29 C
Indonesia
Thursday, May 19, 2022
Home Berita Aston Villa Mulai Belanja Pemain Top

Aston Villa Mulai Belanja Pemain Top

Aston Villa diisukan sedang melakukan pendekatan untuk mengontrak Borussia Dortmund dan gelandang internasional Belgia Axel Witsel selama jendela transfer musim panas.

Pemain berumur 32 tahun itu disebut- sebut sebagai Villa yang menarik yang diklaim aktif dalam mengejar ciri tangan Witsel saat sebelum batasan waktu transfer bulan kemudian.

Gelandang ini mempunyai karir gemilang bersama Borussia, Zenit, Benfica dan Standard Liege dan juga dikatakan menarik atensi raksasa Serie A Juventus dan Roma.

Tetapi CEO Dortmund Hans- Joachim Watzke sudah menganjurkan kalau gelandang yang terpaut dengan Villa itu bisa menandatangani kontrak baru di raksasa Bundesliga pada akhir musim.

Villa dilaporkan tertarik untuk membeli gelandang baru menjelang dimulainya kampanye Liga Premier baru dengan tawaran sebesar£25 juta untuk James Ward- Prowse ditolak oleh Southampton pada bulan Juli.

Garth Crooks melaporkan kalau ia tidak sempat mendengar omong kosong semacam itu setelah Ole Gunnar Solskjaer menganjurkan kalau Ollie Watkins melanggar David de Gea selama kemenangan 1- 0 Aston Villa di Manchester United pada hari Sabtu, semacam yang ia katakan kepada BBC Sport.

Bos Manchester United mengklaim gol kemenangan Villa, yang tiba lewat kepala Kortney Hause setelah sepak pojok, sepatutnya dianulir sebab offside, semacam yang dikatakannya kepada media.

“ Tetapi itu komentar wasit Mike Dean. Ia bukan wasit kesukaan aku, tetapi paling tidak itu keputusannya dan bukan keputusan VAR.

“ Menimpa Solskjaer yang meringik tentang pelanggaran oleh Ollie Watkins pada David de Gea untuk gol itu, aku belum sempat mendengar omong kosong semacam itu.”

Itu merupakan kemenangan yang pantas untuk pasukan Dean Smith, yang bisa jadi sepatutnya mencetak paling tidak 2 gol di babak awal.

Matt Targett kandas mencetak gol terbuka kala rekan fullbacknya menempatkan bola di muka gawang, saat tembakannya ke tiang dekat melambung di atas mistar gawang.

Dan setelah itu watak kasar dan tekanan besar Villa memforsir tim tuan rumah melaksanakan kesalahan, dengan Watkins memandang tembakannya di dalam kotak penalti diselamatkan oleh de Gea yang melebar.

Man United juga akan memandang upaya yang sepatutnya mereka jalani, paling utama Mason Greenwood, yang membuat beberapa keputusan kurang baik di depan gawang.

Kevin Phillips tidak mengharapkan Aston Villa untuk meminjamkan Cameron Archer pada bulan Januari, walaupun itu bisa jadi yang terbaik untuk perkembangannya.

Mantan pemenang Sepatu Emas Liga Premier lagi mendiskusikan masa depan anak muda itu dengan media.

Setelah mencetak 11 gol dalam 31 penampilan untuk Villa di tingkat U- 23, Archer sudah diberikan 2 kesempatan dini musim ini, keduanya di Piala Liga.

Dan setelah mencetak hat- trick dalam kemenangan 6- 0 atas League Two Barrow di babak kedua, dia mencetak gol keseimbangan saat tandang ke juara Eropa Chelsea minggu kemudian.

Villa kesimpulannya kalah dalam adu penalti, namun manajer Dean Smith saat ini melaporkan Archer sanggup bermain di tingkat Liga Premier.

Wartawan Birmingham Live Ashley Preece menulis setelah golnya di Stamford Bridge kalau transfer pinjaman Januari nampak bisa jadi.

Phillips menyangka Villa akan memutuskan untuk tidak membagikan sanksi keluar sedangkan walaupun kenyataannya bisa jadi nampak sangat masuk ide.

Ia pikir baju Midlands akan takut tentang mungkin luka Danny Ings ataupun Ollie Watkins dan akan mau melindungi Archer sebagai penutup.

“ Itu salah satunya saat ini, apakah Kamu mengirimnya dengan status pinjaman? Ia tentu menempatkan dirinya di klub lain yang bisa jadi memerlukan striker pada Januari,” kata Phillips.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Foreign Dating Sites

When it comes to finding a life partner, intercontinental dating sites is surely an excellent method to broaden your rayon. These sites give...

Liverpool Resmi Gaet 5 Pemain Baru Musim Ini

Liverpool sudah memastikan akan mendapatkan 5 pemain baru untuk musim depan. Hal ini pun membuat banyak fans bersukacita lantaran performa Liverpoo cukup...

Bayern Taklukkan Barcelona 3-0

Babak penyisihan tim Liga Champions UEFA 2021/ 22 diawali dengan baik untuk Bayern Munich. Die Roten mengalahkan Barcelona 3- 0 di Camp...

Sevilla Buktikan Diri Sebagai Raja Liga Europa

Dalam laga semifinal Liga Europa 2019/2020 Manchester United dapat melakukan permainan yang baik, hal ini terbukti dengan betapa dominannya mereka di laga...