29 C
Indonesia
Thursday, October 21, 2021
Home Berita Liga Inggris Aston Villa Yakin Grealish akan Bertahan

Aston Villa Yakin Grealish akan Bertahan

Pemain berusia 25 tahun itu tampil luar biasa untuk Villans musim ini. Dia membanggakan rekor impresif delapan gol dan enam assist di papan atas musim lalu. Penampilannya yang terbukti sangat penting dalam mempertahankan klub di liga.

Tapi dia sudah dalam perjalanan untuk melampaui total itu tahun ini. Dia memiliki lima gol dan lima assist hanya dalam sembilan penampilan untuk tim Dean Smith.

Tidak mengherankan, The Telegraph mencatat bahwa ada banyak minat terhadap Grealish. Namun, Villa yakin bahwa harga yang diminta telah meningkat menjadi £ 100 juta.

“Ya, dia adalah pemain terbaik dan dapat dikatakan memiliki performa luar biasa. Bahkan ia bisa mengalahkan siapa saja yang ada di hadapannya. Dia juga berada dalam kondisi terbaiknya saat ini, kami berharap dan yakin bahwa ia akan tinggal di musim depan,” ungkap Neil Lennon

Dari luar, tampaknya hanya sesuatu yang istimewa yang akan memiliki peluang untuk menggoda Grealish dari klub masa kecilnya.

Itu memberi Villans kesempatan untuk membuktikan bahwa dia bisa mencapai banyak hal di mana dia berada. Tapi mereka bisa dibilang perlu membuat pernyataan lebih lanjut di bursa transfer.

Grealish memiliki bakat bermain untuk tim Liga Premier mana pun. Oleh karena itu, tanggung jawab pasti ada pada Villa, untuk membuktikan kepada jimat mereka bahwa dia tidak perlu pergi pada tahap karirnya ini.

Aston Villa Masih Bermasalah Dengan Wacana Pemecatan Neil Lennon

Gabby Agbonlahor tidak setuju dengan Sir Rod Stewart atas klaimnya bahwa Celtic bisa berjuang untuk menarik pesaing manajerial jika Neil Lennon dipecat.

Pahlawan Aston Villa Agbonlahor percaya bos mana pun akan memanfaatkan kesempatan untuk mengelola tim Liga Utama Skotlandia karena tekanan terus meningkat pada Lennon, yang hanya memenangkan dua dari 10 pertandingan terakhirnya.

Celtic mengincar gelar ke-10 abadi berturut-turut setelah selesai sebagai pemenang kejuaraan selama sembilan musim terakhir tetapi duduk 11 poin di belakang rival Firma Lama Rangers dengan hanya dua pertandingan di tangan.

Kekalahan 2-0 dari Ross County di Piala Liga Skotlandia pada hari Minggu menambah spekulasi bahwa Lennon bisa dipecat dan meskipun dia secara terbuka didukung oleh klub, penampilan buruk lainnya melawan AC Milan malam ini akan meningkatkan tekanan lagi.

Setelah fans memprotes pemecatan Lennon setelah kekalahan pada akhir pekan, suporter fanatik Stewart mengatakan tidak ada manajer yang akan menyentuh pekerjaan itu dengan sebuah “bargepole” jika itu tersedia.

Tapi Agbonlahor, pencetak gol terbanyak Villa di Liga Premier, tidak setuju dengan klaim tersebut.

“Ini seharusnya tidak membuat siapa pun kecewa, ada banyak manajer yang kehilangan pekerjaan yang ingin mengelola Celtic dan mereka akan melepaskan Anda,” katanya kepada media.

Eddie Howe, mantan bos Bournemouth, adalah salah satu favorit untuk mengambil alih di Celtic Park jika Lennon mendapatkan haknya.

Agbonlahor menambahkan: “Saya yakin Eddie Howe akan tertarik, tetapi saya yakin dewan Celtic akan memilih seseorang yang memahami tentang Celtic, bahwa mereka perlu memenangkan gelar.”

“Kami tidak yakin bahwa Lennon memiliki pengganti yang lebih baik daripada dirinya. Kami mendukung Lennon untuk tetap berada di sini dan mendampingi kami semua. Ini bukan soal performa, tapi lebih kepada siapa kami percaya. Dan kami percaya pada Lennon. Soal performa, itu bisa diperbaiki di masa depan. Tidak ada masalah yang berarti tentang itu. Kami tahu kesalahan kami sebagai pemain,” tutup Agbonlahor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Liverpool Dipaksa Tunda Juara Oleh Everton Usai Duel Seri 0-0

Liverpool terpaksa harus menahan lebih lama keinginannya untuk merayakan gelar juara Liga Inggris musim ini. Pasalnya dalam duel terbaru yang mereka lakoni...

Top five Benefits Of Online dating sites Websites

The number of internet users continues to enhance, therefore will be the many British Mail Order Brides & Girls For Marriage ❣...

Kemiripan Juergen Klopp dengan Bill Shankly

Mantan pemain Liverpool, Graeme Souness, menyebutkan jika Juergen Klopp sangat cocok dengan skuad The Reds dan dirinya dianggap memiliki beberapa kemiripan dengan...

Eden Hazzard Ingin Liga Champions Jadi Penebusan Dosa Untuknya

Musim ini Eden Hazard mengakui bahwa dirinya memang memiliki penampilan yang kurang memuaskan di LaLiga. Karena itu kali ini ia ingin memanfaatkan...