nilai pasar Firmino dikala ini merupakan€ 55 juta. Oleh sebab itu, harga yang dimohon Liverpool buat pemain Brasil itu pas.

Tetapi, kami tidak mau memandang klub menjual pemain Brasil itu. Firmino tidak sangat bagus masa ini.

Penyerang cuma mencetak 6 berhasil serta mencatatkan 7 assist dalam 43 penampilan.

Walaupun demikian, kami percaya Firmino masih mempunyai banyak perihal buat diberikan. Laki- laki Brasil itu baru berumur 29 tahun. Karenanya, karirnya masih jauh dari berakhir.

Terdapat alibi kenapa Firmino dikala ini mempunyai nilai pasar€ 55 juta. Ia merupakan pemain yang sangat bagus.

Pula, belum lama ini mantan bek kanan Manchester United Gary Neville berkata kalau manajer mana juga di dunia hendak beruntung mempunyai Fimino di regu mereka.

Penjaga gawang Atletico Madrid Jan Oblak menolak mengesampingkan kepindahan ke Liga Premier, di tengah atensi yang dilaporkan dari Manchester United serta Chelsea.

Pemain internasional Slovenia sudah menjadikan dirinya salah satu penjaga gawang sangat didambakan di dunia dalam sebagian masa terakhir. Semenjak pindah ke Atletico dari Benfica pada 2014, dia sudah membuat 298 penampilan, mencatatkan 157 clean sheet. Tidak hanya itu, dia mempunyai 36 caps internasional serta ialah kapten negaranya.

Spekulasi sudah mengelilingi masa depannya di jendela transfer masa panas baru- baru ini, namun ia senantiasa bertahan. Memanglah, ia dikabarkan mempunyai klausul pelepasan senilai£ 102 juta.

Tetapi demikian, United serta Chelsea sudah berhubungan dengan peristiwa besar masa panas ini. Setan Merah dapat saja membiarkan David de Gea berangkat masa panas ini, sedangkan owner The Blues Roman Abramovich dikabarkan bersiap buat belanja lebih besar.

Berdialog dalam suatu wawancara dengan ahli sepak bola Spanyol Guillem Balague( via Goal), pemain berumur 28 tahun itu membiarkan pintu terbuka buat pindah ke papan atas Inggris.

Oblak mengatakan:”Liga Premier mempunyai regu yang kokoh. Bisa jadi yang terkuat. Tetapi aku pikir pada kesimpulannya seperti itu yang dimohon pelatih dari Kamu. Kamu mencermati instruksinya.

“Kamu merupakan salah satu dari 11, jadi Kamu melaksanakan apa yang ia memohon dari Kamu. Seluruh pemain di lapangan berpikir semacam itu.

“Tidak permasalahan apakah itu Liga Premier, Liga Italia, Liga Spanyol, ke mana juga Kamu berangkat, Kamu butuh melaksanakan apa yang dimohon pelatih buat Kamu jalani.”

Oblak tadinya sudah berjumpa dengan oposisi Inggris sepanjang waktunya di Atletico.

Walaupun ia tidak dapat menahan Chelsea di pertandingan 16 besar Liga Champions masa ini, ia tampak luar biasa buat menyangkal Liverpool pada sesi yang sama masa kemudian.

Tetapi, Oblak menekankan kalau senantiasa bugat buat klub serta negaranya merupakan prioritas terbesarnya dikala ini.

Ditanya apakah ia dapat pindah ke Liga Premier, ia mengatakan:” Aku tidak ketahui. Aku tidak ketahui apa yang hendak terjalin di masa depan, namun aku percaya di liga mana juga aku hendak bermain, aku dapat bermain bagus. Kamu tidak sempat ketahui apa yang hendak terjalin di masa depan.

“Saat ini aku sudah terletak di Spanyol sepanjang 7 tahun. Mari amati. Aku masih muda. Tidak sangat muda lagi, tetapi aku masih mempunyai sebagian tahun di depan aku.

“Yang terutama untuk aku merupakan harapan aku tidak hadapi luka. Ayo kita amati apa yang hendak terjalin di masa depan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Team-Team Pubg Mobile Terbaik Di Dunia

Sudah tidak ragukan lagi dengan game yang saat ini sedang booming sekali di dunia, PUBG MOBILE ialah suatu game besutan...

Mahal Banget, Inilah 5 Deretan Pemain Termahal di Liga Spanyol Bursa Transfer

Jelang penutupan transfer, banyak kejutan dari pemain yang dihadirkan. Memandang ekspedisi bursa transfer musim panas ini, paling tidak terdapat 5 pemain dengan...

Di Tengah Pandemi Corona, Messi dan Ronaldo Diajak Main di Liga Belarusia

Mewabahnya virus Corona atau COVID-19 telah mengurung Eropa dan membuat banyak aktivitas terpaksa terhenti. Namun di salah satu negara Benua Biru itu,...

Menguak Kunci Sukses Manchester United Raih Gelar Treble Winners

Hingga kini Manchester United masih tercatat sebagai satu-satunya tim di Premier league yang berhasil meraih gelar Trebele Winners. Gelar tersebut jelas...