29 C
Indonesia
Sunday, September 19, 2021
Home Berita Liga Inggris Aston Villa Siap Gandeng Buendia

Aston Villa Siap Gandeng Buendia

Aston Villa sudah mulai mengajukan penawaran terhadap Emiliano Buendía untuk mulai bermain di Euro 2021. Gelandang ini nantinya akan memperkuat lini tengah dan juga membantu pertahanan Aston Villa yang sampai saat ini dinilai terlalu lemah oleh sang manajer.

Gelandang, yang menerima panggilan Argentina pertamanya bulan kemudian, merupakan pemain luar biasa di Kejuaraan musim kemudian sebab gol serta assistnya menolong Norwich kembali ke Liga Premier pada upaya awal.

Buendía sudah dilacak oleh Arsenal serta Villa sepanjang berbulan- bulan namun yang terakhir sudah menyetujui konvensi buat pemain berumur 24 tahun, yang ditandatangani Norwich dari Getafe dengan harga£ 1, 6 juta pada tahun 2018. Pada hari Sabtu Buendía menempuh uji kedokteran di Argentina, di mana ia lagi mempersiapkan diri. buat Copa America.

Norwich berhak atas bayaran penjualan selaku bagian dari konvensi serta add- on bernilai sampai£10 juta. Buendía mencetak 15 gol serta mencatatkan 16 assist di kasta kedua musim kemudian, menghasilkan lebih banyak kesempatan daripada pemain lain di divisi tersebut.

Minggu ini Dean Smith, pelatih kepala Villa, menguraikan aspirasi klub dengan berkata pemiliknya berniat buat masuk ke elit Liga Premier. Smith berkata Villa mau bersaing di” eselon atas” papan atas.

Dalam perihal bisnis transfer musim panas, ia meningkatkan:“ Kami merasa sekali lagi ayo kita berangkat serta memperoleh mutu daripada kuantitas. Kami meyakinkan musim kemudian dengan yang kami miliki– Ollie Watkins, Emi Martínez, Bertrand Traoré serta Matt Cash– kalau kami lumayan cerdik. Mudah- mudahan kami dapat melaksanakan lebih banyak perihal yang sama.”

Emiliano Martinez sudah mengisyaratkan di Instagram yang memberi tahu sasaran Aston Villa serta Arsenal, Emiliano Buendia, dapat mengarah ke Midlands.

Desas- desus sudah tersebar luas pada hari Sabtu kalau playmaker Norwich City sudah memilah buat pindah ke Villa Park daripada Arsenal- diyakini itu hendak jadi bayaran rekor klub buat Villa bila mereka menandatangani Buendia.

Nah, kayaknya salah satu mantan pemain Arsenal– yang bergabung dengan Villa musim panas kemudian– bisa jadi berfungsi dalam Buendia memilah bermain buat Dean Smith daripada Mikel Arteta.

Akun penggemar Aston Villa– AstonForza– memposting di Instagram Jangan lupakan pahlawan sejati dalam seluruh ini. Agen Martinez’, serta penjaga gawang menggemari artikel tersebut, semacam yang Kamu amati di dasar.

Jendela transfer musim panas hendak dibuka bulan depan, serta dengan Kejuaraan Eropa hendak jadi pusat atensi, belum terdapat aksi nyata di pasar.

Tetapi kayaknya Villa hendak melaksanakan pukulan besar awal di jendela transfer musim panas dengan mendaratkan talenta pemain terbaik di kasta kedua Inggris musim ini.

Sedangkan penggemar Villa gembira dengan kabar tentang Buendia, mereka yang terletak di London Utara sekali lagi siap buat menghasilkan pisau untuk mereka yang melaksanakan klub mereka.

The Kroenke telah jadi kelompok yang tidak terkenal dengan penggemar Arsenal serta ini cuma hendak merangsang kemarahan mereka lebih jauh bila salah satu sasaran mereka mengarah ke Midlands daripada ibukota.

Ada pula Villa, mereka saat ini bisa mulai bermimpi tentang Buendia bergabung dengan orang- orang semacam Jack Grealish, Ollie Watkins, John McGinn serta Anwar El Ghazi musim depan.

Either way, bila Buendia betul- betul menandatangani garis putus- putus buat orang- orang di Claret serta Blue hingga itu hendak jadi pembuat dini yang lumayan kokoh dari mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Prediksi Skor Arsenal vs Manchester City 19 Juli 2020

Dalam babak lanjutan semifinal Piala FA, Arsenal akan bertemu dengan sang juara bertahan Manchester City. Pertandingan yang diprediksi akan berlangsung amat sengit...

Masa Depan Paul Pogba Jadi Dilema yang Besar untuk MU

Masa depan yang dimiliki oleh Paul Pogba nampaknya masih menjadi dilemma yang besar untuk pihak Manchester United pada musim selanjutnya. Mereka masih...

Review Performa Inggris vs Ukraina

Inggris membukukan pertandingan semifinal dengan Denmark di Euro 2020 pasca kemenangan 4- 0 di perempat final atas Ukraina di Roma.

Inter Milan Tegaskan Mustahil Bagi Mereka Rekrut Kante dan Federico Chiesa

Pada bursa transfer musim panas ini Inter Milan kuat disebut-sebut akan meminang N’Golo Kante dan Federico Chiesa. Pihak Inter Milan tak ingin...