29 C
Indonesia
Sunday, September 19, 2021
Home Berita Liga Inggris Aston Villa Masih Krisis Penyerang

Aston Villa Masih Krisis Penyerang

Aston Villa masih mencari penyerang untuk mempersiapkan liga musim depan. Sejauh ini, Frank McAvennie berpendapat bahwa ada beberapa pemain yang bisa direkrut untuk memperkuat lini penyerangan.

Frank McAvennie mengklaim itu akan jadi statment bagus bila Aston Villa bisa mengalahkan Arsenal dengan penandatanganan Emiliano Buendia.

Mantan pembunuh bayaran Villa, berdialog secara eksklusif kepada Football Insider, mempertanyakan kenapa penyerang Norwich mau bergabung dengan The Gunners.

Football Insider mengatakan Villa percaya mereka sudah mengungguli Arsenal dalam perlombaan buat menandatangani Buendia sehabis pembicaraan terakhir mereka serta sumber klub sudah meningkatkan dalam 24 jam terakhir kalau kemajuan sudah terbuat.

Ini terjalin sehabis web ini mengatakan pada 25 Mei kalau Villa sudah membuka pembicaraan dini menimpa konvensi buat pemain berumur 24 tahun itu.

Dikala itu, Arsenal dilaporkan jadi yang terdepan buat penyerang sehabis mereka berupaya mengontraknya di jendela Januari.

Bisa dimengerti kalau harga di muka buat Buendia akan kurang dari jumlah£ 40 juta yang dilaporkan yang dimohon Norwich.

McAvennie menegaskan itu akan jadi statment bagus bila Villa dapat memperoleh konvensi buat Buendia melewati batasan.

“Arsenal betul- betul kacau dikala ini,” kata McAvennie kepada koresponden Football Insider, Ben Wild.

“Yang berkata, Arsenal merupakan klub besar serta mereka mempunyai kekuatan menarik London. Sama halnya, Villa merupakan klub besar.

“Mereka tidak sangat jauh satu sama lain musim kemudian namun itu lebih positif buat Villa.

“Aku tidak ketahui tentang keuangan Arsenal namun aku tidak percaya mereka dapat memenangkan perang penawaran dengan Villa.

“Ini akan jadi statment besar bila Villa dapat menyelesaikannya.”

Buendia mencetak 15 gol serta membuat 17 assist musim kemudian dikala Norwich mencapai gelar Championship. Ia bergabung dengan Canaries dari Getafe pada tahun 2018.

Saat ini, media sudah mengkonfirmasi kalau bila Loftus- Cheek tidak disukai oleh bos Chelsea Thomas Tuchel, ia akan mencari kepindahan permanen, dengan nama Villa, Southampton serta Everton yang mempunyai atensi pada ace Inggris.

Berdialog secara eksklusif kepada media tentang Loftus- Cheek yang berpotensi bergabung dengan regu Smith di jendela transfer mendatang, mantan pemain Villa Lee Hendrie berkata:”Kenapa tidak menjadikannya selaku bonus? Ia ancaman kreatif yang hebat, ia kokoh, kokoh, serta kilat serta kami ketahui ia mempunyai keahlian hebat dalam memahami bola, jadi aku tentu akan memasukkannya ke dalam kombinasi.”

Serta, sehabis penampilan impresif melawan Everton dini tahun ini, bos Fulham Scott Parker menyanjung ace 6 kaki 3 itu, dengan berkata:”Aku pikir ia brilian. Ruben masuk serta kami sudah bekerja sangat keras bersama, dalam perihal data yang aku coba bagikan kepadanya serta gimana ia bisa berikan akibat besar di lapangan.

“Ia tiba serta membuat perbandingan nyata. Ia nampak semacam pemain top serta top. Ia memperoleh bola, berani, mencetak gol, masuk ke kotak, serta dinamis di antara lini.

“Ia mempunyai keahlian yang nyata serta ia akan jadi pemain besar untuk kami tahun ini. Ia wajib te­rus mengerjakannya serta terus mencermati apa yang kami katakan. Tidak diragukan lagi ia akan terus tumbuh semacam yang kita amati hari ini.”

Sedangkan itu, Cesar Azpilicueta, rekan setimnya di klub induknya Chelsea, pula penggemar berat, mengklaim kalau pemain Inggris itu mempunyai”kekuatan yang luar biasa”, meningkatkan:”Ia dapat melewati pemain bertahan, masuk ke kotak, mencetak gol, serta ia bertahan. Ia merupakan pemain yang lengkap.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

3 Pemain Bintang yang Kariernya Hancur di Chelsea

Banyak pemain yang kandas mencapai kesuksesan sehabis bergabung dengan Chelsea. Berstatus pemain bintang serta dibeli mahal, pemain- pemain ini malah kariernya tamat...

Persik Kediri Disanjung Karena Mau Terbuka Umumkan Pemain Yang Positif Covid

Persik Kediri membuat pengumuman, membawa kabar yang kurang baik pada hari Minggu, 13 September 2020. Yang mana kabar tersebut adalah mengenai Andri...

Rakitic : “Kita Harus Kembali Bermain Untuk Menghibur Dunia”

Ivan Rakitic memberikan pernyatakan tegas terkait keadaan sepakbola yang kini harus ditangguhkan karena pandemi Covid 19. Menurut bintang Barcelona tersebut seluruh pihak...

Berikut 8 Manager Termuda di Dunia Sepakbola, hingga saat ini

Eddie Howe ditatap bagaikan manajer muda berbakat di Inggris. Dia sudah bawa Bournemouth ke pentas Premier League pada umur 39 tahun. Batasan...