29 C
Indonesia
Wednesday, October 20, 2021
Home Berita Atalanta Tahan Imbang Inter

Atalanta Tahan Imbang Inter

Inter dan Atalanta bermain imbang 2- 2 di Stadio Giuseppe Meazza pada hari Sabtu dalam pertandingan yang sengit. Penyerang Quicksilver Lautaro Martinez, yang memecah kebuntuan, sudah menekan Nerazzurri sedemikian kuat di lini depan sehingga pertandingan berjalan buntu.

Martinez melaksanakan tendangan voli yang menawan untuk bawa Inter unggul cuma 5 menit merambah pertandingan, namun Atalanta merespons dengan tegas saat sebelum turun minum. Ruslan Malinovsky mengembalikan kebuntuan pada ciri satu jam saat sebelum Rafel Toloi menuntaskan putaran dengan 7 menit tersisa di babak awal.

Tim asuhan Simone Inzaghi mendominasi kemampuan bola dan sukses melindungi Atalanta jauh di dalam daerah mereka sendiri di beberapa besar babak kedua. Upaya tidak henti- hentinya Inter untuk kembali ke pertandingan membuahkan hasil pada menit ke- 71 saat Edin Dzeko menggunakan bola pantul untuk membandingkan peran Nerazzurri.

Inter mempunyai kesempatan emas untuk kembali mengetuai. Tetapi, tendangan Federico Dimarco membentur mistar gawang pada menit ke- 86. Kegagalan bek serba dapat itu hampir kembali membayang- bayangi timnya, namun VAR menganulir gol Roberto Piccoli pada menit ke- 88.

Martinez, yang meninggalkan keributan demi Alexis Sanchez 5 menit saat sebelum penalti Inter, sudah menekan rekan satu timnya untuk melupakan hasil ini dan terus bekerja keras.

“Aku bahagia dengan gol yang aku buat, namun kami tidak dapat memandang pertandingan ini jadi kami wajib bekerja dan terus tumbuh sebab kami unggul di kandang, namun kami tidak dapat mempertahankan keunggulan. Maksudnya, kami wajib terus bekerja,” kata pemain Argentina itu, semacam dilansir SempreInter.

“Saat ini berhadapan dengan Shakhtar di Liga Champions, mereka juga tangguh. Kami wajib bersiap, memulihkan diri, dan memikirkan tim selanjutnya yang akan kami temui.

“Metode game berjalan, aku akan berkata kalau poin diperoleh, namun kami mau memenangkan pertandingan.”

Dalam sebuah wawancara setelah hasil imbang 2- 2 malam ini dengan La Dea di San Siro, pelatih Nerazzurri langsung bereaksi terhadap game dramatis yang memandang penalti yang kandas dan gol yang dianulir membuat skor tidak terus menjadi besar.

Inter mengetuai di dini pertandingan lewat tendangan voli Lautaro Martinez yang impresif dari umpan Nicolo Barella, namun ini masih jauh dari akhir skor dalam pertandingan yang membuat Atalanta membangun keunggulan mereka sendiri saat sebelum Nerazzurri membandingkan peran untuk mengembalikan keunggulan. penyeimbang.

Inter sepatutnya dapat tampak lebih baik setelah menemukan penalti yang diberikan oleh VAR sebab handball Merih Demiral di dalam kotak, namun tendangan Dimarco membentur mistar gawang.”Itu pertandingan yang sangat menarik,” kata Inzaghi,”para penggemar akan menikmatinya.. Masih terdapat rasa getir setelah babak kedua itu: kami sepatutnya pantas memperoleh suatu yang lebih tanpa kurangi performa luar biasa Atalanta.”

Ia melanjutkan,”Kami berhamburan setelah penalti yang kandas, namun dalam 2 puluh menit awal babak awal dan sejauh babak kedua kami memandang Inter yang sangat baik melawan tim yang sangat kokoh.” Tentang pemain pengganti ia mengatakan,”Seluruh orang wajib melanjutkan untuk berlatih semacam ini, mereka menolong kami dengan menaikkan tingkat tim. Sanchez juga masuk dengan metode terbaik.”“Vecino melaksanakannya dengan sangat baik, begitu juga Dumfries, Sanchez,” lanjut si manajer.

“Mereka berkembang. Dan jangan kurang ingat juga DAmbrosio dan Gagliardini yang memiliki permusimlahan tetapi sangat berarti untuk aku. Kami memerlukan seluruh orang dalam perihal waktu dan ritme tim.” Tentang keputusan Dimarco untuk melaksanakan tendangan penalti di akhir babak kedua, Inzaghi mengatakan,”Itu kepunyaan aku. Pagi ini Calhanoglu dan Lautaro juga berlatih, namun mereka tidak lagi terletak di lapangan. Setelah itu kami juga mempunyai Perisic.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Zinedine Zidane Jengkel Real Madrid Dibilang Anak Emas

Real Madrid baru saja menyudahi pertandingan kontra Real Sociedad pada dini hari WIB tadi. Dalam laga yang berhasil mereka menangkan dengan skor...

Meninjau Penampilan Kiper Berlabel Timnas Di 3 Pekan Awal Shopee Liga 1 2020

Pemain berposisi Goalkeeper atau sering kita sebut dengan kiper, sering kali terabaikan saat tim yang dibelanya meraih kemenangan. Tetapi, adakalanya sang kiper...

Rangkuman Beritabola Terbaru 17 Maret 2020

Beritabola adalah hal yang selalu ditunggu banyak orang. Terutama karena olahraga ini adalah termasuk yang paling populer di dunia. Untuk sekarang sendri...

Mason Mount Tuai Pujian Pasca Laga Kontra Porto

Mason Mount telah berhasil memikat public dengan kemampuannya dalam mengolah kulit bundar dalam laga melawan Porto yang akhirnya menyumbang gol untuk Chelsea.