29 C
Indonesia
Saturday, September 26, 2020
Home Berita Internasional Ashley Yong Nikmati Karir di Inter Milan

Ashley Yong Nikmati Karir di Inter Milan

Ashley Young mengaku enjoy ada di Inter Milan, ia menikmati petualangan barunya tersebut. Di Inter Milan ia merasa bahwa dia bisa mendapatkan petualang baru kala ia bersama skuad Inter Milan, selain itu ia juga merasa bisa kembali menghidupkan karirnya.

Pada bursa transfer di Januari lalu Inter Milan membeli Ashley Young dari Manchester United, kala itu Manchester United membandrol pemain 35 tahun tersebut dengan harga 1,5 juta euro, dan Nerazzuri menyanggupinya.

Bermain bersama Inter Milan ternyata menjadi kali pertama bagi seorang Ashley Young melakoni karir di luar Inggris. Pasalnya sejak ia memulai debut sebagai seorang pesepakbola profesional di tahun 2003 silam, ia selalu menjadi bagian dari tim-tim Premier League, mulai dari Watford, Aston Villa, dan Manchester United.

“Setelah sebelumnya saya selalu berada di Inggris sejak saya lahir, jadi ini adalah perubahan, dan ini merupakan pengalaman yang memang sangat ingin saya coba. Ini adalah kesempatan bagi saya untuk bisa mendapatkan jam main secara reguler” ungkap Ashley Young pada pihak UEFA yang kemudian dilansir oleh Football Italia.

“Untuk saya, umur hanya tentang angka, karena itu saat ada peluang untuk datang ke Inter muncul, saya tidak berpikir panjang dan saya langsung mengiyakannya, saat itu saya seolah berkata ‘bawa saya ke pesawat, dan bawa saya kesana!’, ‘antar saya untuk menandatanganinya (kontrak)’ saya baru berbicara dengan pihak manajemen dan para pemain disini yang juga saya baru tahu. Ini merupakan kesempatan yang luar biasa, saya bisa berada di klub yang telah mendunia, dan merupakan salah satu klub teebaik di dunia”

Sebelum ke Inter Milan, Ashley Young adalah kapten di Manchester United, namun demikian ia ternyata terbilang kalah bersaing dari Aaron Wanbissaka dan Kuke Shaw, hal itu membuat dirinya kerap duduk di bangku cadangan.

Sedangkan saat ia bergabung dengan Inter Milan, ia langsung dipercaya untuk mengisi posisi starter oleh Antonik Conte. Dan ternyata apa yang dilakukan oleh sang pelatih tidaklah salah, pasalnya sejak Young menjadi starter ia berhasil memberikan dampak yang besar untuk klub. Young terlibat dalam 23 laga yang dilakoni oleh Inter Milan di seluruh kompetisi, dan dari total laga tersebut ia berhasil mencetak 4 gol, dan 5 assist.

“Sebenarnya ini bukan sesuatu yang menantang, karena saya sendiri adalah orang yang mudah beradaptasi dengan gaya hidup baru, cara hidup yang berbeda. Dan seperti yang sebelumnya pernah saya katakan bahwa ini akan menjadi sebuah pengalaman baru bagi saya dan tentunya saya akan menikmati setiap menitnya” lanjut Asley Young.

“Saat ini saya selalu bermain dengan senyuman diwajah saya. Saya juga menikmati setiap hak yang terjadi di klub. Mungkin satu-satunya hal yang saya rindukan dari rumah adalah masakan ibu saya. Dulu ketika saya masih di Manchester ibu saya biasanya akan datang dan mengirimi saya masakan, jadi mungkin itu adalah satu-satunya hal berbeda”

“Namun tinggal di Milan adalah sesuatu yang luar biasa, orang-orangnya luar biasa, dan makananya juga istimewa. Karena itu, saya tidak akan mengeluh”

Saat ini Ashley memang terlihat kembali bersinar saat ia memperkuat Inter Milan, bersama Lukaku yang juga transfer dari MU, mereka menjadi 1 pembeda yang saat ini membantu membawa Inter Milan bersaing dengan baik di Serie A, serta menjaga kesempatan untuk menjuarai Liga EurOpa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Menengok Starting XI Eropa Saat Ini

Eropa sudah kta kenal sejak dahulu adalah kiblatnya sepakbola. Terutama karena disini ada banyak sekali klub terbaik dunia berkumpul. Selain itu benua...

Johan Ahmad Alfarizi Makin Sukses Setelah Kembali Ke Arema FC

Ahmad Alfarizi selaku posisi bek kiri dalam tin Arema FC selama 7 musim terakhir, Ahmad Alfarizi tidak akan pernah tergantikan dalam posisinya....

Solskjaer Beri Bocoran Soal Langkah MU Selanjutnya di Bursa Transfer

Bursa transfer telah dibuka selama beberapa bulan, dan akan berakhir pada awal Oktober nanti, namun hingga saat ini Manchester United hanya mendapatkan...

Efek Perubahan Jadwal Siaran Bola Untuk Klub Serie A

Jadwal siaran bola yang di tunda menjadi kerugian di semua liga, termasuk liga Italia atau Serie A terlebih lagi Italia adalah negara terparah...